review1st.com – Acer, salah satu pemimpin dalam industri PC di Indonesia, memperkenalkan laptop gaming Nitro V15 Special Edition untuk memperingati 25 tahun keberadaannya di Indonesia.

Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-13 dan NVIDIA® GeForce RTX™ 4060, Nitro V15 Special Edition menawarkan pengalaman bermain game tingkat lanjut dengan harga yang sangat kompetitif.

Theresia Hanydawati, Kepala Produk Acer Indonesia, menyatakan, “Acer berkomitmen untuk terus menyediakan perangkat gaming terbaik bagi para gamer dan konten kreator di Indonesia.

Nitro V15 Special Edition tidak hanya memuaskan para gamer dalam menjalankan game favorit, tetapi juga mendukung kebutuhan konten kreator.”

Nitro V15 Special Edition dilengkapi dengan Intel® Core™ i9-13900H Processor untuk kinerja gaming yang tinggi. Dukungan grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 4060 menawarkan grafik ray-tracing yang realistis dan fitur Artificial Intelligence (AI) terbaru seperti NVIDIA DLSS 3 dan NVIDIA Reflex.

Fitur lain dari Nitro V15 Special Edition meliputi panel IPS 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz, dua kipas ganda untuk menjaga perangkat tetap dingin, serta konektivitas tanpa batas dengan dukungan port Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt™ 4.

Nitro Sense memungkinkan pengguna untuk memonitor performa laptop secara real-time, termasuk pengaturan sistem, kontrol kipas, pemantauan suhu, mode performa, dan pengaturan rencana daya.

Harga dan Ketersediaan

Nitro V15 Special Edition akan tersedia mulai awal Maret 2024 dengan harga spesial Rp. 19.999.000 setelah diskon Rp. 2,5 juta. Pembeli juga akan mendapatkan perlindungan khusus Acer Priority Care selama 1 tahun.

BACA JUGA
4 Fitur Galaxy AI yang Meningkatkan Produktivitas Bisnis Anda

Acer juga menawarkan program “Kejutan 25 Tahun Acer” di mana pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti mobil listrik, motor listrik, diskon, dan hadiah langsung lainnya dengan setiap pembelian produk gaming Acer. Promo berlaku hingga 31 Juli 2024. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di acerid.com/25tahun.

Shares: