review1st.com – Festival musik Head in The Clouds (HITC) Jakarta yang menghadirkan Rich Brian, NIKI, Joji, Warren Hue, Zico, Stephanie Poetri, Chung Ha, dan lainnya sukses memuaskan para pengunjung yang memadati Community Park PIK 2 pada 3-4 Desember kemarin.

Melalui HITC Jakarta, para musisi yang berada dalam manajemen 88Rising ini menularkan semangat dan keberanian untuk memiliki mimpi yang besar. 

Bermula dari mimpi, musisi-musisi yang merepresentasikan Asia tersebut berhasil membangun karir di industri musik internasional. Mereka telah mencetak lagu-lagu hit yang tidak hanya menghibur tapi juga menginspirasi pendengarnya.

Grab sebagai superapp terkemuka di Asia Tenggara mendukung HITC Jakarta sebagai momen perayaan #Percaya Mimpimu. 

Dengan konsep #Percaya Mimpimu di HITC Jakarta, Grab hadir untuk menjadi bagian dari perjalanan penggunanya dalam meraih mimpi untuk menginspirasi, memberi kemudahan, dan merayakan cita-cita serta aspirasi kita semua.

Selama dua hari HITC Jakarta berlangsung banyak keseruan dan momen unik yang terjadi dan menjadi daya tarik pengunjung. Berikut adalah 5 momen tersebut:

Momen 1: Penampilan NIKI di Stage 88Rising

Penampilan NIKI di Stage 88Rising berhasil membius ribuan pengunjung festival. Selama dua hari, total ada 25 musisi dari berbagai genre yang tampil membawakan lagu-lagu hit mereka. Concert-goers diberi suguhan lengkap lewat penampilan yang bikin ikut bergoyang, nyanyi bareng, galau bersama, sampai nge-rock

BACA JUGA
Smartfren Run 2024: Wujudkan Gaya Hidup Sehat dengan Half Marathon di Jakarta

Momen 2: #Percaya Mimpimu Mirror Selfie

Aktivitas mirror selfie #Percaya Mimpimu di booth Grab menarik perhatian pengunjung festival. Banyak yang tertarik dan menjajal aktivitas ini. Mirror selfie ini mengajak pengunjung untuk percaya dengan kemampuan diri sendiri dan tidak takut untuk mewujudkan mimpi.

Momen 3: Permainan Mini Golf yang Menarik Perhatian Pengunjung

Pengunjung festival Head in the Clouds mengisi waktu dengan bermain mini golf yang terdapat di booth Grab. Mereka bisa bermain game dengan hadiah-hadiah menarik yang bisa dibawa pulang.

Momen 4: Giant QR Code GrabFood dan GrabMart

Memastikan pengunjung HITC Jakarta tetap enjoy seharian di area festival, GrabFood menghadirkan layanan self pick-up  cukup dengan memindai giant QR code yang ada di lokasi menjadi solusi untuk membeli makanan tanpa antre.

Pengalaman berbelanja lewat GrabMart juga turut dihadirkan yang mana pengunjung berkesempatan mendapatkan sejumlah souvenir menarik hanya dengan memindai kode QR dan ambil di booth Grab dalam 30 menit.

Momen 5: Keramaian di booth Grab

Kemegahan festival Head in the Clouds Jakarta yang dimeriahkan oleh berbagai aktivitas yang dinikmati oleh pengunjung di sela penampilan musisi-musisi berbakat dari 88Rising.

Shares: