review1st.com – Acer mengumumkan seri terbaru laptop tipis dan ringan mereka, Swift, akan dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen™ AI 300 Series terbaru mulai kuartal ketiga 2024.

Prosesor ini menawarkan core CPU dan GPU lebih banyak dari pesaing sekelasnya, dilengkapi dengan Neural Processing Unit (NPU) yang sangat efisien. Acer mempersembahkan pengalaman PC AI terdepan dengan kecepatan dan kinerja yang revolusioner.

Jerry Kao, COO Acer Inc., menegaskan, “AI terus mengubah standar PC untuk gaming, pembuatan konten, dan penggunaan sehari-hari. Bersama AMD, kami membawa pengalaman AI yang lebih dalam kepada pelanggan kami dengan kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya.”

Jack Huynh, senior vice president dan GM, Computing and Graphics Group AMD, menambahkan, “Kami bangga bermitra dengan Acer untuk menciptakan generasi baru PC AI yang tipis dan ringan.

Prosesor AMD Ryzen AI generasi terbaru kami menawarkan NPU terkuat di dunia dengan 50 TOPS, CPU Zen 5 generasi terbaru, dan grafis terbaik untuk gaming.”

Prosesor AMD Ryzen AI 300 Series didukung oleh arsitektur “Zen 5” yang memberikan performa tingkat lanjut dengan hingga 12 core dan 24 thread, ideal untuk laptop ultrathin.

Teknologi AMD XDNA™ 2 yang baru memungkinkan kinerja AI hingga 50+ NPU TOPS, memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi AI generatif dan Large Language Models secara langsung di laptop Acer Swift, tanpa ketergantungan pada internet dan dengan daya tahan baterai yang optimal.

BACA JUGA
Galaxy Watch FE: Pemantauan Kesehatan Terbaru dari Samsung

Prosesor ini dirancang untuk efisiensi daya yang tinggi, dengan cache hingga 36 MB untuk meningkatkan produktivitas dan respons cepat. Grafis terintegrasi AMD Radeon™ 800M mendukung tampilan resolusi tinggi dan encoding cepat, baik dengan atau tanpa kartu grafis diskrit.

Kunjungi situs resmi Acer untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang lini produk terbaru mereka dan ikuti perkembangan terbaru melalui akun media sosial Acer Indonesia.

Shares: