review1st.com – Adopsi hewan peliharaan membawa dampak positif terhadap kesehatan mental dan personal pemiliknya. Namun, sering kali masalah kebersihan dan kesehatan rumah menjadi tantangan utama bagi pemilik hewan peliharaan.

Untuk mengatasi masalah ini, berikut adalah beberapa tips sederhana untuk menjaga kebersihan rumah bagi mereka yang memiliki hewan peliharaan:

1. Rutin Merawat Hewan Peliharaan

Merawat hewan peliharaan dengan baik adalah kunci untuk menjaga kebersihan dan kesehatan rumah. Mandikan hewan secara teratur untuk mengurangi bau dan kotoran.

Adopsi Hewan? Pastikan Rumah Tetap Bersih dan Sehat dengan Cara Ini
Membersihkan sudut ruangan dengan maksimal dengan desain yang mudah dikendalikan dan digerakkan 180 derajat ke berbagai arah

Sikat bulunya setiap hari untuk mengurangi kerontokan dan sebarkan bulu di sekitar rumah. Cuci tempat tidur, selimut, dan mainan peliharaan secara rutin dengan deterjen yang aman.

2. Buat Area Khusus untuk Hewan Peliharaan

Tetapkan area khusus di rumah untuk hewan peliharaan, seperti tempat makan dan buang air. Bersihkan kaki hewan setiap kali mereka masuk ke dalam rumah, dan latih mereka untuk menggunakan tempat buang air khusus.

3. Jadwal Pembersihan Rutin

Tetapkan jadwal pembersihan rutin harian dan mingguan untuk mengurangi bulu dan kotoran hewan yang menempel di perabotan dan lantai rumah.

Main dengan anabul di rumah jadi lebih tenang dengan desain ramping Robot Vacuum Cleaner yang bisa jangkau sudut-sudut perabotan

Gunakan vacuum cleaner dengan daya hisap kuat, seperti Samsung POWERstick vacuum atau Robot Vacuum Cleaner, yang mampu membersihkan secara menyeluruh.

BACA JUGA
Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking untuk Transformasi Ide menjadi Solusi yang Optimal

4. Gunakan Perangkat Pemurni Udara (Air Purifier)

Saring bulu dan kotoran untuk dapatkan sirkulasi udara yang sehat dengan Air Purifier AX60

Investasikan pada perangkat pemurni udara seperti Samsung Air Purifier AX60 yang mampu menyaring debu, bulu hewan, dan bau tak sedap dari udara. Pastikan ventilasi yang baik di rumah untuk sirkulasi udara yang sehat.

5. Promosi Khusus untuk Pengguna Samsung

Dapatkan paket makanan hewan senilai hingga Rp700 ribu dan voucher hingga Rp300 ribu untuk pembelian Samsung vacuum cleaner dan air purifier. Promosi ini berlaku hingga 30 September 2024, bekerja sama dengan Royal Canin untuk asupan nutrisi sehat hewan peliharaan Anda.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat menjaga kebersihan rumah dan kesehatan hewan peliharaan secara efektif. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Samsung, kunjungi situs resmi atau aplikasi Samsung di smartphone Anda.

Shares: