review1st.com – Acer, mitra teknologi terkemuka di Indonesia melalui Predator Gaming Indonesia, kembali mencatat sejarah dengan memecahkan rekor MURI baru dengan melakukan live streaming selama 40 jam non-stop menggunakan laptop Acer Predator Helios 18.

Prestasi ini dicapai selama acara “Predator Showtime, 40H Non-stop Livestream with Helios 18” yang diselenggarakan di Atrium Mall Cilandak Town Square pada 8-9 Juni 2024.

Acara “Predator Showtime, 40H Non-stop Livestream with Helios 18” merupakan bagian dari program “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”, yang merayakan 25 tahun keberadaan Acer di Indonesia. Sebelumnya, Acer telah memecahkan rekor MURI pada tahun 2021 dengan melakukan live streaming tanpa henti selama 36 jam menggunakan laptop Predator Helios 500.

Acer Predator Helios 18 Pecahkan Rekor MURI

Leny Ng, Direktur Utama Acer Indonesia, menyatakan, “Predator Showtime 40H Non-stop Livestream dengan Helios 18 menunjukkan komitmen Acer terhadap inovasi dan keunggulan dalam teknologi.

Predator Helios 18, yang digunakan untuk live streaming selama 40 jam, membuktikan daya tahan dan performanya dalam penggunaan yang berat, menjaga stabilitas dan suhu yang dingin sepanjang waktu.

Dengan spesifikasi dan fitur terbaik, Predator Helios 18 dilengkapi dengan teknologi pendinginan canggih untuk menjaga laptop tetap dingin, sesuai dengan tagline produk kami: Cool Inside-out.”

“Live streaming selama 40 jam ini menunjukkan kemampuan Predator Helios 18 untuk memenuhi standar tertinggi laptop gaming yang powerful. Didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14 terbaru dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4090 Maximum Graphics Performance (MGP) dengan arsitektur NVIDIA ADA Lovelace, Predator Helios 18 memenuhi tuntutan perangkat lunak paling berat.

BACA JUGA
Erafone National Tournament 2024: Hadiah Total Rp200 Juta!

Selain itu, solusi termal canggih Acer, yang menampilkan pendingin dual-fan AeroBlade generasi ke-5 dan liquid metal thermal, memastikan kinerja optimal,” tambah Leny Ng.

Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur Utama, MURI Indonesia, menyatakan, “Setelah evaluasi dan pengamatan yang teliti selama dua hari berturut-turut, Predator Gaming Indonesia berhasil memecahkan rekor MURI baru untuk live streaming non-stop terpanjang oleh laptop gaming, dengan durasi 40 jam menggunakan laptop Gim.”

Spesifikasi dan Fitur Laptop Gaming Predator Helios 18 (PH18-72)

Predator Helios 18 adalah laptop premium yang dirancang untuk tugas komputasi berat seperti gaming, pengeditan video, desain, streaming, pemrograman, dan lainnya.

Dilengkapi dengan triple mikrofon Acer PurifiedVoice 2.0 dan teknologi pengurangan kebisingan berbasis AI, laptop ini menyaring suara latar yang tidak diinginkan untuk audio yang jernih. Untuk output video yang lebih jelas, Acer menyematkan solusi webcam Acer PurifiedView™ dengan dukungan AI.

Didukung oleh arsitektur hybrid dari prosesor Intel® Core™ i9 14900HX terbaru, pengguna dapat memainkan game dengan perangkat lunak paling berat secara mulus.

Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan kartu grafis kelas atas, NVIDIA GeForce RTX 4090 Maximum Graphics Performance (MGP) hingga 175W, yang dirancang dengan arsitektur NVIDIA ADA Lovelace untuk kinerja grafis yang ditingkatkan oleh AI, fitur ray-tracing penuh dengan teknologi DLSS 3.5.

Solusi termal canggih dari Acer memastikan kinerja optimal perangkat dan komponen internal, didukung oleh pendingin dual-fan AeroBlade generasi ke-5 dan dikombinasikan dengan liquid metal thermal dan heatpipes vektor.

BACA JUGA
EraJaya Active Lifestyle Bagikan Dividen 51 Miliar Rupiah di Tahun Pertama

Selain itu, Predator Helios 18 juga dilengkapi dengan teknologi sensor terbaru, MagKey 3.0, yang dipasang pada tombol kunci WASD pada laptop. Terdapat dua jenis kunci: MagClick, saklar mekanis yang dipatenkan yang dapat diganti untuk respon lebih cepat, dan MagSpeed, memberikan pengalaman bermain game yang lebih presisi untuk game genre racing.

Harga dan Ketersediaan

Predator Helios 18 (PH18-72) Intel® Core™ HX series generasi ke-14 sudah tersedia di seluruh toko penjualan online dan offline di Indonesia, dengan harga Rp. 62.999.000. Acer juga memberikan perlindungan khusus dengan Acer Accidental Damage Protection selama 1 tahun, melindungi perangkat dari insiden tidak disengaja seperti jatuh, tumpahan air, atau korsleting listrik.

Untuk desktop gaming, garansi on-site juga disediakan demi kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk Acer. Jaringan layanan purna jual Acer tersedia di 108 lokasi layanan walk-in, menjangkau lebih dari 400 kota dan kabupaten dengan layanan on-site di 89 kota di 36 provinsi.

Kualitas layanan Acer telah diakui dengan penghargaan bergengsi seperti Indonesian Customer Service Achievement Award dan Service Quality Award 2024.

Untuk memastikan produktivitas kerja maksimal, Acer menawarkan paket produktivitas menarik berupa Office Home and Student 2021 senilai Rp1.799.000, yang dapat digunakan seumur hidup. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati menggunakan perangkat baru mereka tanpa khawatir tentang instalasi aplikasi.

BACA JUGA
Predator Gaming Indonesia Uji Durability dan Suhu Laptop Predator Helios 18

Setiap pembelian perangkat gaming dari Acer, pelanggan juga berkesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik seperti mobil listrik dan motor listrik, serta hadiah langsung mulai dari diskon hingga gratis monitor gaming LCD dan masih banyak lagi melalui program “Kejutan 25 Tahun Acer”.

Promo berlaku selama periode pembelian 8 Januari – 31 Juli 2024. Informasi tentang program ulang tahun ke-25 Acer di Indonesia dapat ditemukan di acerid.com/25tahun.

Shares: