review1st.com – Infinix, brand teknologi yang senantiasa mengakomodir kreativitas anak muda Indonesia lewat #JadiinMauLo, belum lama ini merilis Hot 30 Play ke pasar Indonesia.

Lewat kombinasi baterai super besar, fitur layar tajam dengan refresh rate tinggi dan, mode khusus pendukung mobile gaming, membuat Infinix Hot 30 Play menjadi salah satu smartphone terbaik di rentang harga Rp 1 jutaan. 

4 Fitur Unggulan Infinix Hot 30 PlayBikin Gaming Gak Pernah Padam

Bagi penggemar mobile gaming, Infinix Hot 30 Play dibekali dengan beberapa fitur unggulan yang akan membuat aktivitas gaming pengguna tidak pernah padam. Berikut ini adalah rangkaian fiturnya

Teknologi Dar-Link 2.0 adalah teknologi canggih yang didukung oleh kecerdasan buatan untuk meningkatkan pengalaman gaming pengguna di setiap smartphone Infinix, atau dalam hal ini Infinix Hot 30 Play. 

Dengan teknologi Dar-Link 2.0, beberapa aspek seperti manajemen CPU dan GPU, algoritma layar, hingga gameplay akan meningkat secara drastis selama permainan berjalan. Hal ini tentu akan membuat pengalaman gaming pengguna menjadi lebih hidup.

Suhu Tetap Stabil Saat Intensitas Meningkat

Infinix telah mendesain sistem pendingin canggih yang membuat suhu smartphone tetap stabil walaupun pengguna menggunakannya dalam intensitas tinggi.

Lewat Double-Layer Graphite, sistem pendinginan yang telah ditingkatkan secara menyeluruh dan sangat efisien, mencakup area pendinginan seluas 16309mm². Lapisan grafit ganda canggih dirancang untuk menjaga sistem tetap dingin saat beroperasi dalam kondisi ekstrem.

BACA JUGA
Acer Predator Helios 18 Pecahkan Rekor MURI

Tanpa Lag Berkat Link-Booming

Performa smartphone yang lag karena jaringan lemah bikin pengalaman ngegame jadi kurang maksimal. Infinix menciptakan teknologi bernama Link-Booming yang akan meningkatkan kecepatan transmisi data bahkan dalam kondisi jaringan lemah sekalipun.

Lebih jauh, teknologi Link-Booming akan mengurangi latensi jaringan sebesar 25% dan konsumsi daya yang lebih efisien. Hal ini akan bermanfaat bagi pengguna yang sering bermain game mobile. 

Layar Mulus Gameplay Halus

Infinix Hot 30 Play membawa layar 6.82 inci HD+ dengan refresh rate tinggi 90Hz. Dengan layar yang lapang membuat pengguna akan lebih nyaman untuk bermain game. Tak hanya itu, refresh rate yang tinggi membuat gameplay akan berjalan lebih seamless.

Shares: