Home Berita Galaxy Buds2, Earbuds Murah ala Samsung

Galaxy Buds2, Earbuds Murah ala Samsung

Galaxy Buds2, Earbuds Murah ala Samsung

review1st.com – Bersama Galaxy Z series, Samsung juga merilis Galaxy Buds2 yang didesain agar pas dan nyaman di telinga untuk digunakan sepanjang hari serta memberikan kualitas suara premium agar pengguna bisa meresapi apa yang didengar di mana pun berada.

Sebagai salah satu pendatang baru dalam Galaxy Buds series, menyusul Galaxy Buds Live dan Galaxy Buds Pro, Buds2 menawarkan pilihan lebih bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhannya. Sebagai bagian dari ekosistem seri baru ini menjadi pelengkap yang sempurna bagi smartphone, tablet, maupun smartwatch Galaxy yang dimiliki konsumen.

BACA JUGA
4 Keunggulan Huawei FreeBuds SE Ini Bisa Membuat Terkesan

Dengan TWS canggih baru kali ini, pengguna mendapatkan semua fitur yang dibutuhkan untuk memasuki dunianya sendiri, baik itu saat mendengarkan musik maupun melakukan panggilan.

Two-way speaker yang dinamis mampu menghasilkan nada tinggi yang jernih serta bass yang dalam, sedangkan fitur active noise canceling dapat meredam suara di sekitar hingga 98% .

Jika pengguna perlu mendengar suara sekitar, ada tiga level ambient sound yang bisa dipilih sesuai keinginan. Galaxy Buds2 turut membuat suara pengguna menjadi lebih jelas saat melakukan panggilan berkat pengembangan machine learning terbaru yang mampu menyaring berbagai jenis gangguan suara di sekitar pengguna.

Gadget ini sendiri menjadi earbuds Samsung paling kecil dan ringan sampai saat ini, dengan tetap mengusung bentuk melengkung yang khas untuk menunjang kualitas suara yang lebih baik.

Untuk pemakaian yang lebih pas di kuping, pengguna bisa mencoba “Earbud fit test” yang telah dikembangkan Samsung pada aplikasi Galaxy Wearable.

Terdapat empat pilihan warna kontemporer yang bisa dipilih konsumen—graphite, white, olive, dan lavender—dalam menjadikan Galaxy Buds2 sebagai elemen penting dalam mengekspresikan diri, yang bisa dilengkapi dengan tambahan cases dari pihak ketiga.

Harga Samsung Galaxy Buds2

Harga Galaxy Buds2 dibanderol senilai Rp 1.799.000, sekaligus menjadikannya wearable paling terjangkau di jajaran keluarganya dan mampu diandalkan konsumen berkat konektivitas yang seamless, audio kualitas tinggi, dan fitur esensial lainnya.

Previous articleApa itu PanaCast 50 dan PanaCast 20 Dari Jabra?
Next articleIntip Portrait Beautification Video dari OPPO Reno6 Series 5G
The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”