review1st.com Zebra Technologies Corporation mengumumkan Alpro Pharmacy, jaringan apotek terbesar Malaysia, telah mengadopsi solusi digital Zebra untuk mempercepat digitalisasi sistem manajemen inventori mereka. Mobile computing dan solusi RFID Zebra digunakan untuk meningkatkan efisiensi bisnis Alpro Pharmacy.

Tahap pertama digitalisasi adalah memperlengkapi pekerja garis depan Alpro Pharmacy dengan TC21 touch computer Zebra. Perangkat mobile ini menggantikan sistem manajemen inventori manual menggunakan pena dan kertas.

Mereka menggunakan TC21 untuk tugas manajemen inventori seperti menerima barang di pusat distribusi dan mengambil barang di toko dan pesanan e-commerce.

Alpro Pharmacy Mempercepat Digitalisasi dengan Solusi Zebra Technologies

Solusi ini meningkatkan efisiensi Alpro Pharmacy sekitar 80% dan mengurangi kesalahan manusia.

Digitalisasi juga meningkatkan kapasitas bisnis perusahaan lima kali lipat dan memenuhi pesanan yang meningkat dengan tenaga kerja yang ada.

Pengalaman pelanggan baik di channel online maupun offline menjadi lebih menyenangkan berkat digitalisasi ini.

Perangkat mobile ini dilengkapi dengan Zebra Mobility DNA, termasuk Enterprise Home Screen dan StageNow. Solusi ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas pengguna dan mengurangi kompleksitas IT.

Jaringan apotek terbesar Malaysia itu memperkenalkan RFD40 UHF RFID sleds untuk mentransformasi perangkat mobile menjadi solusi RFID terbaru.

Perangkat ini digunakan untuk verifikasi saat memuat barang dan mengonfirmasi penerimaan barang di toko ritel. Tingkat visibilitas real-time telah meningkatkan akurasi pelacakan dan efisiensi operasional.

“Peralihan ke perangkat mobile Zebra telah meningkatkan efisiensi pemenuhan pesanan dan kapasitas bisnis kami.” kata Wong Siew Piin, Director, Operations Management, Alpro Pharmacy.

BACA JUGA
CEO realme, Sky Li, Mengumumkan Kembalinya realme GT Series dengan Fokus AI

“Dengan tambahan RFD40 sleds, perangkat ini mentransformasi komputer mobile menjadi solusi RFID hemat biaya dengan visibilitas dan akurasi yang lebih baik. Kami terus meningkatkan praktik bisnis untuk melayani pelanggan dengan lebih baik, dan transformasi digital ini telah membantu kami mencapai tujuan tersebut.” tambah Wong

Alpro Pharmacy Mempercepat Digitalisasi dengan Solusi Zebra Technologies

Kolaborasi Alpro Pharmacy dan Inchz IoT Sdn Bhd Menghadapi Disrupsi Bisnis dengan Solusi Teknologi.

Alpro Pharmacy berkolaborasi dengan Zebra PartnerConnectInchz, IoT Sdn Bhd, dalam mengimplementasikan solusi tersebut. Inchz IoT Sdn Bhd bekerja sama dengan Zebra untuk memahami tantangan bisnis perusahaan dan menyarankan solusi yang sesuai.

“Menurut penelitian dari Zebra, teknologi baru dianggap hal paling penting dalam menghadapi disrupsi oleh para pembuat keputusan. Kym Lim, Country Manager Malaysia, Zebra Technologies, menyatakan bahwa teknologi membantu memperbaiki masalah tenaga kerja dan rantai pasokan.”

Shares: