review1st.com – Masih ada kesempatan bagi pelanggan di seluruh Indonesia untuk membeli tablet rasa laptop terbaik di segmen entry-level, HUAWEI MatePad 11.5, dengan keuntungan melimpah selama sesi first sale yang berlangsung hingga 10 September 2023.

HUAWEI MatePad 11.5 terus melaju menjadi tablet canggih dan primadona masyarakat Indonesia yang hadir di kelas entry-level. Tablet ala laptop ini menawarkan fitur produktivitas yang andal untuk berbagai skenario penggunaan, dari pelajar hingga profesional, serta dukungan aksesori yang komplet.

3 Alasan HUAWEI MatePad 11.5 Jadi Tablet Primadona Masyarakat Indonesia

Dibanderol di harga Rp5.499.000, Huawei turut menyertakan bundling aksesori dan keuntungan tambahan lainnya hingga Rp3 juta, termasuk smart detachable keyboard yang dapat di lepas pasang, HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse.

HUAWEI MatePad 11.5 juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur WPS Office yang memberikan pengalaman layaknya PC-level untuk pengolahan dokumen ala laptop.

Selain itu, HUAWEI MatePad 11.5 juga memiliki desain ringan yang dapat memudahkan para pelanggan dalam beraktivitas sehari-hari. Tidak hanya dari sisi fitur dan desain, HUAWEI MatePad 11.5 juga dilengkapi dengan keuntungan lainnya. 

HUAWEI MatePad 11.5 juga berhasil menjadi tablet terlaris pada berbagai platform, dari Tokopedia, Shopee, Blibli, hingga Erafone untuk tablet dengan harga di bawah Rp5.5 juta menurut GMV dari periode 25 Agustus hingga 28 Agustus 2023.

Pencapaian ini menunjukkan antuasiasme masyarakat Indonesia untuk memiliki tablet dengan produktivitas tingkat laptop namun dengan portabilitas yang jauh lebih tinggi. 

Selama periode Penjualan Perdana HUAWEI MatePad 11.5 yang berlangsung sampai dengan tanggal 10 September 2023, pelanggan dapat membeli HUAWEI MatePad 11.5 dengan harga Rp5.499.000 dengan berbagai keuntungan menarik senilai Rp3juta  melalui online  di berbagai platform e-commerce HUAWEI Official Store, seperti ,, , Lazada, dan , serta pembelian offline di jaringan HUAWEI Authorized Experience Storedan Erafone terdekat.

BACA JUGA
Erajaya Active Lifestyle Memperkenalkan Trio Produk Baru Nothing ke Indonesia

Adapun keuntungan yang di dapatkan terdiri dari bundling aksesori lengkap berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth Mouse, serta gratis Keanggotaan VIP WeTV 1 bulan & HUAWEI Cloud Storage 50GB untuk 1 bulan. 

Kini, makin mudah bagi keluarga Indonesia untuk mendapatkan HUAWEI MatePad 11.5 dengan penawaran tukar tambah dan program cicilan 0% hingga 6 bulan dengan berbagai layanan kredit terkemuka, termasuk melalui (Rp916,500/bulan).

Huawei pun turut menjamin kenyamanan menggunakan HUAWEI MatePad 11.5 dengan garansi VIP Services sampai 1 tahun. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo ini, pelanggan dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Storeterdekat. 

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi antusiasme konsumen Indonesia terhadap HUAWEI MatePad 11.5. Kehadiran tablet ini menekankan komitmen Huawei dalam menghadirkan inovasi tablet rasa PC (PC-like) yang dapat menjangkau seluruh lapisan pengguna di Indonesia, dari pelajar hingga profesional.

Di kelas harganya, HUAWEI MatePad 11.5 menghadirkan desain dan performa premium yang menjadikannya tablet terbaik di kelasnya. Oleh sebab itu, lewat program Penjualan Perdana ini.

Kkami harapkan konsumen Indonesia bisa merasakan pengalaman produktivitas dan hiburan terbaik, terutama dengan adanya bundling aksesoris lengkap yang meningkatkan pengalaman PC-like bersama HUAWEI MatePad 11.5.” 

3 Alasan Utama HUAWEI MatePad 11.5 Jadi Primadona di Tanah Air 

Hadir sebagai tablet canggih yang value-for-money di kelas entry-level, HUAWEI MatePad 11.5 dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni yang cocok dengan keseharian masyarakat Indonesia. Apa saja? Mari simak alasan selengkapnya: 

  1. Fitur produktivitas yang lengkap untuk belajar dan bekerja 

Di kelas harganya, HUAWEI MatePad 11.5 memberikan para pelajar dan profesional  paket aksesori lengkap, dari smart detachable keyboard dengan key travel hanya 1,5mm untuk pengalaman mengetik yang responsifhingga HUAWEI M-Pencil 2nd Gen untuk mencatat dan menggambar layaknya di kertas asli. 

Layaknya tablet flagship Huawei, HUAWEI MatePad 11.5 sudah dilengkapi dengan PC-level WPS Office yang memudahkan pengolahan data dan dokumen untuk belajar dan bekerja layaknya di laptop, dimana pengguna dapat melakukan berbagai pengolahan dokumen kompleks, seperti pivot table, VLOOKUP, custom margin, conditional formatting, dimana ini tidak dapat dilakukan pada aplikasi office versi mobile yang dijumpai di kebanyakan tablet.  

BACA JUGA
TECNO POVA 6 dengan Baterai 6.000 mAh: Solusi Gaming Tanpa Henti

HUAWEI MatePad 11.5 menjawab kebutuhan mobilitas untuk bekerja di mana saja atau work from anywhere(WFA). Tablet ini mengusung desain Metal Unibody yang elegan nan kokoh dengan bobot hanya 499g dan setipis 6,85mm.

Desain yang ringan ini memudahkan para pelanggan menjinjing HUAWEI MatePad 11.5 ke mana pun tanpa harus merasa lelah. 

  1. Bisa digunakan untuk mobile game hingga mengedit multimedia 

Umumnya hadir bersama lini tablet flagship Huawei, HUAWEI M-Pencil 2nd Gen ikut menemani HUAWEI MatePad 11.5. Dengan latensi hanya 2ms, M-Pencil 2nd Gen dijamin responsif dan dapat diandalkan untuk kegiatan mencatat dan menggambar yang terasa nyata seperti di kertas. 

Kabar baiknya, HUAWEI M-Pencil 2nd Gen juga membantu para seniman menuangkan imajinasinya, baik pemula maupun profesional. Dengan fitur Color Capture, ketuk perangkat atau jendela aplikasi lain dengan M-Pencil 2nd Gen untuk mengambil warna layaknya palet sambil menggarap mahakarya selanjutnya. 

Performa andal HUAWEI MatePad 11.5 juga didukung oleh salah satu prosesor octa-core terbaik dengan fabrikasi 4nm buatan Qualcomm, Snapdragon 7 Gen 1.

Hasilnya, tablet ini mampu memuat berbagai aplikasi berat, mulai dari mobile game seperti Genshin Impact atau Mobile Legends Bang Bang, mengedit foto di Canva, membuat desain tata letak di SketchUp, mengedit video di CapCut, hingga memprogram coding rumit di Codepen. 

Keseruan saat menuangkan kreativitas juga didukung oleh layar FullView Display seluas 11,5 inci dengan resolusi 2200×1440 (2,2K) untuk pengalaman menggambar terbaik. Selain itu, layar ini juga memiliki refresh rate 120Hz untuk menghasilkan tampilan yang jernih dan mulus saat bermain mobile game

  1. Tablet Entry-Level dengan fitur-fitur yang user-friendly dan cocok bagi keluarga 
BACA JUGA
ZTE dan MyRepublic Mengumumkan Peluncuran CPE Wi-Fi 7 Pertama di Indonesia

Tidak hanya untuk produktivitas, HUAWEI MatePad 11.5 juga hadir sebagai tablet andalan keluarga Indonesia. Bagaimana jika pekerjaan atau tugas yang penting tak sengaja terhapus atau tertindih oleh dokumen lainnya? Tak perlu khawatir.

Dengan fitur multi-user, baik ayah, ibu, maupun anak bisa membuat profil penggunanya sendiri dan bisa disesuaikan sesuai preferensi. 

Senang streaming hingga berjam-jam? Demi menjamin pengalaman hiburan terbaik dan memanjakan mata, layar tablet ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi Low Blue Light dan Flicker-free dari TÜV Rheinland sehingga aman dipandang dalam jangka panjang. 

Untuk mendukung seluruh fitur produktivitas dan hiburan, Huawei membekali HUAWEI MatePad 11.5 dengan baterai sebesar 7.700 mAh yang dapat bertahan 37 hari jika dalam mode standby.

Tak perlu panik saat daya tablet menipis, dengan sistem pengisian daya fast charging 20W, baterai tablet bisa terisi secara efisien. 

Seluruh alasan di atas membuat HUAWEI MatePad 11.5 solusi tablet entry-level yang menjadi primadona masyarakat Indonesia dalam menunjang produktivitas dan pengalaman hiburan.

Dari performa prosesor gahar, desain mumpuni, hingga fitur produktivitas dan inovasi pengalaman hiburan terbaik, inilah yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad 11.5 dengan harga terjangkau. 

Yuk, segera dapatkan HUAWEI MatePad 11.5 sekarang juga! Untuk pembelian secara online, pelanggan juga dapat menikmati diskon 40% untuk EWS (Extended Warranty Service) bagi HUAWEI MatePad 11.5 untuk perlindungan lebih.

Shares: