review1st.com – Acer memperkenalkan Acer SpatialLabs Eyes Stereo Camera sebagai tambahan terbaru untuk lini produk SpatialLabs 3D. Kamera kompak 3D ini menawarkan kemampuan menangkap gambar-gambar spektakuler dan stereoskopik, memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman visual yang imersif dalam format 3D. Kamera ini sepenuhnya terintegrasi dengan jajaran produk SpatialLabs.

“Kamera Stereo Acer SpatialLabs Eyes melengkapi portofolio 3D stereoscopic Acer, menyediakan solusi lengkap mulai dari pengambilan konten hingga tampilan dan interaksi,” kata Jerry Kao, COO, Acer Inc.

“Kami bertujuan untuk memberdayakan pengguna untuk menangkap keindahan dunia dalam format 3D yang mengagumkan melalui kamera baru ini, dan kami sangat bersemangat untuk melihat berbagai kemungkinan dan konten luar biasa yang dapat mereka hasilkan dan bagikan.”

Desain Modern dan Intuitif: Mengarahkan dan Memotret dengan Mudah

Dengan resolusi 8 megapiksel per mata, serta dilengkapi dengan cermin selfie internal dan desain tahan cuaca, Acer SpatialLabs Eyes Stereo Camera merupakan teman ideal untuk mengabadikan momen sehari-hari.

Acer SpatialLabs Eyes Stereo Camera: Merekam Momen dan Pengalaman Terbaik dalam 3D Stereoskopik

Pengaturan yang intuitif meningkatkan pengalaman pemotretan dengan lensa yang terkalibrasi secara akurat dan sistem optik canggih untuk menghasilkan gambar 3D dengan kedalaman dan detail yang superior.

Fitur fokus otomatis dan layar sentuh membuat pengambilan gambar menjadi lebih mudah, ditambah dengan Electronic Image Stabilization (EIS) untuk video yang halus dan stabil. Pengguna yang lebih mahir dapat memanfaatkan mode manual untuk mengatur ISO, white balance, dan kecepatan rana sesuai kebutuhan.

BACA JUGA
vivo X Fold3 Pro Smartphone Lipat Terbaru dari vivo

Streaming 3D dan Panggilan Video Real-Time

Selain untuk mengambil gambar dan video 3D, kamera SpatialLabs Eyes juga memungkinkan streaming 3D real-time, memungkinkan pengguna untuk berbagi konten 3D mereka secara langsung di platform seperti YouTube menggunakan Acer SpatialLabs Player 3.0.

Fitur video call juga akan tersedia melalui widget panggilan video SpatialLabs pada Q3, yang memungkinkan konferensi video 3D resolusi tinggi pada aplikasi seperti Teams, Zoom, dan Google Meet.

Rangkaian Alat Pengembang Baru untuk Konten dan Aplikasi 3D

Acer juga mengumumkan serangkaian alat pengembang baru, termasuk plug-in SpatialLabs Unreal 5.3 dan Unity 2021.3 LTS dan 2022.3 LTS, yang akan tersedia mulai bulan Juni.

Selain itu, aplikasi SpatialLabs Model Viewer Pro juga akan diluncurkan, dirancang untuk meningkatkan alur kerja konten 3D dengan fitur-fitur baru yang disesuaikan untuk kegunaan komersial.

Dengan dukungan untuk format file 3D utama dan fitur presentasi baru, aplikasi ini menjadi solusi ideal untuk instalasi 3D di ruang pamer dan presentasi profesional. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs pengembang SpatialLabs.

Shares: