review1st.com – Malam minggu menjadi lebih spesial dengan Samsung The Freestyle 2.0, proyektor portable yang menghadirkan hiburan berkualitas ke mana pun Anda pergi.

“Dengan bentuk seringkas itu, Samsung The Freestyle 2.0 bisa menampilkan konten-konten hiburan dari layanan streaming maupun dari perangkat mobile kamu, yang bisa kamu nikmati bareng orang terkasihmu di mana saja, kapan saja, dan pada permukaan apa saja.

Dengan cara pemasangan yang mudah, The Freestyle 2.0 ini mampu menampilkan gambar yang jernih di layar besar hingga 100 inci, serta sound yang powerful, bikin momen malam mingguan bareng orang terkasih semakin seru.

Menikmati hiburan bersama pasangan dalam suasana romantis tak pernah semudah dan sefleksibel ini,” ucap Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

Dari suasana binge watching film romantis hingga camping di tengah alam, berikut adalah 5 ide malam mingguan seru bersama pasangan dengan Samsung The Freestyle 2.0:

1. Binge Watching Romantis

Nikmati momen intim bersama pasangan dengan binge watching film atau serial favorit. Dengan Instant Setup, The Freestyle 2.0 memudahkan Anda untuk menikmati hiburan dalam waktu singkat, dengan gambar yang jernih dan sound yang powerful.

5 Ide Malam Mingguan Seru dengan Samsung The Freestyle 2.0
Gabungkan ­dua unit The Freestyle 2.0 dengan fitur Smart Edge Blending. Serasa nonton film di bioskop mini pribadi!

2. Seru-seruan Karaoke

Buat malam minggu lebih meriah dengan sesi karaoke bersama. The Freestyle 2.0 dapat terhubung dengan YouTube atau perangkat mobile Anda untuk menampilkan konten karaoke favorit di layar besar. Nikmati sound Premium 360 yang imersif untuk pengalaman karaoke yang tak terlupakan.

Mau seru-seruan di rumah aja? Kamu bisa karaoke dengan The Freestyle 2.0 yang punya fitur Premium 360 Sound dengan audio speaker yang powerful dan imersif

3. Meditasi dan Relaksasi

Rilekskan diri dan pasangan dengan sesi meditasi yang menenangkan. Gunakan fitur Ambient Mode untuk menciptakan suasana yang mendukung meditasi, dengan gambar-gambar alam yang menenangkan proyeksikan di layar The Freestyle 2.0.

BACA JUGA
ASUS Mengumumkan ASUS NUC 14 Performance Bertenaga AI untuk Bisnis

4. Camping Romantis

Jauh dari hiruk pikuk kota, camping menjadi pilihan seru untuk malam mingguan. The Freestyle 2.0 yang portable bisa menjadi teman setia dengan proyeksi gambar yang jernih dan sound yang memukau, tanpa perlu mencari colokan listrik.

5. Foto-foto Seru Bersama SUGA

Ajak pasangan untuk berfoto seru bersama proyeksi gambar SUGA, salah satu member K-POP group BTS, dengan Samsung The Freestyle 2.0. Ikuti kompetisi #SpreadYourLove with The Freestyle 2.0 dan menangkan hadiah-hadiah menarik.

Jangan lewatkan kesempatan untuk meriahkan malam minggu Anda dengan Samsung The Freestyle 2.0. Ikuti kompetisi, nikmati hiburan, dan buat momen-momen berharga bersama orang tersayang. Temukan informasi lebih lanjut mengenai Samsung The Freestyle di sini.

Shares: