review1st.com — ASUS  mengumumkan bahwa beberapa produk telah meraih berbagai penghargaan pada gelaran Computex 2023 Best Choice Awards. Pencapaian ini tidak lepas dari komitmen perusahaan untuk melampaui batasan dan memberikan produk yang luar biasa bagi para pengguna.

ASUS memenangkan Category Award untuk beberapa produk, termasuk router ROG Rapture GT – BE98; monitor ROG Swift OLED PG49WCD; motherboard ROG Maximus Z790 Extreme; solusi kesehatan jarak jauh ASUS HealthHub; dan robot ASUS PINBO. Penghargaan ini mencerminkan upaya perusahaan dalam inovasi, pengalaman pengguna, dan keberlanjutan.

ASUS Corporate Vice President dan Head of the PC Business Unit, Rex Lee menyatakan, “Penghargaan bergengsi yang didapat ASUS di Computex 2023 adalah bukti dedikasi kami yang tak kenal lelah untuk memberikan teknologi inovatif dan pengalaman pengguna yang luar biasa”.

“Kami sangat bangga melihat komitmen ASUS untuk melampaui batasan desain, kinerja, dan keberlanjutan lingkungan serta menciptakan produk-produk inovatif yang menginspirasi dan membantu pengguna telah diakui.”

Category Award: ROG Rapture GT-BE98

ROG Rapture GT-BE98, router game WiFi 7 quad-band pertama di dunia, memenangkan Category Award. Router ini menghadirkan pengalaman bermain game online lancar dengan kecepatan tinggi dan latensi rendah.

ROG Rapture GT-BE98 memiliki teknologi WiFi 7 dengan band 6 GHz, bandwidth 320 MHz, 4096-QAM, dan Operasi Multi-Link (MLO) terbaru.

Category Award: ASUS ROG Swift OLED PG49WCD

ROG Swift OLED PG49WCD adalah monitor gaming super-ultrawide 49 inci (5120 x 1440) dengan panel QD-OLED 1800R. Refresh rate 144 Hz dan waktu respons 0,03 ms memberikan pengalaman gaming yang imersif. Monitor ini dilengkapi heatsink kustom dan graphene film di belakang panel QD-OLED untuk penyaluran panas yang lebih baik. Kinerja yang optimal dan ketahanan QD-OLED dipertahankan. Kecerahan puncak juga meningkat hingga 1000 nits.

BACA JUGA
The Dream Chaser: Kairi's Untold Stories - Film Pendek Kolaborasi Infinix GT dan ONIC Esports

Category Award: ROG Maximus Z790 Extreme

Motherboard ROG Maximus Z790 Extreme, pemenang Category Award, memberikan pengalaman game superior. Didukung Intel Generasi ke-13 dan DDR5, motherboard ini menawarkan kinerja luar biasa. Dengan 24+1 power stage dan konektivitas canggih, termasuk Intel AX411 WiFi 6E dengan Teknologi Double Connect, WiFi gaming optimal. Q-Design ASUS memudahkan perakitan PC, dan ROG True Voltician menganalisis sirkuit daya secara menyeluruh.

Category Award: ASUS HealthHub

ASUS HealthHub meraih Category Award karena merevolusi perawatan kesehatan jarak jauh melalui solusi komprehensif.

Solusi ini lengkap dengan berbagai solusi turnkey yang siap pakai, mengeliminasi hambatan bagi penyedia layanan kesehatan.

Data kesehatan dikumpulkan secara real-time, memastikan akurasi pengukuran dan pengaplikasian data yang akurat.

Integrasi hardware, software, layanan backend cloud, serta sistem video memungkinkan penggunaan perangkat secara langsung.

Solusi ini mendukung pengaturan profesional, perusahaan, dan rumah dengan kemudahan integrasi sistem yang lengkap.

Category Award: ASUS PINBO

ASUS PINBO, robot inovatif untuk pendidikan STEAM dan AI, meraih Category Award. Komponen komprehensif: “otak utama” diprogram, 5 sensor (pelacakan garis, sonar, bel, deteksi tabrakan, lampu LED), penggerak, dan 80+ blok bodi modular. Kartu instruksi RFID eksklusif diprogram, 24 tugas gamifikasi memperkenalkan pemrograman robotika dan computational thinking. Pengguna lanjut ke PINBO Lab, fasilitas pemrograman visual drag-and-drop tanpa mempelajari sintaks kompleks.

BACA JUGA
ASUS Hadirkan Solusi Server dan Penyimpanan Data Terdepan untuk HPC dan AI di Computex 2024
Shares: