review1st.com Pixomondo, perusahaan efek visual terkenal dan pemenang Oscar, mengandalkan workstation Lenovo P620 bertenaga AMD Ryzen Threadripper PRO. Hal ini memungkinkan mereka memenuhi kebutuhan hardware dan software yang sangat menuntut dalam produksi virtual.

Perusahaan ini memiliki studio di AS dan Eropa dan menggunakan performa workstation Lenovo P620 untuk produksi real-time dan beban kerja VFX untuk serial televisi, Star Trek: Discovery dan Star Trek: Strange New Worlds.

Pixomondo harus memikirkan kembali teknologinya dalam mengubah penawaran bisnisnya dari efek visual tradisional menjadi produksi virtual real-time. Produksi real-time membutuhkan jumlah core yang tinggi dan bandwidth yang signifikan.

Oleh karena itu, Pixomondo bermitra dengan perusahaan pengembang video game dan software, Epic Games, untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Dengan workstation Lenovo P620 dan AMD Ryzen Threadripper PRO, Pixomondo mampu ciptakan lingkungan hidup real-time untuk Star Trek: Discovery.

Lingkungan seperti Moonlit Mausoleum memiliki geometri rumit dan merupakan salah satu lingkungan terbesar yang dikembangkan oleh tim kreator.

“Untuk terlibat dalam dunia ini berarti perlu ada banyak pemrosesan yang terjadi di belakang layar. Produk seperti AMD Ryzen Threadripper PRO yang memungkinkan hal ini terjadi, artinya pembuat konten kami dapat terlibat dalam produksi dan tidak perlu khawatir tentang teknologinya, ”kata Miles Perkins, Industry Manager, Film & Television, Epic Games.

BACA JUGA
Ulang Tahun Blibli ke-13: Promo dan Hadiah Berlimpah untuk Kamu yang Berulang Tahun di Bulan Juli!

Dalam studi kasus lengkap tentang bagaimana AMD membantu Pixomondo menciptakan efek visual real-time yang memukau, Anda dapat melihat disini.

Dengan menggunakan workstation Lenovo P620 bertenaga AMD Ryzen Threadripper PRO, Pixomondo berhasil memenuhi kebutuhan produksi real-time dan menghasilkan lingkungan yang kompleks dan hidup untuk serial televisi, Star Trek: Discovery dan Star Trek: Strange New Worlds.

Shares: