Home Headline Harga Samsung Galaxy A10s dan Spek: Baterai Gede

Harga Samsung Galaxy A10s dan Spek: Baterai Gede

harga samsung galaxy a10s

#kamisukareview – Samsung Indonesia terus menggerojok segmen menengah bawah. Resmi dirilis hari ini, spek dan harga Samsung Galaxy A10s langsung diungkap oleh sang vendor. Kali ini handphone murah meriah tersebut dilengkapi dengan dual camera, kemampuan live focus, fingerprint scanner hingga baterai super awet. 

Sebagai HP Samsung keluaran terbaru harga satu jutaan, Galaxy A10s dirilis dengan kombinasi fitur dan value yang disesuaikan dengan kocek para peminatnya. Setidaknya dengan merogoh uang tak lebih dari dua juta, konsumen sudah bisa mendapatkan sebuah produk yang cukup kompetitif. 


Sepertii diketahui, 68% dari konsumen Indonesia saat ini mencari informasi mengenai smartphone yang akan dibeli melalui perangkat mobile secara online, dimana pencarian dengan keyword “smartphone terjangkau” meningkat hingga 2 kali lipat dari sebelumnya. 

Nah, Samsung mengungkap jika hal tersebut mengindikasikan minat konsumen yang masih mengacu pada harga HP yang terjangkau namun tetap memiliki fitur unggulan yang dapat membantu aktivitas keseharian mereka. 

“Terkadang tidak semua smartphone menawarkan kemampuan yang serba guna dengan harga yang juga bersaing. “Dalam memenuhi kebutuhan tersebut, harga Galaxy A10s yang terjangkau dilengkapi dengan teknologi yang ditingkatkan dari seri sebelumnya seperti dual camera dengan Live Focus serta kamera depan 8MP,  fingerprint scanner hingga baterai 4.000 mAh,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia. 

Spek Galaxy A10s

Samsung-Galaxy-A10-696x365

Galaxy A10s menghadirkan dual camera 13+2 MP dengan kemampuan Live Focus. Samsung mengklaim jika inovasi penting untuk segmen bawah ini bisa mendukung konten kreasi yang lebih impresif buat penggunanya. 

Setidaknya, pengguna bisa memanfaatkan HP Samsung keluaran terbaru ini untuk  foto lebih epik dan otentik dengan hanya mengatur hasil bokeh pada jepretan foto. Menariknya, fungsi tersebut juga dapat digunakan pada kamera depan dengan lensa 8MP yang membuat foto maupun video live ataupun vlog semakin terang dan tajam. 

Lebih jauh, Samsung juga menyisipkan opsi keamanan mutakhir untuk HP terbaru kelas entry level ini. Untuk pertama kalinya, Samsung menanamkan sekaligus dua pilihan opsi keamanan melalui fingerprint scanner serta face recognition. Alhasil, privasi pengguna yang semakin terjaga dan lebih praktis. 

Buat daya tahan, Samsung Galaxy A10s ternyata sudah mengantongi baterai berkapasitas 4000 mAh. Dengan dukungan sumber daya sebesar ini, Galaxy A10s mampu bertahan seharian penuh alias lebih awet ketimbang sebagian besar HP lain yang beredar di pasaran. 

Serta kemampuan baterai yang tahan lama dengan all day battery 4.000 mAh yang mampu menemani aktivitas nge-live seharian penuh.

Galaxy A10s juga didukung dengan fitur lainnya seperti AR Sticker yang dapat membuat hasil konten foto lebih kreatif dengan menambahkan filter maupun pilihan sticker kekinian yang semakin membuat konten live menjadi lebih hidup dan berwarna. 

Di sektor display, Galaxy A10s telah didukung layar Infinity Display-V yang luas dengan 6.2 inch High Definition+. Alhasil menonton video lebih nyaman dan enak di mata. Sementara untuk urusan audio, Samsung membenamkan Dolby Atmos untuk oputput suara yang lebih renyah dan berkualitas. 

Harga Samsung Galaxy A10s

Harga Samsung Galaxy A10s benar-benar sangat enteng di kantong. Sang vendor mematok harganya di kisaran Rp. 1.899.000. Nominal ini tak lebih dari dua juta, cocok buat pecinta Samsung yang memang ingin mengirit budget. Juga pas buat kalangan pengguna smartphone pemula yang butuh HP branded murah meriah. 

HP Samsung sejutaan ini bakal tersedia dalam tiga pilihan warna kekinian, yaitu Merah, Hijau, dan Hitam. Jadi pembeli bisa memilih sesuai selera, tak hanya terpatok pada satu warna desain yang monoton. 

Spesifikasi:

FiturGalaxy A50s
Body156.9 x 75.8 x 7.8mm
ColorsMerah, Hijau, dan Hitam 
Display Size dan Resolution6.2-inch HD+ (720×1520)PLS
Infinity DisplayInfinity-V Display
Rear Camera13MP (F1.8) + 2MP (F2.4) 
Front Camera8MP (F2.0)
Processor   & OSAndroid 9.0 (Pie)
RAM + Storage2GB RAM
32GB Internal Storage
Micro SD slot (up to 512GB)
Battery4000 mAh
Biometric AuthenticationsRear Fingerprint,Face Recognition

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here