review1st.com – Acer Day 2024 kembali hadir untuk ke-8 kalinya di seluruh kawasan Asia Pasifik dengan tema “AI’m Limitless”. Kampanye tahunan terbesar Acer ini mengapresiasi pelanggan melalui berbagai aktivitas seru dan penawaran menarik.

Dengan Acer Day tahun ini, Acer bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan membuka potensi kreativitas tanpa batas dengan dukungan perangkat AI terbaru.

Kecerdasan buatan (AI) kini memberikan dampak signifikan dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari meningkatkan produktivitas hingga memperluas imajinasi.

Acer berkomitmen menyediakan perangkat teknologi canggih untuk membantu generasi saat ini mengeksplorasi ide-ide mereka dan mewujudkan impian. Acer ingin menjadi bagian dari perjalanan pelanggan dalam membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Leny Ng, Presiden Direktur Acer Indonesia, menyatakan, “Di Acer, kami percaya teknologi memiliki kekuatan untuk mengubah cara berpikir, bekerja, dan berkarya. Dengan tema ‘AI’m Limitless’ di Acer Day 2024, kami ingin menginspirasi pengguna untuk mewujudkan cita-cita mereka di era kecerdasan buatan.

Kami sangat bersemangat bahwa perangkat teknologi kami dapat memfasilitasi perjalanan kreatif dan produktif setiap individu menuju masa depan tanpa batas.”

Acer Day 2024 memperkenalkan produk-produk terbaru Acer yang didukung teknologi AI, termasuk: laptop Swift Go 14 AI, TravelMate P614-73T, Predator Helios Neo 16, dan monitor gaming Predator X34.

Produk baru lainnya meliputi Aspire 14 AI dengan Intel® Core™ H series prosesor, Aspire Vero 16 AI, dan desktop all-in-one Aspire C27-195ES dengan prosesor Intel® Core™ Ultra series terbaru.

BACA JUGA
ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507) Resmi Hadir di Indonesia: Laptop Copilot+ PC Pertama dengan AI Terintegrasi

Acer juga meluncurkan Acer Day Official Video yang menampilkan para Acer Ambassador Mission dari Asia Pasifik, dibuat dengan bantuan teknologi AI.

Brisia Jodie, penyanyi dan penulis lagu, terpilih sebagai Acer Ambassador Indonesia dan membawakan theme song “AI’m Limitless”, dikomposisi oleh Ananta Vinnie. Lagu ini dibuat dengan prompt AI dari pelanggan Acer dan menandai pembukaan Acer Day 2024 di Indonesia.

Promo dan Aktivitas Menarik untuk Pelanggan

Acer Day 2024 bertepatan dengan perayaan hari jadi Acer Indonesia yang ke-25. Penawaran istimewa termasuk PC AI mulai dari 9 juta rupiah, diskon Rp2,5 juta untuk produk baru dengan dukungan AI, serta garansi spare part dan servis selama tiga tahun untuk semua produk yang dibeli dari 2 Agustus hingga 30 September 2024.

Promo spektakuler di Live Sale TikTok Shop Acer Indonesia menawarkan diskon hingga 25% di akhir Agustus. Pelanggan juga berhak mendapatkan layanan Acer Service Spa, diskon 10% untuk spare part, dan diskon 20% untuk jasa perbaikan.

Tantangan Seru dan Hadiah Menarik

Acer Day 2024 mempersembahkan tantangan “AI Music Competition” untuk mendorong pelanggan berkreasi menggunakan laptop Acer AI di berbagai kota di Indonesia dengan hadiah total hingga 100 juta rupiah.

Ikuti “AI’m Moving Limitless” TikTok Dance Challenge menggunakan lagu AI’m Limitless di TikTok. Kreator muda juga diajak berpartisipasi dalam “AI’m Limitless Video Music Competition” yang berkolaborasi dengan VideoLabs, dengan hadiah laptop Predator Helios Neo 16 dan jaket limited edition Acer Day.

BACA JUGA
Canon EOS R5 Mark II: Kamera Mirrorless Profesional Terbaru untuk Fotografi dan Videografi

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk terbaru, promo menarik, dan tantangan seru Acer Day 2024, kunjungi http://acerday.id dan media sosial Acer Indonesia.

Shares: