Mobile Legends Bagikan Skin Gratis Natal dan Tahun Baru 2021

review1st.com – Menyambut Natal dan Tahun Baru 2021 Mobile Legends membagikan berbagai hadiah skin gratis kepada penggemar di seluruh dunia. Hal ini diungkapkan oleh Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. selaku pengembang game Mobile Legend BangBang.

Dirilis melalui akun Facebook resmi Mobile Legend, “Event menakjubkan akan hadir pada 26 Desember 2020 dan klaim Skin Special Gratis! Dapatkan akses gratis untuk 6 Skin Epic dan semua hero juga. Hadiah lainnya menantimu di event Lucky Star.”

Cara Dapat Skin Gratis Permanen Mobile Legend

Dengan Give Away besar-besaran ini para pemain yang beruntung bisa memiliki berbagai Skin Special dan Skin Epic secara gratis. Agar dapat mengklaim skin gratis tersebut, pemain terlebih dahulu harus melakukan pre-order serta log-in pada 26 Desember 2020.

Langkah selanjunya adalah pemain kemudian perlu mengunjungi menu Event > Harian > Pre-order untuk mendapatkan skin gratis tersebut. Kemudian pemain harus menunggu Setelah itu hingga 26 Desember mendatang untuk melakukan log-in kembali untuk kemudian mengklaim skin Special gratis tersebut secara permanen.

Cara Dapat Skin Gratis Permanen Mobile Legend

Cara Memenangkan Mobile Legend Nostalgia Event

Selain membagikan skin permanen gratis tersebut Mobile Legend juga menghadirkan event seru dan menantang dengan kembali menghadirkan Mobile Legend Nostalgia Event.

Event Nostalgia ini akan menghadirkan empat skin gratis epic yaitu Hayabusa Spacetime Shadow, Cyclops Exorcist, Masha Winter Guard, dan Wanwan Darting Star.

Untuk bisa memenangi event ini kamu perlu memilih salah satu skin yang sesuai dengan quest yang ada seperti rajin log-in, bermain Classic atau Rank, dan bermain team bersama teman.

Cara Memenangkan Mobile Legend Christmas Wish

Selain event Nostalgia Mobile Legend juga akan menghadirkan event Chrismas Wish. Pada event spesial ini para pemain harus menyelesaikan Jigsaw agar memperoleh skin spesial secara gratis yang akan berisi lebih dari 10 skin Special yang harus kamu pilih salah satunya sesuai dengan quet favorit kamu.

Cara ikut dan memenangi event ini tergolong gampang, kamu hanya perlu menyelesaikan quest seperti bermain bersama teman, dimode Rank atau Classic untuk kemudian melengkapi puzzle gambar yang ditantangkan.

Kemudian setelah puzzle gambar tersebut terkumpul, kamu akan mendapatkan tiket untuk melakukan Draw Skin Special gratis dari Party Box 26 Desember 2020 mendatang, dan raih kesempatan kamu untuk memenangi skin gratis unik secara permanen.

Event Spesial Christmas Berhadiah Skin Gratis Permanen

Event Spesial Christmas Berhadiah Skin Gratis Permanen

Selain itu, pada chanel keterangan YouTube Mobile Legends mereka juga membagikan trailer Event Chrismas akan datang lainya, di mana kamu akan memiliki kesempatan untuk memenangkan “Fanny Christmas Carnival, Miya Christmas Carnival, Trial of Knowlodge, Christmas Avatar Border, dan masih banyak lagi”, tertulis dalam video triler tersebut.

Selain itu yang tak kalah menarik lainya adalah Mobile Legend juga tidak ketinggalan menghadirkan kembali event Lucky Star yang masih aktif hingga 25 Desember mendatang.

Pada event Lucky Star ini para pemain diharuskan untuk “menggali” peta yang disediakan untuk mendapatk tiket memperoleh skin gratis lainya.

Disarankan kamu harus rajin mengunjungi menu Event > Winter Gala untuk memperbesar peluang kamu mendapatkan skin gratis Mobile Legends Spesial Christmas Event ini dalam Rangkaian event di atas tergabung di Winter Gala.