Home Gadget HUAWEI MatePad 11 Terjual Lebih dari 2000 Unit Pada Hari Pertama Penjualan!

HUAWEI MatePad 11 Terjual Lebih dari 2000 Unit Pada Hari Pertama Penjualan!

HUAWEI MatePad 11 Terjual Lebih dari 2000 Unit Pada Hari Pertama Penjualan!

review1st.com – Budaya kerja jarak jauh telah menjadi gaya hidup masa kini di berbagai belahan dunia dan semakin banyak orang menikmati hal tersebut. Hal ini dikarenakan fleksibilitas waktu dan ruang, serta penggunaan perangkat pribadi untuk bekerja.

Saat ini, tablet telah banyak digunakan sebagai perangkat utama dalam kerja, karena mudah untuk dibawa sekaligus mumpuni. Pekan lalu Huawei CBG Indonesia baru saja meluncurkan HUAWEI MatePad 11 ke pasar dan selama akhir pekan pertama periode pre-order, tablet layaknya PC, HUAWEI MatePad 11 menjadi salah satu trending topik di Google Trend yang juga tercermin di penjualan perangkat sekitar waktu yang sama melalui berbagai chanel. HUAWEI MatePad 11 juga menjadi tablet terlaris selama masa pre-ordernya di marketplace JD.ID, Blibli, Eraspace dan Erafone.

HUAWEI MatePad 11 Terjual Lebih dari 2000 Unit Pada Hari Pertama Penjualan!

Melanjutkan penjualan yang kuat selama periode pre-order, berdasarkan data penjualan hari penjualan pertama, lebih dari 2000 unit terjual pada hari First Sale. Hasil penjualan ini membuktikan bahwa HUAWEI MatePad 11 menjadi tablet yang paling dinanti dan bagi konsumen yang belum sempat membeli selama masa pre-order, kini bisa langsung membeli produknya dengan penawaran yang tak kalah menarik.

HUAWEI MatePad 11 Terjual Lebih dari 2000 Unit Pada Hari Pertama Penjualan!

Tidak hanya untuk tablet populer ini,  dengan dilengkapi TWS berkualitas tinggi, konsumen dapat menciptakan ekosistem kerja mereka sendiri di mana saja.

Melihat kebutuhan tersebut bersama dengan peluncuran HUAWEI MatePad 11 pekan lalu, Huawei CBG Indonesia juga meluncurkan HUAWEI FreeBuds 4 kepada konsumen Indonesia yang telah disambut dengan antusias tinggi dari konsumen selama periode pre-order.

Patrick Ru, Country Head HUAWEI CBG Indonesia menjelaskan bahwa HUAWEI MatePad 11 menawarkan berbagai fitur serbaguna yang luar biasa namun dibanderol dengan harga yang tidak menguras kantong. Kemudian dilengkapi dengan aksesori seperti HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2), tablet ini merupakan perangkat yang luar biasa untuk pekerja kantoran.

Selain itu, bila digunakan bersama dengan FreeBuds 4 akan semakin meningkatkan pengalaman konsumen. “Pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas dengan produk baru kami, mulai dari mengedit konten, browsing internet, presentasi, menggambar desain, hingga menonton konten favorit Anda, ada begitu banyak yang dapat dilakukan tablet ini untuk meningkatkan produktivitas di tempat kerja dan juga partner terpercaya untuk hiburan sedang istirahat.” Ujar Patrick.

Mari kita telusuri bersama apa saja yang ditawarkan oleh tablet & TWS terbaru dari Huawei

BACA JUGA
Yuk Ikutan Pengalaman Belanja Mendebarkan Bersama Boy William di Histeria 11.11

Kemampuan organisasi

Menjaga meja kerja tetap rapi dapat membantu Anda menghemat waktu mencari hal-hal yang Anda butuhkan dan meningkatkan produktivitas. Organisasi digital dan manajemen waktu juga merupakan hal penting. Oleh karena itu, HUAWEI MatePad 11 yang berbasis HarmonyOS 2 menawarkan beberapa fitur berguna untuk membantu pengguna tetap produktif dan terorganisir dengan baik.

Ada Bottom App Dock yang terletak di bagian bawah desktop tablet, di mana Anda dapat menemukan aplikasi yang sering digunakan dan yang baru saja digunakan. Anda dapat membuat widget untuk banyak aplikasi dan menambahkannya ke Layar Beranda. HUAWEI MatePad 11 juga membantu pengguna menangani file digital yang dimiliki dengan File Manager yang diperbarui.

Kemampuan gambar & penulisan catatan

Tablet ini memiliki refresh rate layar yang tinggi yaitu 120 Hz, yang berarti input tulisan tangan akan lebih halus dan responsif. Anda dapat menggunakan HUAWEI M-Pencil untuk membuat catatan di aplikasi Jnotes dengan latensi rendah hingga 2 ms.

HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2) mendukung fitur inovatif yang meningkatkan pengalaman tulis tangan di tablet. Perangkat ini pun mendukung FreeScript yang memungkinkan Anda menggunakan stylus untuk memasukkan teks dan mengetuk dua kali untuk beralih fungsi, sehingga lebih mudah untuk mengalihkan pen ke penghapus dengan gerakan sederhana.

Ada juga Instant Shape yang secara cerdas mengubah bentuk gambar tangan menjadi lebih halus, dan juga Instant Table. Untuk mereka yang memiliki kreativitas tinggi, M-Pencil  juga merupakan pendamping yang sempurna untuk mewujudkan ide Anda di MatePad 11 dengan dukungan aplikasi seperti Ibis Paint.

Untuk semakin membangkutkan semangat kreativitas, Huawei dan Ibis Paint juga mengadakan kompetisi menggambar #PaintingwithMatePad pada 14-31 Agustus 2021.

Peserta dapat membagikan karya seni mereka, hanya dengan mengunggahnya di IG Story atau feed IG mereka, tag/mention @huaweimobileid, dan juga tambahkan hashtag #PaintingwithMatePad.

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 9 September 2021 dengan hadiah menarik antara lain MatePad 11 untuk pemenang pertama, 10 stylus Ibis Paint dan Huawei Themes gratis untuk pemenang kedua, dan Huawei Themes untuk semua peserta.

Penjelajahan internet dan mengedit dengan lebih efisien

Tablet ini dapat memuat konten lebih lancar dibandingkan tablet lain di pasaran, baik saat memperbesar atau memperkecil, menggeser ke atas atau bawah. Selain itu, tablet ini mendukung App Multiplier sehingga dapat membaca lebih efisien dan menelusuri dua file dalam jendela terpisah.

BACA JUGA
Tips Cegah HP Panas Saat Main Game (ML, PUBG, CODM)

Anda dapat memutar HUAWEI MatePad 11 ke mode lanskap lalu mengaktifkan App Multiplier dan membuka artikel di aplikasi berita. Saat Anda menyelesaikan halaman pertama dan menggeser ke halaman berikutnya. Fitur ini memiliki windows lock yang memungkinkan Anda menampilkan dua file di sisi kiri dan kanan layar, sehingga dapat membacanya secara fleksibel atau menggulir ke atas dan ke bawah masing-masing file secara paralel. HUAWEI MatePad 11 membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dengan lebih fleksibel dan mengurangi stress.

Kemampuan multi-tasking

Multi-tasking diyakini sebagai salah satu kemampuan harus dikuasai dalam melakukan pekerjaan. HUAWEI MatePad 11 mendukung Multi-Window versi terbaru untuk memungkinkan Anda mengerjakan berbagai tugas secara bersamaan. Dengan beberapa langkah sederhana, Anda dapat mengaktifkan dock Multi-Window dan membuka hingga empat jendela aplikasi di layar tablet.

HUAWEI MatePad 11 Terjual Lebih dari 2000 Unit Pada Hari Pertama Penjualan!

Fitur ini sangat membantu untuk menyusun laporan atau proposal. Multi-Window juga memungkinkan Anda membuka dan mengedit file seperti spreadsheet dan presentasi di sisi kiri dan kanan layar secara bersamaan.

Selain itu fitur Multi-screen Collaboration dapat membantu Anda menggunakan laptop dan tablet untuk menyelesaikan pekerjaan dengan lebih efisien. Setelah kedua perangkat tersebut terhubung, ada tiga mode yang dapat Anda pilih: extend, mirror, dan collaborate mode

Pasangkan tablet ini dengan HUAWEI FreeBuds 4, anggota terbaru dari keluarga HUAWEI FreeBuds, Earphone ANC open-fit baru Huawei ini telah mendapat respon positif karena adanya fitur-fitur seperti ANC 2.0 open-fit yang disempurnakan, pengalaman pemakaian yang nyaman, dan kualitas audio yang imersif.

Selain itu, peningkatan bass yang dikombinasikan dengan dynamic unit besar 14.3mm, memungkinkan perangkat ini mempertahankan kualitas suara tingkat tinggi secara konsisten.

Selain fitur-fitur ini, HUAWEI FreeBuds 4 baru-baru ini mendapatkan pembaruan perangkat lunak, menambahkan berbagai fitur baru untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang lebih baik bagi konsumen.

Peningkatan pengalaman hiburan

Dengan layar 120Hz, HUAWEI MatePad 11 adalah perangkat yang tepat untuk menjelajahi konten. Tablet ini dapat memuat konten dengan lancar tanpa jeda. Anda dapat menikmati menonton konten favorit atau bermain game dengan mudah.

BACA JUGA
15 Earbuds TWS Murah Terbaik 2021

Sekarang pasangkan dengan FreeBuds 4 dan pengalamannya akan seperti yang belum pernah Anda alami sebelumnya. HUAWEI Freebuds 4 mendukung Low Latency Mode, yang sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkan reaksi cepat saat bermain game.

Berkat pengkodean audio game baru, HUAWEI FreeBuds 4 dapat mencapai penundaan serendah 150 ms dalam game. Dengan HarmonyOS 2.0, latensi dapat mencapai kurang dari 90 ms saat melakukan aksi dalam permainan dan suara sinkron, sehingga memungkinkan pengguna untuk bereaksi dengan cepat dan menikmati pengalaman bermain game yang imersif.

HUAWEI FreeBuds 4 juga mengadopsi mesin peningkatan bass, tabung bass, dan motherboard baru untuk membentuk rongga suara tertutup yang independen. Dibandingkan dengan FreeBuds 3, HUAWEI FreeBuds 4 sangat meningkatkan aspek kedap udara dan tekanan akustik.

Selain itu, volume tabung bass meningkat sebesar 15%, sehingga memberikan efek resonansi intensif dari udara dan diafragma. Untuk earbud berukuran kecil, diafragma yang lebih besar dapat menghasilkan bass yang lebih kuat dan kualitas audio yang luar biasa.

Mulai 14 Agustus sampai 31 Agustus 2021, konsumen dapat membeli HUAWEI MatePad 11 dan FreeBuds 4 dengan penawaran istimewa.

HUAWEI MatePad 11 dibanderol pada harga Rp 7.299.000 dan aksesoris pelengkapnya yaitu Smart Magnetic Keyboard dibanderol Rp 1.599.000 dan M-Pencil 2 pada harga Rp 1.299.000.

Jika konsumen membeli bundling MatePad 11 & Keyboard ATAU M-Pencil 2 maka konsumen akan mendapat cashback sebesar Rp 300.000.

HUAWEI FreeBuds 4

Sedangkan HUAWEI FreeBuds 4 dibanderol pada harga RP 2.999.000 dengan bonus case pelindung. Konsumen dapat membeli kedua produk tersebut melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, BliBli, Eraspace, dan juga kanal offline melalui gerai Huawei Experience Store (HES), erafone, eraspace, and Urban Republic di seluruh Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kedua produk tersebut, konsumen dapat mengunjungi:

MatePad 11: https://bit.ly/matepad11

FreeBuds 4: https://bit.ly/freebuds4


Atau kunjungi HUAWEI Online Stores di: https://linktr.ee/HuaweiMobileIndonesia

“Masing-masing produk dapat memberikan performa terbaik dan menjadi partner tepat untuk keseharian pengguna. Tetapi bila keduanya digabungkan maka HUAWEI MatePad 11 & FreeBuds 4 dapat semakin memberi manfaat yang maksimal dan meningkatkan pengalaman bagi para penggunanya.

“Kami harap banyak dari konsumen dapat merasakan manfaat dari ekosistem produk Huawei dengan kehadiran dua perangkat baru ini,” tutup Patrick.

Previous articleTips Memilih Smartphone yang Nyaman untuk Gaming
Next articleMaksimalkan Rutinitasmu dengan Suara Jernih Samsung Galaxy Buds2
Hey there, I am using my mind.