review1st.com – Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia atau APJII hari ini kembali menggelar ajang turnamen golf tahunan, dimana tahun ini menjadi ajang yang digelar untuk keenam kalinya.

Seperti tahun sebelumnya, turnamen golf yang bertajuk APJII 6th Annual Golf Tournament 2023 ini kembali diselenggarakan di Pondok Indah Golf Course Jakarta, dan diikuti oleh lebih dari 140 orang peserta yang berasal dari anggota APJII, para pemain di industri telekomunikasi dan Internet, serta para pembuat regulasi, yang datang dari berbagai kota di Indonesia.

Ajang APJII 6th Annual Golf Tournament ini diselenggarakan untuk membangun tali silaturahmi antar seluruh anggota, para pemain di industri telekomunikasi, serta para pembuat regulasi di Indonesia.

Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi para peserta untuk dapat menciptakan kolaborasi yang baik dan positif, dalam rangka mendukung program transformasi digital pemerintah.

Pihak penyelenggara ajang turnamen golf APJII tahun ini juga membuka peserta umum untuk turut serta dalam kompetisi. APJII mengajak para pecinta olahraga golf untuk berkompetisi secara sehat di ajang ini, sekaligus memperluas networking, khususnya di lingkup industri telekomunikasi di Indonesia.

APJII 6th Annual Golf Tournament 2023 juga memperoleh dukungan dari para sponsor yang mencakup perusahaan Internet Service Provider (ISP), pihak pemerintah, dan juga para anggota APJII yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

BACA JUGA
Dual Flagship Smartphones dari vivo Resmi Meluncur Hari Ini: vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series

“Turnamen golf APJII tahun memperoleh respon yang sangat positif. Hal ini bisa dilihat dari jumah peserta yang meningkat dari tahun-tahun sebelumnya, dan juga dari banyaknya sponsor yang mendukung terlaksananya ajang ini.

Melihat antusiasme yang begitu besar, harapan saya semoga turnamen golf APJII dapat terus diselenggarakan di tahun-tahun ke depan, mengajak para pihak yang bergerak di industri telekomunikasi khususnya Internet, untuk bisa berkumpul bersama, bersenang-senang di lapangan, sambil menjalin silaturahmi dan kolaborasi demi mendukung perkembangan industri digital di negeri ini,” ujar Muhammad Arif, Ketua Umum APJII.

APJII Annual Golf Tournament pertama kali diselenggarakan pada tahun 2016. Semenjak itu ajang ini menjadi agenda tahunan APJII yang selalu dinantikan oleh para anggota. Ajang ini sempat terhenti di tahun 2021, dikarenakan oleh Pandemic COVID-19 yang dialami oleh Indonesia dan banyak negara lainnya di dunia.

Selepas pandemi, APJII Annual Golf Tournament kembali diselenggarakan di tahun 2022 bertempat di Pondok Indah Golf Course Jakarta, dan tahun ini APJII Annual Golf Tournament kembali diselenggarakan di lokasi yang sama dengan tahun lalu.

“Ada beberapa hal yang berbeda dari setiap turnamen golf yang kami selenggarakan. Selain jumlah peserta yang terus meningkat, hadiah-hadiahnya juga terus bertambah.

Tahun ini, hadiah utama yang akan diberikan kepada para pemenang turnamen mencakup dua unit Toyota All New Yaris Cross serta uang tunai lebih dari Rp 200.000.000,00. Selain itu, ada banyak hadiah lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu,” ujar Victor Irianto, Ketua Tim Kerja APJII 6, yang juga merupakan CEO Jala Lintas media Group.

APJII juga mengungkapkan apresiasi yang mendalam kepada para pendukung acara ini, termasuk para peserta, sponsor, pemerintah, dan juga rekan-rekan media yang telah hadir dan memastikan APJII 6th Annual Golf Tournament 2023 berlangsung dengan sukses dan lancar.

BACA JUGA
Lazada Jadi Mitra Resmi UEFA EURO 2024™ sebagai Platform eCommerce Terkemuka di Asia Tenggara

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini, dan semoga para peserta dapat berkumpul dan bergembira sambil membangun kolaborasi untuk membangun ekosistem digital yang positif di Indonesia,” tutup Victor.

Shares: