Home Games & Apps Cara Mendapatkan Tiket The Giant’s Siege, Event Free Fire

Cara Mendapatkan Tiket The Giant’s Siege, Event Free Fire

Cara Mendapatkan Tiket The Giant's Siege, Event Free Fire

review1st.com – Hai Survivor! Free Fire kembali menghadirkan tantangan seru dengan mengajak para survivornya bertarung di event “serangan raksasa”. Event terbaru ini akan menyajikan banyak hadiah konten spesial, skin dan item game menarik lainya secara gratis.

Selain itu, event ini juga akan menyajikan tampilan khusus, Web Event Frontline Squad, dan misi Away From Keyboard (AFK) dan puncaknya akan terjadi pada hari ini (27/3/2021).

Pada saat memasuki game para survivors akan disambut dengan tampilan game spesial “Serangan Raksasa” (The Giant’s Siege), dan kemudian akan terlibat dalam pertarungan langsung dari lobi dengan mengakses Frontline Squad dan misi AFK.

Para Survivors akan diminta berpartisipasi dan bertarung melawan pasukan raksasa yang ingin menyerang Bermuda, untuk mendapatkan kesempatan memperoleh berbagai hadiah menarik dari exchange store.

Para pemain akan dapat langsung melakukan klaim hadiah tambahan berupa 4x Incubator Voucher hanya dengan login pada  pada hari ini (27/3/2021).

Gambaran Misi The Giant’s Siege Free Fire

Gambaran Misi The Giant’s Siege Free Fire

Misi pada pertarungan kali ini adalah untuk mengusir raksasa yang menyerang dengan berpartisipasi dalam misi Frontline Squad, pemain perlu mengalahkan empat tahap bos, masing-masing dengan tingkat kekuatan yang bertambah.

Diawal-awal pertarungan, para raksasa ini akan terlihat sangat kuat sekali, namun pemain dapat mengalahkannya dengan menyelesaikan misi harian dan mingguan, serta mengumpulkan senjata dan tambahan kekuatan. Selain itu pada ivent ini para pemain bisa mendapatkan banyak ingame item seperti Machete Skin: Netherworld Troop’s Blade.

Pemain juga bisa mendapatkan hadiah dengan menjalankan misi AFK dalam tim untuk mendapatkan ingame item seperti M4A1 – Pink Laminate dan Superstar Loot Bo.

Pemain juga berkesempatan membuat maksimal satu tim dan ikut bergabung dengan dua tim lainnya, masing-masing tim dapat menampung hingga 4 pemain. Semakin besar timnya, maka semakin banyak hadiahnya.

Cara Mendapatkan Ticket The Giants Siege Free Fire

Di hari puncak pada tanggal 27 – 29 Maret 2021, pemain akan menerima spesimen Hijau (Battle Royale mode) dan Biru (Battle Royale and Clash Squad mode), yang kemudian dapat ditukarkan dengan hadiah seperti Phantom Executioner Bundle. Dengan kostum ini, pemain bisa menghilang dan tak dapat dilihat musuh.

Cara Mendapatkan Ticket The Giants Siege Free Fire

Berikut ini Cara Mendapatkan Ticket The Giants Siege Free Fire (FF):

  1. Pemain harus terlebih dahulu masuk kedalam Event The Giant Siege terbaru Free Fire.
  2. Kemudian klik pada bagian Claim Reward dari Event Giants Siege > Login Reward.
  3. Kamu akan mendapatkan Ticket Incubator Royale 4 Buah untuk bisa kita gunakan pada saat Spin nanti.
  4. Hadiah ini hanya akan diberi pada tanggal 27 – 29 Maret 2021 yang akan datang.

Hadiah akan langsung masuk kedalam Vault pemain ketika sudah terima dalam game Free Fire ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here