Home Berita Zoom Events Virtual Diluncurkan untuk Hosting Konferensi Skala Besar, Akan Menggantikan OnZoom

Zoom Events Virtual Diluncurkan untuk Hosting Konferensi Skala Besar, Akan Menggantikan OnZoom

review1st.com – Zoom Events, platform virtual baru untuk menyelenggarakan acara berskala besar, diumumkan oleh perusahaan. Platform ini akan menggantikan platform OnZoom yang diperkenalkan pada Oktober 2020 lalu untuk mengelola acara bisnis kecil. Zoom Events memiliki banyak fitur yang bertujuan untuk memudahkan pekerjaan menyelenggarakan acara besar, seperti event hub, kemampuan untuk menjual dan mengelola tiket, pelacakan pendaftaran, dan dasbor terpadu untuk mengelola akses pengguna. Ini juga akan memungkinkan peserta untuk jaringan selama acara.

Platform Zoom Events baru akan diluncurkan sekitar musim panas ini, meskipun hari peluncuran pastinya tidak diketahui. Meskipun OnZoom hanya melayani bisnis kecil, Zoom Events akan membantu menyelenggarakan acara online untuk bisnis kecil, organisasi besar, atau bahkan pengusaha. Zoom Events akan memberi pengguna kemampuan untuk menyelenggarakan berbagai acara, dari konferensi multi-hari hingga konferensi multi-trek. Pengguna dapat mendaftar untuk pemberitahuan tentang Zoom Events di halaman pendaftaran perusahaan.

Zoom Events akan memberi bisnis kemampuan untuk membuat “hub” – halaman acara utama tempat semua acara multi-hari mereka akan dicantumkan dengan informasi yang sesuai tentang setiap pengalaman. Seorang juru bicara Zoom memberi tahu The Verge bahwa halaman acara juga akan dapat menampilkan pratinjau acara video. Ini akan menawarkan kepada tuan rumah acara kemampuan untuk membuat acara multi-sesi seperti konferensi di mana peserta dapat berjejaring satu sama lain di lobi virtual sambil menunggu acara dimulai.

BACA JUGA
Cara Nonton Bola Streaming Gratis di HP atau Laptop

Seperti yang disebutkan, Zoom Events memungkinkan penyelenggara acara untuk menyediakan tiket dan pendaftaran untuk peserta, dan kemampuan untuk melacak aktivitas ini melalui dasbor yang mudah digunakan. Platform ini akan membantu bisnis besar menyelenggarakan acara internal seperti pertemuan semua pihak dan penjualan, atau acara eksternal seperti konferensi pengguna dan acara konsumen. Ini juga akan menawarkan perusahaan kemampuan untuk mengelompokkan acara internal bersama-sama dan membuatnya mudah ditemukan oleh karyawan. Zoom mengatakan bahwa OnZoom akan tidak ada lagi dan secara otomatis akan dipindahkan ke platform baru setelah Acara Zoom ditayangkan.

Previous articleOnePlus Watch Cyberpunk 2077 Limited Edition Segera Diluncurkan
Next articleBersiap! Oppo Reno 6 Series Diluncurkan 27 Mei
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here