review1st.com – Acer telah resmi memperkenalkan laptop gaming terbaru mereka, Predator Helios Neo 16, yang dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX Seri 40.

Laptop ini menawarkan peningkatan signifikan dalam kinerja multitasking, gaming, streaming, dan penggunaan AI.

Acer Luncurkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14

Menurut Theresia Hanydawati, Head of Products Acer Indonesia, “Predator Helios Neo 16 hadir sebagai solusi bagi para content creator dan gamer yang membutuhkan performa tinggi.

Dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14, laptop ini mampu menangani pekerjaan berat seperti editing, rendering, dan kebutuhan AI dengan baik.”

Performa Tinggi untuk Penggunaan Berat dan AI

Laptop Predator Helios Neo 16 dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ HX series generasi ke-14, yang memberikan peningkatan performa dalam multitasking dan penggunaan AI.

Dukungan dari GPU NVIDIA GeForce RTX Seri 40 menjadikan pengalaman gaming dan editing lebih imersif dengan teknologi DLSS 3.5 yang inovatif.

Layar Luas dan Kualitas Visual Terbaik

Dengan layar 16 inci dan rasio aspek 16:10, Predator Helios Neo 16 menawarkan pengalaman visual terbaik. Layar WQXGA dengan refresh rate 240Hz dan color gamut DCI-P3 100% menjamin kualitas warna yang luar biasa.

Teknologi Pendinginan dan Audio Terdepan

Acer memastikan Predator Helios Neo 16 tetap dingin dalam segala situasi dengan Teknologi Kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-5 dan liquid metal thermal. Teknologi PurifiedVoice 2.0 menghadirkan suara yang jernih dan kejernihan yang sempurna selama sesi gaming atau editing.

BACA JUGA
ASUS Rilis Zenfone 11 Ultra: Ponsel Flagship Terbaru dengan Fitur Canggih dan Desain Estetik

Rangkaian Laptop Predator Gaming Indonesia dengan Prosesor Intel Generasi ke-14

Selain Predator Helios Neo 16, Acer juga akan merilis rangkaian laptop gaming lainnya yang dilengkapi dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14, seperti Predator Helios 16, Predator Helios 18, dan Predator Triton Neo 16 dengan varian Intel Core Ultra processor terbaru.

Harga dan Ketersediaan

Predator Helios Neo 16 sudah tersedia di seluruh channel penjualan Acer Indonesia, dengan harga mulai dari 26 jutaan selama periode pre-order hingga 31 Maret 2024. Acer juga memberikan perlindungan khusus Acer Priority Care selama 1 tahun bagi pembelian perangkat gaming.

Pembelian perangkat gaming Acer juga memberikan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik melalui program “Kejutan 25 Tahun Acer”. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2024. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di acerid.com/25tahun.

Shares: