review1st.com – AMD mengumumkan bahwa FidelityFX Super Resolution (FSR) 2.2, iterasi terbaru dari teknologi upscaling canggih AMD, telah hadir di dua racing game terbesar, Need for Speed Unbound dan F1 22.

Menambah jumlah total FSR 2 yang mendukung 97 judul  game yang tersedia dan yang akan datang, dan total 226 game yang tersedia dan yang akan datang yang mendukung semua iterasi FSR secara keseluruhan.

Selain itu, 3DMark by UL Solutions akan menyertakan FSR Feature Test dalam pembaruan mendatang yang menggunakan FSR 2.2.

Tes ini memungkinkan pengguna untuk membandingkan dengan mudah kinerja dan kualitas gambar dari game yang mendukung FSR 2 pada pengaturan mode kualitas yang berbeda.  

Gamer dapat merasakan imersi tingkatan selanjutnya dengan framerate lebih tinggi di Need for Speed Unbound dengan FSR 2.2 saat ini, dan pembaruan FSR 2.2 untuk F1 22, yang diharapkan akan tersedia pada Januari 2023.

Untuk info lebih lanjut dan daftar lengkap FSR yang tersedia dan yang akan dating, silahkan mengakses postingan blog disini.  

BACA JUGA
Tips Jitu untuk Menyiapkan Tabungan Kurban dengan blu by BCA Digital
Shares: