review1st.com – Acer Indonesia melalui Predator Gaming resmi menggelar turnamen esports Asia Pacific Predator League 2025, memperebutkan total hadiah senilai Rp6 miliar.

Turnamen ini mempertandingkan dua game populer, DOTA 2 dan VALORANT, dengan tujuan mencari tim terbaik yang akan mewakili Indonesia di ajang Grand Final yang berlangsung di Malaysia International Trade Exhibition Centre, Kuala Lumpur, 11-13 Januari 2025.

Pendaftaran Turnamen Predator League 2025

Pendaftaran untuk Indonesia Series: Asia Pacific Predator League 2025 dibuka mulai 13 September hingga 21 Oktober 2024. Dalam proses ini, tim-tim esports dari seluruh Indonesia akan melalui babak kualifikasi untuk memperebutkan posisi final.

Sebanyak 2 tim VALORANT dan 1 tim DOTA 2 terbaik akan dipilih untuk bertanding melawan tim-tim dari 14 negara lainnya di Grand Final.

Leny Ng, Presiden Direktur Acer Indonesia, menyatakan, “Asia Pacific Predator League merupakan bagian dari komitmen Acer dalam memajukan industri esports nasional. Kami berharap talenta esports Indonesia dapat bersaing di tingkat internasional dan mengharumkan nama bangsa.”

Kualifikasi Lokal di 10 Kota

Untuk kategori game VALORANT, kualifikasi lokal akan digelar di 10 kota besar Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Sementara itu, pada kategori DOTA 2, Acer bekerja sama dengan pemain legenda seperti Rusman dan Rizky “InYourDreaM” yang akan memimpin pembentukan tim dari individu-individu yang lolos kualifikasi.

BACA JUGA
Garmin Edge 1050: Bike Computer Terbaru dengan Fitur Terdepan untuk Group Ride

Hadiah dan Dukungan Teknologi

Tim-tim yang lolos ke babak final akan bersaing pada 9-10 November 2024 untuk memperebutkan hadiah total Rp225 juta. Selain itu, Acer juga mengumumkan Boom Esports sebagai Brand Ambassador Predator Gaming yang akan tampil di turnamen Indonesia.

Selama turnamen, Acer mendukung tim-tim dengan produk gaming berkualitas seperti Monitor Nitro XV252QF dengan refresh rate hingga 390Hz dan PC Desktop Predator Orion 5000 yang didukung 14th Gen Intel® Core™ processors serta NVIDIA GeForce 40 series.

Promo Menarik Predator League 2025

Untuk meramaikan Predator League 2025, Acer mengadakan berbagai promo menarik yang berlangsung mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2024. Konsumen berkesempatan memenangkan trip ke Kuala Lumpur untuk menyaksikan Grand Final dengan pembelian produk Acer seperti PC Desktop Gaming Orion, Acer Swift X 14 AI, dan Helios Neo 16. Diskon hingga Rp2,5 juta dan hadiah Predator Robust Luggage juga tersedia untuk 50 pembeli pertama.

Untuk detail lebih lanjut mengenai registrasi dan jadwal turnamen, kunjungi situs resmi Predator League dan ikuti media sosial Predator Gaming Indonesia di Instagram, Facebook, dan TikTok.

Shares: