Home Berita 3 Tips Jitu Menggunakan Fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series

3 Tips Jitu Menggunakan Fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series

review1st.com – Samsung Galaxy S24 Series menghadirkan terobosan baru dalam dunia AI yang membuat hidup pengguna semakin praktis.

Fitur-fitur AI seperti Circle to Search with Google, Photo Assist, dan Live Translate di Galaxy S24 Series tidak hanya memberikan kemudahan, tetapi juga dapat disesuaikan secara lebih lanjut untuk pengalaman mobile AI yang epik.

Ingin tahu lebih banyak? Yuk, simak tips-tips jitu berikut ini!

1. Maksimalkan Circle to Search with Google dengan Navigasi yang Lebih Efisien

Circle to Search with Google memungkinkan pengguna mencari informasi dari tampilan layar smartphone tanpa perlu mengetik keyword di search bar. Namun, tahukah Anda bahwa Anda dapat membuat penggunaan fitur ini lebih praktis?

3 Tips Jitu Menggunakan Fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series

Misalnya, saat menemukan objek menarik saat scroll TikTok, gunakan gesture dua jari untuk memperbesar objek yang ingin Anda cari informasinya.

Dengan demikian, hasil pencarian akan lebih tepat dan akurat. Selain itu, Anda juga dapat memindahkan search bar ke posisi yang lebih ideal agar tidak mengganggu saat mencari informasi tentang objek yang diminati.

2. Buat Konten Foto yang Flawless dengan Fitur Tersembunyi dari Photo Assist

Photo Assist di Galaxy S24 Series memungkinkan Anda untuk melakukan editing foto yang canggih dengan mudah.

Gunakan fitur Photo Remaster untuk menyempurnakan warna, kontras, dan saturasi foto secara otomatis dengan hanya satu klik. Selain itu, Anda juga dapat membuat konten time-lapse yang estetis dari foto still dengan fitur 24-hour time-lapse.

BACA JUGA
Sennheiser TeamConnect Ceiling Medium dengan Dukungan Crestron Automate VX: Kolaborasi Berkualitas Tinggi

3. Bikin Komunikasi Lintas Bahasa Jadi Lebih Praktis dengan Atur Preset di Fitur Live Translate

Live Translate di Galaxy S24 Series memudahkan komunikasi lintas bahasa. Anda dapat membuat preset bahasa untuk kontak yang sering Anda hubungi, sehingga tidak perlu lagi memilih pengaturan bahasa setiap kali melakukan panggilan atau mengirim pesan.

Selain itu, Anda juga dapat mengatur suara penerjemah dan tingkat kecepatan bicaranya sesuai kebutuhan Anda.

Rasakan era baru Mobile AI yang canggih dengan Galaxy S24 Series! Nikmati fitur-fitur canggih Galaxy AI ini untuk pengalaman mobile AI yang praktis dan efisien.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Galaxy S24 Series dengan harga mulai dari Rp21.999.000 untuk Galaxy S24 Ultra, Rp16.999.000 untuk Galaxy S24+, dan Rp13.999.000 untuk Galaxy S24.