Home Berita WhatsApp Luncurkan Fitur Bergabung ke Panggilan Grup yang Terlewatkan

WhatsApp Luncurkan Fitur Bergabung ke Panggilan Grup yang Terlewatkan

review1st.comWhatsApp meluncurkan panggilan grup “Joinable Call” yang dapat digabungkan untuk memungkinkan pengguna bergabung dengan video grup atau panggilan suara yang awalnya tidak terjawab. Fitur ini akan membantu pengguna bergabung dengan panggilan grup meskipun mereka awalnya melewatkan panggilan grup saat telepon berdering.

Pembaruan juga menghadirkan cara mudah untuk membiarkan kamu berhenti dan bergabung kembali dengan panggilan grup WhatsApp — selama panggilan masih berlangsung. Hingga saat ini, pengguna WhatsApp tidak diberikan opsi asli untuk bergabung dengan panggilan grup. Namun, peserta dalam panggilan aktif dapat menambahkan anggota selama panggilan suara atau video.

Panggilan yang dapat digabungkan mengurangi beban menjawab panggilan grup saat dimulai dan membawa spontanitas dan kemudahan percakapan langsung ke panggilan grup di WhatsApp.

Cara bergabung dengan panggilan grup yang tidak terjawab di WhatsApp

Caranya sangat sederhana sekali, kamu hanya tinggal memilih opsi Ketuk untuk bergabung di log panggilan di WhatsApp untuk bergabung dengan panggilan grup yang sedang berlangsung meskipun awalnya tidak terjawab. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menekan opsi itu untuk bergabung dengan panggilan.

WhatsApp juga telah membuat layar info panggilan baru yang memungkinkan pengguna untuk melihat siapa saja yang telah diundang untuk percakapan tetapi belum bergabung. Pengguna juga dapat melihat peserta aktif panggilan dari layar info panggilan alih-alih mendapatkan detail mereka setelah bergabung dalam panggilan. Selanjutnya, layar info panggilan memiliki tombol Abaikan untuk memungkinkan Anda mengabaikan panggilan dan bergabung nanti dari tab Panggilan di WhatsApp.

Pekan lalu, WhatsApp terlihat menguji panggilan yang dapat digabungkan di platform. WhatsApp untuk iOS versi beta 2.21.140.11 membawa pengalaman baru bagi pengguna iPhone. Itu juga termasuk layar panggilan yang terlihat mirip dengan antarmuka FaceTime Apple .

Tak lama setelah rilis iOS , WhatsApp membawa panggilan yang dapat digabungkan ke penguji beta di Android . Pengalaman keseluruhan terlihat serupa pada versi iOS dan Android .

WhatsApp belum memberikan detail pasti kapan akan mendapatkan panggilan yang dapat digabungkan di perangkat. Namun, karena pembaruan sudah mulai diluncurkan, dalam waktu dekat akan segera tiba di versi terbaru WhatsApp untuk Android dan iOS.

Pada tahun 2018, WhatsApp memperkenalkan panggilan grup ke platformnya untuk memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan banyak pengguna secara bersamaan. The COVID-19 pandemi meningkatkan adopsi panggilan kelompok di kalangan pengguna karena pedoman jarak sosial. Pertumbuhan itu mendorong WhatsApp untuk meningkatkan panggilan grup dari empat menjadi hingga delapan anggota sekaligus.

Previous articleKetika Xiaomi Gandeng Fahamify
Next articleErajaya Group Bersama Garmin Hadirkan Forerunner 55
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup