review1st.com – Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mengadakan APJII 7th Annual Golf Tournament 2024 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta. Acara ini menjadi bagian dari perayaan Hari Bhakti Postel (HBP) Ke-79, berkat kolaborasi antara APJII dan Panitia Peringatan Hari Bhakti Postel Ke-79.

Turnamen Golf APJII adalah kesempatan langka untuk bertemu anggota APJII, profesional industri telekomunikasi, dan pembuat kebijakan dalam suasana berbeda. Biasanya kami bertemu di ruang meeting, hari ini kami berolahraga sambil berdiskusi tentang perkembangan ICT di Indonesia,” kata Muhammad Arif, Ketua Umum APJII.

APJII Gelar APJII 7th Annual Golf Tournament 2024, Bangun Kolaborasi dalam Peringatan Hari Bhakti Postel Ke-79

Turnamen ini bertujuan mendukung program transformasi digital pemerintah dan memeriahkan Hari Bhakti Postel Ke-79, yang jatuh pada 27 September 2024. “Kami berharap event ini tidak hanya memperingati sejarah industri pos dan telekomunikasi, tetapi juga memotivasi semua pihak untuk memajukan industri ini dengan semangat kolaborasi dan sportifitas,” ujar M Tri Prasetya, Wakil Ketua Umum APJATEL.

Hari Bhakti Postel diperingati setiap 27 September untuk mengenang pengambilalihan Kantor Pusat Jawatan Pos, Telegraf, dan Telepon (PTT) oleh Angkatan Muda Pos, Telegraf, dan Telepon (AMPTT) dari Pemerintah Jepang pada 1945. Peristiwa ini menandai awal peran penting sektor pos dan telekomunikasi dalam pembangunan Indonesia.

Tahun ini, APJII 7th Annual Golf Tournament diikuti oleh 144 pemain dengan tiket terjual habis. Peserta terdiri dari anggota APJII, perusahaan ISP, jaringan telekomunikasi, dan penggemar golf dari pemerintah. APJII menyediakan hadiah menarik termasuk Mobil BYD Seal Premium dan Motor Royal Enfield Shotgun 650 untuk Hole-in-One, dengan total hadiah lebih dari Rp 200.000.000.

BACA JUGA
Gunakan Galaxy Z Flip6 untuk Konten Traveling yang Memukau: Tips Andy Garcia

Victor Irianto, Ketua Panitia APJII 7th Annual Golf Tournament dan CEO Jala Lintas Media Group, mengungkapkan harapannya agar turnamen ini memperkuat kolaborasi di industri telekomunikasi. “Kami mengapresiasi dukungan peserta, sponsor, pemerintah, dan media. Semoga acara ini mendorong terciptanya ekosistem digital yang positif di Indonesia,” tutup Victor.

Shares: