review1st.com – Masyarakat berbelanja persiapan Lebaran sebentar lagi. Ada baju baru, hadiah, dan tiket transportasi untuk mudik atau liburan. Program loyalitas terintegrasi airasia rewards ikut memanfaatkan momen ini untuk menggalakkan aktivitas anggotanya di Indonesia dan negara lain.

Sampai 15 April 2023, anggota airasia akan mendapatkan Ekstra 7x airasia points dan peluang memenangkan Tiket Pesawat ke destinasi AirAsia manapun.

Riset “Indonesia Loyalty Programs Market 2022” memproyeksikan pasar program loyalitas di Indonesia mencapai US$1470,9 juta pada 2026.

Airasia rewards ingin membuat airasia points sebagai mata uang digital untuk keseluruhan ekosistem airasia Super App. Ini termasuk pemesanan makanan online hingga tiket penerbangan.

Head of airasia rewards Indonesia, Arifin Prasetyo, mengatakan bahwa program ini berkomitmen untuk memberikan pengalaman menguntungkan dan kemudahan bagi penggunanya. Program loyalitas ini telah terintegrasi dengan sejumlah bank dan brand favorit masyarakat Indonesia, memungkinkan pengumpulan poin lintas platform. Dalam momen tingginya permintaan akan produk dan layanan menuju Lebaran, bisnis airasia rewards ingin memperkenalkan manfaat airasia points kepada masyarakat luas.

Airasia Super App menyediakan layanan-layanan seperti gaya hidup, perjalanan, dan keuangan. Program ini terafiliasi dengan brand rekanan di ketiga kategori tersebut.

Transaksi pada aplikasi atau brand rekanan akan mendapatkan airasia points. Poin ini bisa dibelanjakan di seluruh airasia Super App, misalnya untuk pemesanan tiket, reservasi hotel, pesan-antar makanan, dan pembelian produk duty-free.

BACA JUGA
Manfaat Berlari dengan Data Empiris dari Garmin: Kesehatan Pikiran dan Tubuh

Hingga 15 April, pemilik kartu kredit AirAsia Cards dari PermataBank dapat mendapatkan Ekstra 7x airasia points. Seluruh pengguna airasia Super App berkesempatan untuk memenangkan tiket pesawat dengan nilai maksimal 17 juta Rupiah. Anggota airasia juga mendapatkan Bonus 50% airasia points di semua layanan Super App dan brand rekanan.

Berikut tips jitu untuk mendapatkan bonus airasia points dan meraih posisi Top Earner airasia points:

  1. Bertransaksi di seluruh layanan airasia Super App
  2. Klik pilihan “rewards” pada laman utama airasia Super App, kemudian:
    1. Bertransaksi di brand rekanan melalui akses airasia rewards
    2. Konversi poin loyalitas dari mitra pilihan ke airasia points

Informasi lebih lengkap dapat dilihat melalui halaman panduan “Lebaran Giveaway”. Unduh aplikasinya sekarang dan nikmati pengalaman #SUPERRewarding bersama airasia rewards. Pantau terus informasi terbaru dari program ini dengan mengikuti akun Instagram @airasiarewardsindonesia.

airasia rewards Tebar Tiket Pesawat Gratis Jelang Lebaran
Shares: