Home Berita Apple Event: Peluncuran iPhone 13 Hari Ini, Berikut Cara Menontonya

Apple Event: Peluncuran iPhone 13 Hari Ini, Berikut Cara Menontonya

review1st.com – Apple Event peluncuran iPhone 13 hari ini, berikut cara menontonya lengkap dengan alamat link resmi dari Apple untuk kamu yang tidak mau ketinggalan.

Acara peluncuran iPhone 13 Apple berlangsung malam ini, pada 14 September. Undangan untuk acara virtual ‘California Streaming’ telah dikirim ke media minggu lalu. 

Acara tersebut berlangsung pada pukul 23:30 WIB dan iPhone 13 akan diluncurkan pada acara tersebut, bersama dengan jam tangan pintar Apple Watch Series 7. 

AirPods generasi ketiga juga disinyalir akan diluncurkan juga, iPhone 13 kemungkinan akan mencakup empat model – iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Acara peluncuran iPhone 13: Cara menonton Live Streaming

Acara Streaming California Apple akan berlangsung pada 14 September pukul 10 pagi PDT, atau 23:30 WIB. Pemirsa yang tertarik dapat langsung menuju ke halaman acara Apple untuk menonotn nya secara live stremaing. 

Apple Event juga akan ditayangkan di chanel YouTube resmi Apple dan pengguna dapat mengatur pengingat terlebih dahulu untuk mendapatkan pemberitahuan saat streaming ditayangkan. 

Pengguna Apple TV dapat melihat keynote melalui aplikasi. Setelah acara selesai, acara tersebut dapat dilihat kapan saja di app Apple Podcast .

Spesifikasi & Fitur iPhone 13 Series

Rumor menunjukkan bahwa kisaran iPhone 13 mungkin menampilkan takik yang lebih kecil dari versi tahun lalu dan memiliki sensor kamera yang lebih besar untuk menyerap lebih banyak cahaya. 

BACA JUGA
Harga & Spesifikasi Vivo X70, Vivo X70 Pro | Pro+

Di jajaran baru, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max juga dilaporkan memiliki kamera ultra-lebar yang lebih baik.

iPhone 13 dan iPhone 13 Mini yang dilaporkan akan tersedia dalam varian 64GB dan 128GB pilihan penyimpanan. 

Sebaliknya, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max diharapkan hadir dalam versi penyimpanan 128GB, 256GB, dan 512GB. Rumor juga menunjukkan bahwa mungkin ada model penyimpanan 1TB untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max tahun ini.

Untuk pilihan warna, iPhone 13 dan iPhone 13 mini diperkirakan hadir dalam warna Hitam, Biru, Pink, Ungu, (PRODUCT) RED, dan White. 

iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max, di sisi lain, diharapkan hadir dalam warna Hitam, Perunggu, Emas, dan Perak.

Seluruh jajaran iPhone 13 diperkirakan akan mengalami peningkatan besar dan ketebalan secara keseluruhan. iPhone 13 Pro Max dilaporkan memiliki baterai 18-20 persen lebih besar dibandingkan model tahun lalu. 

Model Pro mungkin menawarkan kecepatan refresh 120Hz, tetapi dilaporkan melambat pada 60Hz saat dalam Mode Daya Rendah.

Kebocoran lain juga menunjukkan bahwa iPhone 13 mungkin datang dengan fitur video sinematik potret yang menggunakan sistem stabilisasi gambar elektronik (EIS) yang dikenal sebagai “Warp.”  Ini akan memungkinkan pengguna untuk mengaburkan latar belakang saat merekam video. 

Sistem kamera optical image stabilization (OIS) dikatakan beralih ke mode operasi yang kurang agresif dan lebih “halus”. Fitur mode malam diharapkan dapat ditingkatkan untuk mengenali saat bintang berada di lokasi dan menyesuaikan diri secara internal. 

BACA JUGA
Ini Bukti 5 Kamera Galaxy Z Fold 3 Bisa Hasilkan Foto Maksimal

Ini dilakukan melalui algoritme baru yang menganalisis struktur, mempertajam, dan menyesuaikan bayangan dalam bidikan malam hari.

Salah satu fitur utama dilaporkan menjadi fitur satelit. Ini dilaporkan akan memungkinkan pengguna untuk mengirimkan teks darurat pendek dan mengirim sinyal marabahaya SOS untuk krisis, seperti kecelakaan pesawat atau kapal tenggelam, di daerah terpencil. 

Ini hanya dapat bekerja di area tanpa jangkauan seluler dan hanya di pasar tertentu. iPhone 13 tidak diharapkan segera mendapatkan fitur tersebut dan fungsionalitasnya kemungkinan akan diluncurkan tahun depan. 

Sementara dukungan perangkat keras akan disematkan di kisaran iPhone 13, fitur tersebut tidak akan diluncurkan selama beberapa bulan. 

Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan iPhone 13 sebagai telepon satelit dan tidak akan memiliki kemampuan untuk melakukan panggilan di mana pun di dunia tanpa jangkauan seluler.

Sementara laporan awal menyarankan bahwa iPhone 13 mungkin lebih mahal untuk mengurangi kenaikan biaya produksi chip, laporan terbaru membantah klaim ini, dan mengatakan bahwa kisaran tidak akan melihat kenaikan harga. 

Teknologi ID Wajah juga dikatakan telah dikerjakan dan dilaporkan dapat bekerja dengan baik saat pengguna menggunakan topeng dan dengan kacamata berkabut juga. 

Apple juga dilaporkan mengintegrasikan tampilan Always On seperti Apple Watch dan menambahkan dukungan untuk Wi-Fi 6E.

Spesifikasi Apple Watch Series 7

Selain seri iPhone 13, Apple diperkirakan akan mengungkap Apple Watch Series 7 di acara California Streaming-nya.

Apel Perhiasan Seri 7 mungkin juga melihat peningkatan daya tahan baterai lebih asli Jam apple. Gurman baru-baru ini mengatakan bahwa perangkat yang dapat dikenakan “tahun ini bukan tentang peningkatan kesehatan — melainkan, fokusnya adalah desain baru dengan tepi yang lebih rata, tampilan baru, dan chip baru.”

BACA JUGA
MediaTek Luncurkan Kompanio 900T untuk Tingkatkan Pengalaman Komputasi bagi Tablet dan Notebook

Spesifikasi, fitur AirPods 3

Datang ke AirPods generasi ketiga, earphone juga dapat diluncurkan di acara Apple. Raksasa teknologi mungkin menyebutnya AirPods 3 dan mereka mungkin datang dengan desain mirip AirPods Pro. 

AirPods generasi berikutnya juga dapat menyertakan kasing nirkabel sebagai standar. Kasing pengisi daya diperkirakan memiliki baterai 20 persen lebih besar dibandingkan dengan generasi kedua. 

Baterai kemungkinan berukuran sama dengan yang ada di AirPods Pro . Untuk kualitas suara, mungkin menawarkan bass dan low end yang lebih baik.

Previous articleHarga & Spesifikasi Infinix Zero X, Zero X Pro & Zero X Neo
Next articleAdvan Bersama Telkomsel Luncurkan Orbit CPE Hybrid Router
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup