Home Game & Aplikasi Xayne & Maro: Karakter Terbaru Pada Update Free Fire, Apa Saja Kemampuan...

Xayne & Maro: Karakter Terbaru Pada Update Free Fire, Apa Saja Kemampuan Lengkapnya?

review1st.com – Tepat satu hari yang lalu, Garena melakukan maintenance server Free Fire untuk mempersiapkan update terbarunya. Lewat update tersebut, beragam konten baru hadir di FF. Setelah melakukan pemeliharaan maintence, hari ini Garena Free Fire sudah bisa dibuka kembai untuk dimainkan, pembaharuan kali ini membawa cukup banyak perbaikan dan hal baru dalam game, selain senjata baru KORD, peta permainan baru Bermuda Remastered yang dipermanenkan, yang paling menonjol adalah kehadiran karakter baru bernama Xayne dan Maro, seperti apa kemampuan Xayne dan Maro di Free Fire? Yuk kita bahas.

Xayne The Extreme Encounter

Pada deskripsi karakter, kamu dapat membaca jika Xayne ternyata merupakan seorang wanita yang sangat menyukai olahraga xtreme. Sesuai dengan hobinya tersebut, Xayne juga memiliki skill bernama “Extreme Encounter”.

Skill tersebut apabila diaktifkan membuat Xayne menjadi lawan yang tangguh dan sulit dikalahkan apabila kamu menemuinya didalam permainan. Ketika Extreme Encounter diaktifkan, Xayne mendapatkan HP sementara dan meningkatkan damage pada Gloowall dan Shields, sehingga akan membuat pertahanan kamu dibalik Gloowall atau Shields menjadi rentan dan lebih mudah dihancurkan oleh Xayne.

Berikut rangkuman lengkap dari skill Xtreme Encounter milik Xayne, mulai dari Level 1 hingga 6 seperti dikutip dari Booyah.co.id:

Level 1: Mendapat 100 HP untuk sementara waktu serta meningkatkan 50 persen damage pada Shield dan Gloo Wall. Skill ini berdurasi delapan detik dan dengan cooldown 150 detik.

BACA JUGA
Game Online Perang dengan Grafis Terbaik 2021

Level 2: Mendapat 100 HP untuk sementara waktu serta meningkatkan 54 persen damage pada Shield dan Gloo Wall. Skill ini berdurasi delapan detik dan dengan cooldown 140 detik.

Level 3: Mendapat 100 HP untuk sementara waktu serta meningkatkan 59 persen damage pada Shield dan Gloo Wall. Skill ini berdurasi delapan detik dan dengan cooldown 130 detik.

Level 4: Mendapat 100 HP untuk sementara waktu serta meningkatkan 65 persen damage pada Shield dan Gloo Wall. Skill ini berdurasi delapan detik dan dengan cooldown 120 detik.

Level 5: Mendapat 100 HP untuk sementara waktu serta meningkatkan 72 persen damage pada Shield dan Gloo Wall. Skill ini berdurasi delapan detik dan dengan cooldown 110 detik.

Level 6: Mendapat 100 HP untuk sementara waktu serta meningkatkan 80 persen damage pada Shield dan Gloo Wall. Skill ini berdurasi delapan detik dan dengan cooldown 100 detik.

Dengan skill tersebut, Xayne akan sangat berguna dan dipercaya akan menjadi bagian dari META di scene kompetitif. Kemampuan Xtreme Encounter ini sangat berguna bagi pemain ketika dalam situasi terdesak di sebuah pertempuran jarak dekat dan dipercaya menjadi counter dari META Chrono.

Jadi bisa dipastikan, apabila Anda berhadapan dengan Xayne, berlindung di balik Gloowall maupun Xayne tidaklah terlalu berpengaruh. Xayne dengan mudah dan lebih cepat dapat menghancurkan Gloowall dalam sekejap dan memberikan damage lebih besar meskipun menggunakan Shields.

BACA JUGA
Aplikasi Video Selfie Terbaik & Terbaru

Sebagai karakter pendatang baru, mengoleksi Xayne sepertinya menarik dan “wajib” sebab kemampuannya yang bikin pusing kepala ketika menghadapinya. Apakah Anda tertarik memilikinya? Siapa tahu setelah menggunakan Xayne, peluang kamu untuk Booyah jadi lebih tinggi.

Maro The Falconer

Lalu yang kedua adalah karakter bernama Maro, The Falconer. Maro adalah karakter terbaru yang hebat untuk menjaga jarak dan mengalahkan musuh dari jarak jauh. Maro memiliki kemampuan atau skill bernama Falcon Fervor.

Skil tersebut bisa meningkatkan damage seiring jarak yang semakin jauh hingga (5/7/10/14/19/25)%. Damage pada musuh yang ditandai bahkan bisa meningkat hingga (1/1.5/2/2.5/3/3.5)%.

Previous articleAsus ROG Strix GA35 & Laptop Asus ROG Strix GT35 dengan GPU Nvidia GeForce RTX 3000 Series
Next articleHUAWEI Band 6 Segera Rilis di Indonesia
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here