review1st.com – Appdome, platform solusi terkemuka untuk keamanan aplikasi seluler, mengumumkan perilisan plug-in baru untuk layanan CI/CD Atlassian Bamboo.

Plug-in ini menghubungkan platform pertahanan aplikasi seluler terpadu Appdome ke Atlassian Bamboo CI/CD, memungkinkan tim untuk secara otomatis membangun, memvalidasi, menguji, dan menandatangani aplikasi seluler dengan keamanan Appdome.

Metode manual dalam pengkodean atau integrasi keamanan aplikasi seluler dapat kompleks dan memakan waktu. Platform Appdome memanfaatkan pembelajaran mesin dan automasi untuk menyediakan keamanan siber, anti-fraud, dan pertahanan lainnya pada aplikasi iOS dan Android.

Dengan plug-in baru Appdome untuk Atlassian CI/CD, pelanggan Bamboo dapat mengautomasi siklus hidup pengiriman aplikasi seluler dengan lebih dari 300 pertahanan termasuk RASP, obfuskasi kode, enkripsi data, dan banyak lagi.

Tom Tovar, Co-Creator dan CEO Appdome, menyatakan, “Atlassian Bamboo mempercepat rencana DevOps, dan dengan menambahkan Bamboo ke dalam daftar plug-in, kami yakin keamanan aplikasi seluler dapat disampaikan secara efisien melalui automasi CI/CD.”

Konsumen global semakin menuntut perlindungan dalam pengalaman menggunakan aplikasi seluler. Survei baru-baru ini menunjukkan bahwa 94% konsumen global akan mempromosikan produsen yang menyediakan perlindungan keamanan, sementara 68% akan meninggalkan produsen yang tidak menawarkannya.

Karen Hsu, SVP of Mobile DevOps and Security Solutions Atlassian, mengatakan, “Integrasi dengan Atlassian Bamboo memungkinkan produsen seluler untuk secara otomatis memasukkan keamanan ke dalam aplikasi seluler mereka di rencana CI/CD, mempercepat siklus pengembangan.”

BACA JUGA
Indosat HiFi: Internet Rumah Hingga 1 Gbps di Kota Sekunder
Shares: