Home Berita Samsung Rilis Odyssey G3, Odyssey G5, Monitor Gaming Odyssey G7

Samsung Rilis Odyssey G3, Odyssey G5, Monitor Gaming Odyssey G7

review1st.com – Monitor gaming Samsung Odyssey G3, Samsung Odyssey G5, dan Samsung Odyssey G7 telah diluncurkan. Samsung Odyssey G3 hadir dalam ukuran layar 24 inci dan 27 inci, Samsung Odyssey G5 hadir dengan layar 27 inci, dan Samsung Odyssey G7 hadir dengan layar 28 inci.

Samsung mengklaim bahwa monitor gaming baru memberikan “kualitas gambar yang sangat nyata, tingkat respons yang lebih tinggi, ergonomi yang disesuaikan, dan kegunaan intuitif.”

Odyssey G5 dan G7 hadir dengan kompatibilitas Nvidia G-Sync dan ketiga monitor gaming tersebut kompatibel dengan AMD FreeSync Premium.

Raksasa teknologi Korea Selatan mengumumkan tiga monitor gaming barunya – Samsung Odyssey G3, Samsung Odyssey G5, dan Samsung Odyssey G7 – akan mulai dijual secara global mulai 21 Juni 2021.

Spesifikasi Samsung Odyssey G7

Mari kita mulai dengan monitor terbesar dari jajaran, Samsung Odyssey G7. Samsung telah memberikan layar 28-inci 4K UHD (3.840×2.160 piksel) dengan sudut pandang 178 derajat, dukungan HDR400, kecepatan refresh 144Hz, dan waktu respons 1 ms.

Ini juga kompatibel dengan Nvidia G-Sync dan AMD FreeSync Premium Pro untuk akurasi dunia nyata. Samsung Odyssey G7 juga dilengkapi kompatibilitas HDMI 2.1 yang dapat membantunya terhubung dengan konsol game next-gen dengan dukungan 4K 120Hz.

Pilihan konektivitas lainnya termasuk Display Port 1.4 dan port USB 3.0. Odyssey G7 memiliki dudukan yang dapat disesuaikan ketinggiannya yang dapat memiringkan, memutar, dan memutar monitor.

BACA JUGA
Advan Bersama Telkomsel Luncurkan Orbit CPE Hybrid Router

Spesifikasi Samsung Odyssey G5

Samsung Odyssey G5 ditawarkan dengan layar QHD 27 inci (2.560×1.440 piksel) dengan sudut pandang 178 derajat, kecepatan refresh 165Hz, waktu respons 1 ms, dan dukungan HDR10.

Ini juga ditawarkan dengan kompatibilitas Nvidia G-Sync dan AMD FreeSync Premium untuk kinerja grafis yang tinggi.

Samsung telah memberikan Odyssey G5 dudukan yang dapat disesuaikan ketinggiannya yang dapat memiringkan, memutar, dan memutar monitor sesuai preferensi pengguna. Pilihan konektivitas termasuk Display Port 1.2 dan HDMI 2.0.

Spesifikasi Samsung Odyssey G3

Samsung menawarkan Odyssey G3 dalam dua ukuran layar — 24-inci dan 27-inci. Monitor gaming ini menawarkan sudut pandang 178 derajat, kecepatan refresh 144Hz, layar full-HD (1.920×1.080 piksel), dan waktu respons 1 ms.

Namun, Odyssey G3 hanya hadir dengan AMD FreeSync Premium, tidak seperti model lain dalam kisaran tersebut. Itu juga dilengkapi dengan dudukan yang dapat disesuaikan ketinggiannya. Pilihan konektivitas pada Odyssey G3 termasuk port layar 1.2 dan HDMI 1.4.

Odyssey G5 dan Odyssey G7 juga memiliki fitur picture-by-picture (PBP) dan picture-in-picture (PIP) dengan penyesuaian fleksibel untuk multitasking yang lebih baik. Samsung juga telah menambahkan fitur Auto Source Switch+ yang memungkinkan pengguna berpindah antar sumber untuk segera mengenali dan beralih ke input aktif.

Previous articleMi 11 Lite & Mi Watch Revolve Rilis di India
Next articleRealme X9 Pro & Realme X9 Segera Diluncurkan!
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here