Home Game & Aplikasi 7 Game Terbaik dan Populer 2021: Wajib Dicoba, No. 4 Bagus!

7 Game Terbaik dan Populer 2021: Wajib Dicoba, No. 4 Bagus!

Game Terbaik dan Populer Ini Wajib Dicoba, No. 4 Bagus!

#kamisukareview – Kami berhasil menghimpun informasi terbaru dan paling update mengenai 7 game terbaik yang dirilis belum lama ini. Pastinya merupakan sekuel dari permainan seru yang terbukti sukses pada edisi sebelumnya, game apa sajakah itu?

Seperti diketahui, game terus berkembang dan selalu mengalami update. Biasanya game yang selalu mendapat update terbaru merupakan permainan yang populer dan banyak digemari oleh netizen

Game Terbaik Oktober 2021 yang Wajib Dicoba

Tentu kalian penasaran game apa saja yang diminati? Biasanya game terbaik ini punya gameplay menarik, grafis yang bagus dan dikeluarkan oleh developer ternama. Nah, yuk simak berikut ulasan kami:

1. FIFA 21

game terbaik dan terpopuler fifa 21

Menjadi salah satu game paling laris setiap tahunnya, game bergenre sepakbola besutan Electronic Arts (EA) Sports ini sangat layak untuk dicoba. Melanjutkan FIFA 20 yang dirilis September tahun lalu, setahun berselang EA Sports merilis FIFA 21 pada Oktober ini.

Game terbaik FIFA 21 telah dirilis 9 Oktober 2020 lalu dan telah tersedia di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Dibanding pendahulunya, FIFA 21 dibekali dengan peningkatan grafis signifikan dan elemen gameplay terbaru demi memberikan kontrol lebih pada pengguna saat mendribel bola.

Diantaranya seperti Positioning Personality’ yang memungkinkan rekan di dalam satu tim lebih pintar untuk bergerak, kemudian ‘Agile Dribbling’ yang memungkinkan pemain menggocek pemain lainnya dengan trik baru dan ragam kontrol dan fitur menarik lainnya.

2. Star Wars: Squadrons

star wars squadron

Sebuah penantian yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemar jedi diseluruh dunia, Star Wars: Squadrons, game petualangan ini sekarang tidak hanya bisa dimainkan dalam mode singel namun sudah bisa dimainkan dalam mode multi player.

BACA JUGA
Game Online Perang dengan Grafis Terbaik 2021

Star Wars: Squadrons memiliki alur cerita dari sudut pandang awak kapal Vanguard Squadron (New Republic) dan Titan Squadron (Galactic Empire), yang juga menghadirkan mode 5 lawan 5, sehingga dua tim bisa saling berperang menggunakan pesawat luar angkasa.

Game terbaik Star Wars: Squadrons resmi diluncurkan pada 2 Oktober 2020 lalu dan telah tersedia di Xbox One, PS4, PC, dan platform virtual reality (VR). Game ini juga telah mendukung fitur cross-play, sehingga pemain antar platform bisa berperang bersama secara online, menarik sekali bukan.

3. Super Mario Bros 35: Game Terbaik

super mario bros 35

Salah satu game legenda yang eksisitensinya tidak bisa diragukan lagi, Super Mario Bros berhasil bertahan hingga saat sekarang ini setelah melalui berbagai zaman, hingga tahun ini memasuki edisi ke-35.

Jadi ini menandakan sudah 35 tahun game ini malang melintang dalam dunia game global dan masih diminati dengan tinggi oleh para gamers diseluruh dunia.

Buat info saja, Super Mario Bros merupakan suatu permainan platform yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo pada akhir 1985 untuk konsol Nintendo Entertainment System.

Kini Super Mario Bros 35 hadir dengan grafik dan alur permainan yang semakin menarik dan seru. Game terbaik dan populer ini dijadwalkan rilis secara eksklusif di Nintendo Switch, sebagai bagian dari layanan Nintendo Switch Online.

Oh ya, perilisannya pada 1 Oktober 2020 bertepatan dengan hari jadi ke-35 Super Mario Bros, dimana game hanya dapat dimainkan hingga 31 Maret 2021.

Dan, seperti seri game Super Mario Bros pendahulunya, 35 pemain akan bermain melalui level platform terpisah, mengumpulkan koin, mengalahkan musuh, dan mengirim rintangan ke lapangan bermain milik lawan.

BACA JUGA
Jadwal Lengkap Playoff MPL ID S8: Dibuka Alter Ego Vs Bigetron Alpha

4. Watch Dogs: Legion

watch dog legions game

Watch Dogs: Legion adalah game aksi-petualangan yang dibuat oleh Ubisoft Toronto dan dipublikasikan oleh Ubisoft. Game ini akan menjadi edisi ketiga dari seri Watch Dogs dan sekuel dari Watch Dogs 2.

Patut diketahui, permainan dalam game terbaik ini diatur dalam representasi fiksi dari kota London yang dirancang sebagai dunia terbuka, dan dapat dimainkan dari perspektif orang ketiga.

Nah, berbeda dengan seri sebelumnya yang hanya akan mengendalikan satu karakter saja, dalam edisi teranyar ini Watch Dogs memiliki fitur kemampuan untuk mengontrol beberapa karakter yang dapat direkrut di seluruh pengaturan permainan dan mengatur siapa saja yang dapat hilang secara permanen selama permainan.

So, game ini juga akan menampilkan multiplayer kooperatif yang akan memungkinkan hingga empat pemain untuk bekerja bersama. Game ini telah dirilis untuk konsol Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox generasi keempat dan Stadia

5. Ghostrunner : Game Terbaik dan Populer

ghost runner game terbaik dan populer

Jadi, game yang hadir dengan genre action ini hadir dengan menggabungkan elemen cyberpunk ke dalamnya. Namun game ini jauh berbeda jika dibandingkan dengan Cyberpunk 2077.

Pasalnya Ghostrunner sendiri hadir sebagai game runner dimana para pemain harus berlari untuk membunuh musuh dan mendapat objektif yang ada di dalam game tersebut. Lebih simpelnya, game Ghostrunner ini merupakan percampuran antara game Mirror Edge dengan Cyberpunk 2077.

Lebih jauh lagi, Ghostrunner berlatar masa depan, setelah bencana alam global. Kota di menara raksasa adalah benteng terakhir umat manusia. Implan menentukan keanggotaan di berbagai kasta yang memecah belah komunitas.

BACA JUGA
Cara Download Video Youtube di HP Android Tanpa Aplikasi

Buat informasi, kekerasan dan kemiskinan menyebabkan pemberontakan. Pemain berperan sebagai pahlawan yang uniknya, dapat bertarung baik di dunia fisik maupun di dunia maya.

Tujuannya adalah untuk mendaki menara dan mengalahkan penguasanya, Keymaster. Sistem alur dalam game ini adalah one-hit-one-kill, yang berarti satu serangan cukup untuk membunuh musuh atau pemain.

6. Crash Bandicoot 4: It’s About Time

crash bandicoot

Nih asyiknya, Crash Bandicoot 4: Its About Time adalah sebuah game terbaik yang dikembangkan oleh Toys for Bob dan dipublikasikan oleh Activision.

Dan, Crash Bandicoot 4: Its About Time merupakan series kedelapan dan merupakan sekuel langsung dari Crash Bandicoot: Warped. Permainan ini sudah dirilis dan tersedia untuk perangkat PlayStation 4 dan Xbox One sejak tanggal 2 Oktober 2020 lalu.

7. Mario Kart Live: Home Circuit

mario kart live game terbaik

Sudah banyak yang tahu jika Mario Kart Live: Home Circuit adalah game bergendre balap campuran yang komplit, menjadi edisi kelima belas dalam seri Mario Kart dan dirilis pada 16 Oktober 2020 untuk Nintendo Switch .

Yups, dikembangkan oleh Velan Studios, Home Circuit menggunakan mobil yang dikendalikan radio fisik yang dapat merespons cara pemain bermain dalam game.

Dan, game terbaik ini dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-35 dari Super Mario Bros. Mario Kart Live Home Circuit adalah serangkaian video game balap bergaya go-kart yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo sebagai spin-off dari seri merek dagang Super Mario.

Oh ya, permainan ini menampilkan karakter dari Franchise Mario seperti dalam karakter Super Mario Bros yang akan bersaing dalam balapan mobil sambil menggunakan berbagai power-up untuk mendapatkan poin kemenangan.

Previous article7 Mouse Gaming Wireless Terbaik Spek Bagus Oktober 2021
Next article9 Software Antivirus Terbaik 2021, Pelindung Laptop & PC
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here