Home Berita ASUS Indonesia Sambut Tahun Baru Imlek 2023 dengan Tawaran Spesial

ASUS Indonesia Sambut Tahun Baru Imlek 2023 dengan Tawaran Spesial

review1st.com – Perayaan tahun baru Imlek biasanya terlaksana dengan meriah dan menghibur banyak masyarakat, terutama dengan kehadiran barongsai, ornamen lampion, warna merah serta emas, dan tidak lupa berbagi angpau.

ASUS Indonesia menghadirkan program spesial Tahun Baru Imlek 2023 untuk deretan produk ROG sebagai langkah memeriahkan momen spesial ini. Program spesial Tahun Baru Imlek 2023 dari ASUS Indonesia terlaksana pada 20 Januari sampai dengan 28 Februari 2023.

Melalui program ini, ASUS Indonesia berharap pelanggan dapat merayakan hari spesial Tahun Baru Imlek 2023 dengan makin semarak dan relaks, terlebih saat berkumpul bersama keluarga. 

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara mengatakan, “Kami selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Dengan program spesial yang menghadirkan tawaran menarik dari produk-produk ASUS Indonesia, tentunya kami berharap dapat turut serta memeriahkan momen perayaan tiap individu di Tahun Baru Imlek 2023.”

Tawaran menarik untuk Tahun Baru Imlek 2023 ini menghadirkan tambahan aksesoris eksklusif untuk setiap pembelian seri produk ROG Phone 6.

Produk-produk yang bisa pelanggan dapatkan beserta penawaran spesialnya di dalam program ini adalah sebagai berikut:
  • ROG Phone 6, 8/256GB, seharga Rp10.999.000 mendapatkan tambahan 1 unit AeroActive Cooler 6 (selama persediaan masih ada); dan
  • ROG Phone 6, 12/256GB, seharga Rp13.999.000 mendapatkan tambahan 1 unit AeroActive Cooler 6 (selama persediaan masih ada).
BACA JUGA
Lenovo Kembali Berkolaborasi dengan Para Ilustrator Ternama Indonesia

Pelanggan dapat menikmati program spesial ini selama lima minggu mulai tanggal 20 Januari sampai dengan 28 Februari 2023.

Program Tahun Baru Imlek 2023 tersedia secara eksklusif di Mitra Penjualan Resmi ASUS sebagai berikut:

Mitra Penjualan Online :

  • ERAFONE Retail Store 
  • Urban Republic
  • ROG Store
  • ASUS Exclusive Store
  • ASUS Authorized Dealer

Mitra Penjualan Offline : 

  • Eraspace 
  • ASUS Mobile Official Store Tokopedia
  • ASUS Online Store
Khusus di ERAFONE Retail Store, Urban Republic, Eraspace dan ASUS Mobile Official Store Tokopedia, selain seri produk ROG Phone 6 juga ada tambahan promo spesial untuk seri produk ROG Phone 5s:
  • ROG Phone 5s, 8/128GB, seharga Rp7.499.000 mendapatkan tambahan 1 unit AeroActive Cooler 5 atau Cooler 6 untuk ROG 5 (selama persediaan masih ada); dan
  • ROG Phone 5s, 12/256GB, seharga Rp11.999.000 mendapatkan tambahan 1 unit AeroActive Cooler 5 atau Cooler 6 untuk ROG 5 (selama persediaan masih ada).

Sejak peluncurannya pada tahun 2022 lalu, seri ASUS ROG Phone 6 merupakan inkarnasi sang legenda ponsel gaming yang tak tertandingi di dunia dengan performa yang jauh lebih ‘buas’ dari seri sebelumnya.

Semua dimungkinkan oleh ‘ramuan jitu’ antara performa Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang luar biasa, dengan sistem pendinginan terbaru untuk permainan tanpa batas, layar 165Hz untuk visualisasi yang revolusioner, dan baterai besar 6.000mAh untuk gameplay lebih lama kapan saja dan di mana saja.

BACA JUGA
Cara Transfer Pulsa XL 2023 (Update Terbaru)

Seri ini dapat memeriahkan momen berkumpul dengan keluarga sambil bermain mobile game bersama sehingga tercipta keluwesan sebagaimana karakteristik tahun kelinci.

Pada tahun sebelumnya, ROG Phone 5s hadir dengan performa tinggi yang didukung oleh platform seluler Snapdragon™ 888 Plus 5G untuk dorongan kecepatan yang tak tertandingi. Selain performa tinggi, ROG Phone 5s juga menghadirkan visual yang memukau dan kreativitas dalam bermain.

Visual yang memukau hadir melalui layar Samsung E4 AMOLED 144 Hz / 1ms yang mampu memberikan pengalaman bermain game yang sangat mulus, dengan latensi sentuh yang sangat rendah.

Seri ini sangat pas digunakan untuk relaksasi seperti berfoto bersama, dan merekam momen berkumpul bersama keluarga di perayaan tahun kelinci air.

Previous articleKue Keranjang dan Dekorasi Imlek Laris Manis di Tokopedia
Next articlePOCO Siap 2X Lebih NgeGAS jadi Lifestyle Trendsetter Technology