Home Berita OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edition, HP Edisi Khusus Berdesain Futuristik

OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edition, HP Edisi Khusus Berdesain Futuristik

OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edition, HP Edisi Khusus Berdesain Futuristik

#kamisukareview – OnePlus ternyata juga meluncurkan edisi khusus dari HP keluaran teranyar mereka yang dijuluki OnePlus 8T Cyberpunk 2077. Sebuah kolaborasi epik antara OnePlus dengan Cyberpunk 2077, sebuah game konsol melegenda.

Game ini sudah sangat populer di dunia yang akan segera meluncurkan sekuel terbarunya pada Desember nanti. Seri ini hadr seiring dengan peluncuran OnePlus 8T beberapa hari yang lalu. Ini bukan pertama kalinya OnePlus membuat perangkat edisi terbatas.

Kelebihan OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edisi Khusus

Kelebihan OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edisi Khusus

Selama beberapa tahun ini OnePlus telah beberapa kali meluncurkan smartphone edisi khusus, seperti yang terkenal adalah OnePlus 5T Star Wars Limited Editon, OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition, dan Oneplus 6T / 7T Pro McLaren Limited Edition.

Smartphone edisi terbatas ini memiliki tampilan yang sangat berbeda dengan OnePlus 8T standar, hadir dengan desain unik khas Cyberpunk yang bertemakan budaya jalanan tapi futuristik.

Mencakup banyak elemen yang dapat dilihat dari bocoran materi promo dari OnePlus untuk edisi khusus Cyberpunk 2077 ini, khususnya warna kuning cerah khas Cyberpunk 2077.

BACA JUGA
Spesifikasi realme C25Y Andalkan Kamera 50MP & Unisoc T610

Ada tiga bagian pada casing belakang OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edition. Bagian atas menampilkan panel kaca besar yang menampung lensa kamera dan tulisan ‘2077’.

Bagian tengah juga terbuat dari kaca tetapi dengan finishing terkstur berbintik-bintik, segmen tengah casing belakang ini terbuat dari kaca AG dengan emboss logo OnePlus.

OPPO Reno4 Pro Artist Limited Edition juga menggunakan desain serupa. Terakhir, di bagian bawah, panel menggunakan desain seperti karbon dengan logo Cyberpunk 2077 berwarna kuning.

Untuk membuat ponsel terlihat lebih menonjol dan unik, pada kotak paket pembelian ponsel ini juga dilengkapi dengan casing pengaman bercahaya khusus yang nampak dapat mengubah warna dan kecerahan berdasarkan cahaya alami di sekitarnya.

Spesifikasi

Bagian depan OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edition terlihat sangat mirip dengan model standar. Perbedaannya hanya terdapat pada live wallpaper khusus dan beberapa elemen antarmuka lain yang memang bertemakan Cyberpunk 2077.

Seperti animasi khusus buka kunci fingerprint dengan tampilan seperti pemindaian mata yang sering ditemui didalam game Cyberpunk 2077. Adapun spesifikasi edisi khusus ini hampir sama dengan versi teratas dari OnePlus 8T standar,

Jadi perbedaan spesifikasi, spek, kamera dan kinerja hampir tidak ada. Sementara pada area depan ia memiliki layar 6,55 inci 1080 x 2400 AMOLED 120Hz dengan 402 piksel per inci.

Dalam hal kamera, ada kamera utama 48MP f / 1.7 dengan stabilisasi gambar optik, ditambah kamera ultra wide 16MP f / 2.2, makro 5MP, dan satu kamera monokrom 2MP. Sama dengan OnePlus 8T standar.

BACA JUGA
Tren Ponsel Terbaru: 8 Fitur yang Wajib Dimilikinya!

OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edition memiliki baterai 4.500mAh dengan pengisian daya cepat mencapai 65W. pada sektor kinerja dan dapur pacu ponsel ini didukung oleh chipset Snapdragon 865.

Memiliki 12GB RAM dengan 256GB penyimpanan internal UFS 3.1, dan berjalan pada sistem operasi OxygenOS 11 berbasis Android 11. Tetapi dengan tema khusus, gaya AOD, dan filter kamera yang dirancang setelah permainan.

Terakhir smartphone ini akan dijual dengan paket kotak kotak khusus dengan pembeli akan mendapatkan peta permainan yang tercetak di dalamnya.

Casing pelindung dengan batas radium, Adaptor Daya Warp Charge 65W, kabel USB, ejector kartu SIM, beberapa stiker Cyberpunk 2077, dan lencana, menarik bukan untuk dikoleksi?

Harga OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edition

Harga OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edition

Pada acara launching di China disebutkan jika harga OnePlus 8T edisi khusus Cyberpunk 2077 ini dilabeli dengan mata uang Yuan China CNY 3.999 atau bila dirupiahkan akan sama dengan Rp 8 jutaan lebih.

HP ini akan mulai dijual di China mulai 11 November. Saat penulisan, tidak ada informasi tentang apakah dan kapan itu akan datang ke wilayah lain, tetapi kami akan memberi tahu Anda jika itu berubah.

Previous articleKelebihan & Harga ASUS VivoBook A409, Laptop Murah Terbaik
Next articleSpesifikasi & Harga Huawei Nova 8 SE | Nova 8 SE High Edition
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here