review1st.com – Sejak peluncurannya pada Januari lalu, Samsung Galaxy S24 Series telah mendapatkan perhatian besar berkat Galaxy AI yang menyertainya. Kecanggihan Galaxy AI mempermudah produktivitas, hiburan, dan pembuatan konten digital.

Salah satu contoh nyata adalah Lifestyle Content Creator, Cia Wardhana, yang menggunakan Galaxy S24 Ultra untuk menangkap momen konser dengan hasil yang sangat mengesankan.

“Dengan kamera resolusi tinggi dan fitur canggih Galaxy S24 Ultra, saya bisa mengabadikan momen konser dengan kualitas terbaik, bahkan dalam kondisi minim cahaya,” ujar Cia.

Berikut tiga cara Galaxy S24 Ultra memaksimalkan konten konser kamu:

1.Fitur Night Mode untuk Foto di Kondisi Low Light
3 Cara Galaxy AI di Galaxy S24 Ultra Mengubah Konten Konser Menjadi Epic

Galaxy S24 Ultra menawarkan Night Mode dengan teknologi AI multi-frame processing, menggabungkan 30 gambar menjadi satu foto dengan detail dan warna yang optimal. Kamera depan 12MP memastikan selfie tetap jernih dan vivid meski dalam cahaya rendah, membuat setiap momen konser tampak menakjubkan.

2.Edit Foto Mudah dengan Photo Assist
Hapus objek yang tidak diinginkan pada foto kamu dengan fitur 
Object Eraser di Galaxy S24 Ultra

Photo Assist memungkinkan pengguna menghapus objek yang mengganggu dan memperbaiki komposisi foto secara otomatis. Fungsi Object Eraser dan Generative Edit membantu menghasilkan foto konser yang bersih dan proporsional tanpa repot-repot memotret ulang.

3.Video Slow Motion yang Menakjubkan dengan Instant Slow-mo
Ciptakan konten video menarik hanya dengan sentuhan 
langsung dari video, dengan fitur Instant Slow-mo

Instant Slow-mo memanfaatkan teknologi AI Frame Rate Conversion untuk mengubah video biasa menjadi slow motion dengan efek halus dan detail. Ini memungkinkan kamu membuat video konser yang lebih dramatis tanpa perlu aplikasi editing tambahan.

    BACA JUGA
    Perfect Corp. Tingkatkan Kekuatan Brand Kecantikan dan Fesyen dengan Teknologi AI dan AR

    Samsung Galaxy S24 Series, dengan Galaxy AI-nya, menawarkan pengalaman unik dalam menciptakan konten konser yang epic. Galaxy S24 Ultra mulai dari Rp21.999.000, Galaxy S24+ dari Rp15.999.000, dan Galaxy S24 dari Rp13.249.000. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id.

    Shares: