Home Berita iPhone 13 dengan 1TB Siap Diluncurkan!

iPhone 13 dengan 1TB Siap Diluncurkan!

review1st.com – Sebelumnya beredar bocoran informasi jika Apple akan mengadakan konferensi peluncuran produk baru pada September ini. Acara ini adalah salah satu konferensi terpenting untuk Gala Festival Summer di industri sains dan teknologi. 

Laporan dari Daniel Ives mengungkapkan bocoran laporan dari investor yang menunjukkan bahwa Apple akan merilis seri iPhone 13 pada minggu ketiga September. Selanjutnya, laporan tersebut menunjukkan bahwa model Pro akan memiliki opsi penyimpanan hingga 1TB.

Peluncuran produk baru Apple yang penting biasanya diadakan pada hari Selasa. Hanya ada satu hari Selasa di minggu ketiga bulan September. Artinya, acara peluncuran iPhone 13 kemungkinan akan digelar pada 14 September mendatang.

Bocoran Spesifikasi iPhone 13

Seri iPhone 13 akan memiliki empat model, yakni iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max. iPhone 13 akan menggunakan desain takik yang lebih kecil. 

Ini adalah pertama kalinya dalam empat tahun Apple akan mengedit desain takik. Sejak pengenalan desain takik dengan iPhone X pada tahun 2017, setiap iPhone unggulan telah menggunakan desain ini.

Apple juga akan mengurangi bezel samping dan ini akan meningkatkan efek visual tampilan secara signifikan. Namun, ukuran layarnya akan tetap sama dengan seri iPhone 12. Meski demikian, seri iPhone 13 Pro juga akan menggunakan panel 120Hz LTPO OLED Samsung, mendukung kecepatan refresh adaptif 120Hz, dan menghadirkan kecepatan refresh yang cerdas. 

BACA JUGA
10 Game Offline Terbaik Android, Gratis Tanpa Kuota

Kecepatan irefresh akan memastikan bahwa kecepatan refresh layar dapat secara otomatis beralih antara 1-120Hz tergantung pada penggunaan layar. Ini akan menjadi pertama kalinya iPhone memiliki kecepatan refresh layar di atas 60Hz. 

Kecepatan refresh cerdas pada akhirnya akan membawa efek hemat daya yang lebih besar untuk iPhone baru. Ada laporan bahwa seri unggulan ini akan mendukung skema buka kunci ganda ID Wajah dan ID Sentuh. 

Namun, sepertinya seri ini hanya akan menggunakan Face ID unlocking seperti model lama. Seri ini juga akan meningkatkan departemen kamera secara signifikan.

Apple akan menggunakan chip A15 Bionic baru untuk flagship ini. Chip ini akan menggunakan proses manufaktur 5nm TSMC. Apple iPhone 13 juga akan meningkatkan kapasitas baterai seluruh seri. 

IPhone 13 Pro Max akan menggunakan baterai 4352 mAh, yang hampir 700 mAh lebih banyak dari 3687 mAh dari 12 Pro Max. IPhone 13 akan menggunakan baterai 3095 mAh sedangkan iPhone 13 mini memiliki baterai 2406 mAh.

Previous articleASUS Chromebook C214, Laptop Edukasi Buat Anak
Next articleTips Memilih Smartphone yang Nyaman untuk Gaming
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup