review1st.com – Acer kembali melanjutkan meluncurkan produk ramah lingkungan melalui lini Aspire Vero. Pada tahun 2023 ini, Aspire Vero hadir dalam dimensi 15 inchi. Laptop yang ditenagai 13th Gen Intel® Core™ processors terbaru ini menjanjikan peningkatan performa untuk mendukung aktivitas komputasi dan multitasking para penggunanya. 

Selain itu dengan penggunaan prosesor terbaru ini pengguna juga akan merasakan peningkatan daya tahan baterai yang lebih baik. Hadir juga berbagai peningkatan seperti penggunaan webcam QHD 1440p yang dapat memberikan kualitas gambar terbaik terutama bila digunakan untuk keperluan conference call & meeting online. 

Laptop Acer Aspire Vero 15 ini juga mengeluarkan CO2 hingga 30% lebih sedikit dibandingkan produk sejenis dalam produksi bahan sasisnya. Laptop ini juga menggunakan lebih dari 40% plastik post-consumer recycled (PCR) dalam sasisnya dan menggunakan bahan kemasan produk yang sepenuhnya dapat didaur ulang.

Aspire Vero 15 Menggunakan 40% Lebih Banyak Plastik PCR 

Acer berkomitmen untuk menciptakan dampak positif yang berkelanjutan pada lingkungan. Salah satunya dengan menggabungkan lebih banyak bahan daur ulang dan meminimalkan limbah dengan meningkatkan masa pakai perangkat.

Sasis Acer Aspire Vero 15 menggunakan plastik PCR hingga 40% lebih banyak dari generasi sebelumnya sehingga menghasilkan emisi CO2 30% lebih sedikit dalam produksinya. Sasis Aspire Vero 15 juga dibuat tanpa penggunaan cat dan menggunakan senyawa organik yang tidak mudah menguap, sedangkan key caps dan casing adaptor menggunakan 50% bahan PCR.

BACA JUGA
Soundcore A30i NC: TWS yang Mirip Lipstik, Cocok untuk Perempuan Aktif

Di bagian dalamnya, Trackpad OceanGlass™ juga menggabungkan plastik daur ulang yang diperoleh dari lautan. Dari segi kemasan, laptop ini dikemas dalam kemasan daur ulang serbaguna yang terbuat dari 100% kertas daur ulang dan penggunaan karton daur ulang hingga 90%. Bagian dari kemasan laptop ini juga dapat digunakan kembali sebagai dudukan laptop yang ergonomis. 

Performa Terbaik dengan 13th Gen Intel® Core™ Processors dan Sertifikasi Intel® Evo™ Platform 

Laptop Acer Aspire Vero 15 ditenagai oleh 13th Gen Intel® Core™ processors, kartu grafis terintegrasi Intel® Iris® Xe graphics dan sertifikasi Intel® Evo™ platform. Sertifikasi Intel® Evo™ platform menjamin laptop ini menawarkan performa terbaik bagi pengguna yang suka melakukan lebih banyak hal sekaligus. 

Berbagai benefit yang bisa langsung dirasakan oleh pengguna, diantaranya adalah responsivitas tinggi, daya tahan baterai yang tahan lama, fast charging, instant awake, dan smart collaboration.

Acer Aspire Vero 15 dilengkapi layar IPS FHD 15 inci, teknologi eksklusif Acer VeroSense™ untuk pengelolaan baterai yang lebih baik, dan webcam QHD 1440p yang dilengkapi dengan fitur eksklusif Acer PurifiedView™ dan Acer PurifiedVoice™. 

Aspire Vero 15 (AV15-53P) dilengkapi dengan layar Full HD 15,6 inci, rasio aspek 16:9, dan 100% sRGB untuk memenuhi kebutuhan para pengguna untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan dan juga untuk kebutuhan hiburan.

BACA JUGA
Acer SpatialLabs Eyes Stereo Camera: Merekam Momen dan Pengalaman Terbaik dalam 3D Stereoskopik

Hadir juga fitur eksklusif manajemen daya VeroSense™ yang memungkinkan pengguna mengontrol konsumsi daya dan masa pakai baterai dengan empat mode performa yang dapat dipilih.

Untuk konektivitas, Acer Aspire Vero 15 dilengkapi dengan Wi-Fi 6E dan menghadirkan banyak pilihan port termasuk dua Thunderbolt™ 4/USB Type-C, dua port USB3.2 Gen1 Type-A, HDMI 2.1, DC in, dan port jack audio, sehingga pengguna tetap terhubung dan produktif di mana pun mereka berada.

Aspire Vero 15 juga dilengkapi dengan memori LPDDR5 hingga 16 GB dan dua SSD M.2 yang mendukung ruang penyimpanan hingga 1 TB.

Acer Aspire Vero 15 akan segera tersedia di Indonesia. Kunjungi halaman www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk Acer terbaru di Indonesia.

Shares: