review1st.com ACMIC, merek aksesori terkemuka di Indonesia, meluncurkan Uniline Cable, kabel gadget tahan luar biasa.
Kabel ini 35 kali lebih kuat dan awet dibandingkan produk serupa.
Uniline Cable menjadi produk andalan Merek aksesori terkemuka ini dalam Jakarta Fair 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Uniline Cable hadir sebagai respons permintaan kabel data fast charging yang tinggi. Tersedia dalam enam warna, kabel ini menawarkan tiga tipe: Uniline C to C dengan kemampuan ultra fast charging 100W, Uniline C to L yang MFI certified (Made for iPhone), dan Uniline Trio dengan kabel type C, Micro, dan Lightning untuk konektivitas gadget.

Heri Hertanto, CEO & Founder ACMIC, menyebutkan, “Pertumbuhan minat belanja offline mendorong ACMIC ikut serta dalam Jakarta Fair 2023. Kami menawarkan promo spesial, potongan harga, dan hadiah ekstra. Kami ingin dekat dengan konsumen dan memperkenalkan aksesori gadget buatan anak bangsa yang berkualitas global.

Melanjutkan kesuksesannya tahun lalu, Merek aksesori ini hadir dengan promo dan diskon lebih besar di Jakarta Fair 2023.

Promo termasuk buy 1 get 1 free untuk Uniline Cable dan jenis kabel lainnya.
Powerbank dan charger juga mendapatkan promo ini, dengan gratis Uniline Cable untuk transaksi tertentu.

Beli true wireless stereo (TWS) lansiran ACMIC dan dapatkan gratis 1 unit headset. Diskon 90% tersedia untuk produk pilihan, dan hadiah serta voucher belanja melimpah.

BACA JUGA
Dual Flagship Smartphones dari vivo Resmi Meluncur Hari Ini: vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series

Sementara itu, sejak 2022, Tjufoo menjadi mitra strategis ACMIC dan membantu bisnisnya berkembang pesat. Tjufoo mengakui ketajaman Merek aksesori ini dalam melihat peluang dan mengubah pasar. Hasilnya, dalam waktu kurang dari setahun, ACMIC berhasil merambah 1.000 lokasi offline di seluruh Indonesia, menjadi merek yang terkenal di benak konsumen.

Partisipasi ACMIC di Jakarta Fair 2023: Memperluas Pasar Aksesori Gadget Berkualitas Tinggi

Co-Founder & CEO Tjufoo, TJ Tham menyatakan, “Aksesori gadget selalu menarik bagi konsumen untuk dikulik secara langsung dalam mendukung produktivitas sehari-hari. Karenanya, Tjufoo sangat antusias mendukung partisipasi ACMIC di Jakarta Fair 2023, yang dapat menjadi momen tepat untuk memperluas pemasaran produk-produk aksesori gadget berkualitas tinggi ke masyarakat, termasuk Uniline Cable sebagai kabel fast charging terbaru dan terkuat di pasaran saat ini.”

ACMIC, yang sering dicari di e-commerce terkemuka, mengalami pertumbuhan transaksi 1.4x di 2022. Powerbank-nya memenangkan Brand Choice Awards 2022 berkat fast charging dan desain ringan. Produk lainnya, seperti kabel gadget, charger, dan TWS, juga laris dan disukai oleh konsumen.

Shares: