review1st.com – Aplikasi kamera selfie terbaik untuk kamu yang suka melakukan swafoto sendiri menggunakan kamera depan merupakan sudah sebuah kebutuhan.

Guna mendapatkan hasil jepretan yang baik dan maksimal, tentu saja dibutuhkan fasilitas pendukung yang memadai, salah satunya adalah aplikasi kamera selfie yang ciamik.

Aplikasi Kamera Selfie Terbaik 2023 (Update Maret)

Kali ini review1st akan merekomendasikan aplikasi kamera selfie android terbaik yang bisa kamu gunakan pada ponsel android kamu.

Aplikasi-aplikasi ini memiliki segudang fitur yang bisa kamu andalkan dan tentu saja dapat diunduh secara gratis sehingga kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang ekstra demi bisa menggunakanya.

BACA JUGA
realme C63: Smartphone Terbaru dengan Pengisian Daya Tercepat 45W dan Desain Mewah Vegan Leather

Langsung saja, berikut 7 aplikasi kamera selfie android terbaik Maret 2023:

Camera 360

Camera 360 merupakan aplikasi kamera selfie yang sudah lama rilis di ponsel android ini telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna ponsel android di dunia. Camera 360 terkenal karena kemampuan mengambil gambar selfie dengan filter yang dibawanya.

Aplikasi buatan developer PicGuo ini juga memiliki desain tampilan UI yang simpel sehingga tidak akan membuatmu pusing dalam menggunakanya. Dengan menggunakan aplikasi kamera selfie ini, kamu bisa merubah wajah kamu menjadi lebih glowing dan cantik.

Klik di sini untuk download aplikasi

Retrica

Retrica telah diunggah lebih dari 5 juta pengunduh dan dilengkapi dengan berbagai macam filter unik yang juga kekinian untuk digunakan pada saat kamu selfie. Dengan bantuan aplikasi Retrica kamu juga bisa langsung menggabungkan foto-foto selfie dengan fitur college yang terpasang pada aplikasi.

Klik di sini untuk download aplikasi

BeautyCam

Aplikasi kamera selfie buatan Meitu ini telah dilengkapi dengan banyak sekali fitur untuk membuatmu mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Sehingga, kamu bisa mendapatkan hasil foto yang lebih cantik dan ganteng.

Aplikasi ini juga memiliki ukuran yang ringan, sehingga kamu tidak perlu khawatir mengenai memori penyimpanan yang nantinya akan terpakai, terutama jika kamu memiliki ponsel dengan memori yang hampir penuh.

Klik di sini untuk download aplikasi

Instasize

Dengan bantuan aplikasi Instasize untuk membuat hasil selfie lebih memuaskan dan lebih menarik ala-ala selebgram. Tingkatkan kecerahan, bermain-main dengan tone warna dan filter, serta tidak lupa untuk mengatur ukuran dan  tata letak agar hasil foto selfie semakin sempurna untuk mengisi laman sosial kamu.

Selain memenuhi berbagai aspek teknis penyuntingan, kamu juga bisa menambahkan berbagai gaya layout yang berbeda, sticker lucu, dan juga variasi font gratis serba guna untuk memperindah teks di foto Anda.

Versi gratis Instasize sudah dilengkapi dengan 10 filter dan lebih dari 50 pola border.

Klik di sini untuk download aplikasi

Sweet Selfie Camera

Ingin hasil foto selfie milikmu jadi makin sweet? kamu bisa gunakan aplikasi ini. Aplikasi kamera buatan Selfie Camera & Photo Editor & Beauty Snap ini memiliki reputasi yang sangat baik di Google Play Store.

Aplikasi ini juga sangat populer dan telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna ponsel Android di seluruh dunia. Oleh karena itu, kami merekomendasikan aplikasi ini untuk kamu gunakan dan masuk dalam aplikasi kamera selfie android terbaik 2021.

Klik di sini untuk download aplikasi

B612

Sama seperti Camera360, B612 telah diunduh lebih dari 3 juta pengguna di PlayStore dan mempercayakan hasil jepretan kamera depan yang bagus kepada aplikasi B612 – Selfiegenic Camera.

B612 menyematkan berbagai macam fitur ke dalam aplikasinya. Fitur filter pun tak luput dari salah satu unggulannya. B612 mengklaim bahwa fitur filternya ini lebih trendy. Juga, aplikasi ini mampu membuat foto selfie menjadi lebih menarik dengan berbagai macam stiker yang terpasang.

Mulai dari stiker biasa sampai stiker dengan efek animasi binatang layaknya media sosial Snapchat. Kamu juga bisa mengedit hasil selfie sesuai dengan selera tentunya dengan macam fitur yang tersedia.

Klik di sini untuk download aplikasi

BeautyPlus

BeautyPlus merupakan aplikasi yang mampu memberikan efek-efek cantik dan menarik ini sudah digandrungi oleh lebih dari 2 juta pengunduh di PlayStore.

Dalam aplikasi BeautyPlus mengandalkan beberapa fitur seperti skin editor dimana para penggunanya dapat mengedit hasil kulit yang lebih mulus. Selain itu, fitur perfect eye dan juga perfect smile pun menjadi unggulannya.

Klik di sini untuk download aplikasi.

Nah, itulah aplikasi kamera selfie terbaik di Maret 2023.

Shares: