review1st.com – 2K dan LEGO Group mengumumkan game petualangan balapan AAA, LEGO 2K Drive hari ini. Game ini dirilis secara global pada 19 Mei 2023.

Dikembangkan oleh Visual Concepts, LEGO 2K Drive menawarkan pengalaman bermain LEGO yang bebas dan luas. Para pemain dapat membuat kendaraan apapun, berkendara ke mana saja, dan menjadi legenda balap LEGO.

Ini menjadi rilis pertama dari kemitraan multi-title 2K dan LEGO Group. 2K membawa keahlian dalam menciptakan properti hiburan berkualitas tinggi, sedangkan produk LEGO Group tidak tertandingi dalam dampaknya terhadap kultur. Kemitraan ini akan meningkatkan pengalaman game LEGO ikonik.

Tim pengembang game dari Visual Concept menghadirkan gameplay AAA dan visual memukau ke game balap LEGO. LEGO 2K Drive akan gabungkan elemen open world dan balapan kompetitif serba cepat, dengan sistem kustomisasi kendaraan beragam.

Kolaborasi dengan McLaren Automotive akan membawa McLaren Solus GT dan McLaren F1 LM ke Bricklandia. Mobil-mobil ini dirilis dalam double-pack set LEGO Speed Champions untuk merayakan 60 tahun berdirinya McLaren.

Kedua mobil ini memberikan pengalaman yang mengesankan dan menegangkan bagi penggemar LEGO 2K Drive.

Fitur-fitur utama LEGO 2K Drive meliputi:

  • Para pemain menjelajahi wilayah bioma Bricklandia dan melawan saingan karismatik untuk memenangkan Sky Cup Trophy. LEGO 2K Drive menawarkan dunia terbuka dengan balapan, minigame, tantangan, barang koleksi, benda untuk dihancurkan, dan kendaraan terkenal dari tema-tema LEGO. Pemain memiliki pilihan bagaimana ingin bermain, dengan tema seperti City, Creator, Speed Champions, dan banyak lagi.
  • Balapan LEGO yang Mengesankan: Balapan di LEGO 2K Drive menyajikan pengalaman yang serba cepat dan ajaib saat pemain berlomba di berbagai trek sambil memanfaatkan kemampuan power-up unik yang dapat mengubah posisi pemain dalam balapan dengan satu sentuhan tombol.
  • Kustomisasi Unik: LEGO 2K Drive memperkenalkan beragam sistem kustomisasi yang memungkinkan para pemain membuat kendaraan sesuai selera, dengan lebih dari 1.000 keping LEGO unik yang bisa ditemukan dalam petualangan, serta banyak desain warna, stiker, flair, dan lainnya.
  • Main Sendiri atau Bersama: LEGO 2K Drive menawarkan mode co-op yang intens dan mode multiplayer yang kompetitif dan mendebarkan untuk dinikmati bersama pemain lain. Bermain dengan keluarga dan teman melalui layar split-screen secara lokal atau bertanding online dengan para pembalap lain dengan tingkat keahlian yang sama.
BACA JUGA
ASUS ROG Ungkap Inovasi Gaming Generasi Baru Berbasis AI di Computex 2024

Video game penting bagi penggemar kami merasakan keajaiban LEGO System-in-Play. 2K kuat dalam judul inovatif, mitra sempurna menciptakan game LEGO AAA. LEGO 2K Drive, pengalaman baru dengan humor dan kesenangan LEGO.

“Sejarah merek LEGO menyadarkan kami akan tanggung jawab besar terhadap mitra dan penggemar. Kami ingin hadirkan sesuatu unik di title LEGO,” kata Greg Thomas, Presiden Visual Concepts. “Tim game terbaik kelasnya bekerja keras untuk pengalaman tak terlupakan di LEGO 2K Drive.”

David Ismailer, Presiden dan CEO 2K, mengatakan, “LEGO Group adalah merek ikonik dengan pengalaman pelanggan yang inovatif selama puluhan tahun. Kami senang bermitra dengan mereka dan memperluas portofolio 2K ke audiens baru di seluruh dunia. LEGO 2K Drive adalah langkah pertama dalam komitmen multi-title kami untuk game LEGO yang baru dan inovatif.”

Tiga edisi LEGO 2K Drive akan tersedia dalam:

  • Standard Edition akan tersedia dengan harga US$59,99* di PlayStation®4 (PS4™), Xbox One, PC, dan Nintendo SwitchTM dan US$69,99* di PlayStation®5 (PS5™) dan Xbox Series X|S dalam format fisik dan digital.
  • Awesome Edition akan tersedia dengan harga US$99,99* dan termasuk sebuah kendaraan baru, flair kendaraan, dan minifigure LEGO dalam game. Pemain juga akan menerima Year 1 Drive Pass**, yang akan memperkenalkan bioma baru, dengan konten Drive Pass tambahan pasca-peluncuran selama empat musim, masing-masing dengan beberapa kendaraan dan tema baru.
  • Awesome Rivals Edition akan tersedia dengan harga US$119,99* dan berisi beberapa kendaraan baru, flair kendaraan, dan minifigures LEGO dalam game. Pemain juga akan menerima Year 1 Drive Pass**, yang akan memperkenalkan bioma baru, dengan konten Drive Pass tambahan pasca-peluncuran selama empat musim, masing-masing dengan kendaraan dan tema baru.
BACA JUGA
Ini Jajaran Google TV Terbaru dari Xiaomi untuk Kumpul Keluarga

LEGO 2K Drive Standard Edition akan tersedia di seluruh dunia pada 19 Mei 2023 untuk PlayStation5 (PS5™), PlayStation4 (PS4™), Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo SwitchTM, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store.

Versi Digital Awesome Edition dan Awesome Rivals Edition bisa diakses mulai 16 Mei 2023 dan versi fisik Awesome Edition juga akan tersedia untuk PlayStation5 (PS5™), PlayStation4 (PS4™), Xbox Series X|S, Xbox One, dan Nintendo Switch™ selama persediaan masih ada di toko-toko tertentu di kawasan-kawasan tertentu mulai 16 Mei 2023.

Pre-order telah dimulai di semua platform, dan pemain yang melakukan pre-order sebelum hari peluncuran akan menerima Aquadirt Racer Pack (Digital).

Rating ESRB untuk LEGO 2K Drive adalah E10+. Untuk screenshot, key art, dan aset visual lainnya, silakan kunjungi newsroom.2k.com.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://lego.2k.com/drive dan ikuti infonya di akun Twitter, Instagram, dan Facebook.

Shares: