review1st.com – Predator Gaming Indonesia, pionir industri PC gaming di Indonesia, mengumumkan pelaksanaan livestreaming selama 40 jam non-stop dalam acara “Predator Showtime 40H”.

Acara ini, yang berlangsung di Atrium Mall Cilandak Town Square pada 8-9 Juni 2024, akan menampilkan penggunaan laptop gaming terbaru, Acer Predator Helios 18, yang dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Generasi HX ke-14 terbaru dan teknologi cooling terbaik untuk menjaga suhu laptop tetap optimal.

Predator Gaming Indonesia Uji Durability dan Suhu Laptop Predator Helios 18

Acara ini juga menjadi bagian dari rangkaian program “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”, merayakan 25 tahun eksistensi Acer di Indonesia.

Livestreaming akan disiarkan melalui channel YouTube Predator Gaming Indonesia, menampilkan puluhan streamers dan kreator konten gaming, serta komunitas gaming, selama 40 jam tanpa henti.

Acer berharap untuk memecahkan kembali rekor MURI sebagai laptop gaming pertama yang mampu melakukan livestreaming non-stop. Sebelumnya, Acer telah berhasil mencatatkan rekor MURI dengan livestreaming selama 36 jam tanpa henti pada tahun 2021.

Renaldy Felani, Marketing Communications Manager Acer Indonesia, menyatakan, “Komitmen kami adalah menyediakan laptop gaming dengan durability tinggi dan suhu yang stabil, bahkan dalam penggunaan yang berkepanjangan. Predator Helios 18 adalah bukti nyata bahwa laptop gaming bisa diandalkan dengan durability yang kuat.”

Acer selalu berkomitmen untuk memperkenalkan inovasi terdepan, termasuk laptop gaming dengan performa dan spesifikasi tinggi, durability kuat, serta didukung oleh fasilitas purna jual yang luas dan dapat diandalkan.

BACA JUGA
Acer Predator Helios 18 Pecahkan Rekor MURI

Rangkaian Keseruan dan Program Predator Showtime 40H Non-stop Livestream dengan Helios 18

Serangkaian kegiatan dan program Predator Showtime 40H non-stop livestreaming dengan Helios 18 telah disiapkan oleh Acer Predator untuk memecahkan rekor MURI livestreaming selama 40 jam tanpa henti.

Puluhan streamers dan gaming content creators ternama di Indonesia akan turut serta meramaikan acara selama 2 hari kedepan dengan menggunakan Predator Helios 18, memberikan hiburan dan tontonan yang menarik.

Pengunjung Mall Cilandak Town Square juga berkesempatan melihat jajaran produk gaming Acer melalui pameran produk yang berlangsung dari 5 hingga 9 Juni 2024.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati promo diskon hingga 3 juta rupiah, serta berbagai hadiah menarik seperti monitor gaming gratis, upgrade SSD gratis, printer gratis, dan lainnya dengan pembelian laptop Acer dan Predator Gaming.

Jangan lewatkan keseruan acara Predator Showtime 40H Non-stop Livestream dan kunjungi Acer eStore untuk promo terbaru.

Saksikan rangkaian acara secara online di YouTube Predator Gaming Indonesia dan temukan informasi selengkapnya di Instagram, Facebook, dan Tiktok Predator Gaming Indonesia.

Kunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini, serta www.acerid.com untuk mengetahui lebih lanjut tentang kegiatan seru Acer lainnya.

Shares: