Home Berita Update PUBG Mobile 1.5: Hadirkan Mode Mission Ignition

Update PUBG Mobile 1.5: Hadirkan Mode Mission Ignition

review1st.com – Pembaruan game battle royale PUBG Mobile versi 1.5 baru saja dirilis. Update kali ini membawa banyak fitur baru mulai dari peta baru Erangel, kerjasama dengan TESLA, perombakan total pada sistem Royale Pass, hingga mode permainan Mission Ignition.

Dalam Mission Ignition, perusahaan fiksi teknologi dan energi DynaHex telah melakukan transformasi teknologi yang besar-besaran pada peta Erangel. Pemain dapat memasuki Erangel baru melalui EvoGround.

Dalam Mission Ignition, pemain akan mendapat pengalaman berbeda bertempur dengan berbagai peralatan futuristik, transportasi, dan metode pencarian material yang terbaru.

Pembaharuan Peta PUBG Mobile Mode Mission Ignition

Perombakan bangunan dan elemen interaktif juga mendiversifikasi strategi pertempuran para pemain saat mereka menjelajahi pulau.

Ada enam distrik utama Erangel yang mendapatkan perubahan, diantaranya: Transit Center (sebelumnya Pochinki); Port of Georgopol (sebelumnya Georgopol); Tech Center (sebelumnya the School); Security Center (sebelumnya the Military Base); Logistics Agency (sebelumnya Yasnaya Polyana) dan Energy Center (sebelumnya Mylta Power).

Pemain juga dapat memanfaatkan jaringan transportasi masal baru HyperLines yang menghubungkan berbagai kota di pulau. Jaringan transportasi masal tersebut dipastikan membuat perjalanan menjadi lebih efisien.

BACA JUGA
Daftar Harga HP Realme C Series Agustus 2021: Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Dalam Mission Ignition, mekanisme pergerakan dinamis telah dihadirkan seperti lift dan pintu otomatis yang sekarang muncul di daerah perkotaan bersamaan dengan Air Conveyor baru.

Item Baru pada Game

Terdapat juga item baru lainnya termasuk sepeda motor Anti-Gravity dengan dua tempat duduk, Riot Shield dan Tactical Marking Device.

Tactical Marking Device itu sangat berguna untuk menandai posisi musuh yang terluka dan menampilkan status rekan satu tim saat pertempuran. Versi 1.5 juga mempersembahkan kerjasama dua merek paling inovatif di dunia, PUBG MOBILE dan TESLA. Tesla telah mendirikan Gigafactory mereka di empat lokasi di seluruh peta Erangel.

Pemain dapat memasuki Gigafactory dan menyaksikan produksi Tesla Model Y dari awal hingga akhir. Kemudian, mereka dapat berkendara dengan mobil baru tersebut dan juga merasakan terobosan fitur autopilot yang tersedia di semua kendaraan Tesla. Sebuah Tesla Semi yang mengemudi sendiri juga akan muncul secara acak di jalan pedesaan dan secara otomatis melintas di sepanjang rute tertentu.

Pemain dapat memberikan damage pada Semi untuk menjatuhkan kotak persediaannya dan mendapatkan persediaan senjata.

Demi mengakomodasi PUBG MOBILE universe yang terus berkembang, sistem siklus baru telah diperkenalkan. Mulai dari Versi 1.5 dan seterusnya, Royale Pass sebelumnya akan digantikan oleh sistem Royale Pass Month (RPM). Harga setiap Bulan Royale Pass adalah 360 UC (turun dari 600 UC) dan peringkat tertinggi telah dikurangi dari 100 menjadi 50 dengan jumlah hadiah yang akan ditingkatkan.

BACA JUGA
Erajaya Hadirkan DJI OM 5, Gimbal Dengan Berbagai Fitur Baru Yang Memukau

Sistem Challenge Point

Sistem Challenge Point juga diterapkan untuk mengevaluasi aktivitas pemain, ada bonus untuk perilaku positif seperti tidak quit, tidak menggunakan friendly fire atau AFK. Selain itu, sejumlah peningkatan juga telah dilakukan pada Classic Mode PUBG MOBILE dan fitur dasar meliputi senjata baru, throwable consumables, dan victory snaps dengan patung Chicken Dinner.

Lengkap juga dengan pembaruan lainnya termasuk gelar All-Talent Championship dan regional rankings, pembaruan Security Zone dan mode Clan Clash. Terakhir, enam pencapaian baru telah ditambahkan ke permainan untuk dibuka oleh pemain saat mereka terlibat dengan fitur-fitur baru di Versi 1.5.

Previous articleMengukur Saturasi Oksigen di Darah dengan Perangkat OPPO Band
Next articleApple MagSafe Battery Pack: Spesifikasi & Harga
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup