Home Berita Harga & Spesifikasi Razer Hammerhead TWS 2nd edition

Harga & Spesifikasi Razer Hammerhead TWS 2nd edition

Harga & Spesifikasi Razer Hammerhead TWS 2nd edition

review1st.comRazer, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer hari ini meluncurkan generasi kedua earbuds nirkabel mereka, Hammerhead TWS 2nd edition. Didukung dengan teknologi terkini dalam hal pencahayaan dan kualitas audio.

Earbuds mutakhir ini telah ditambahkan dengan pencahayaan RGB Razer Chroma dan active noise cancellation (ANC) untuk kustomisasi pencahayaan tanpa batas dan hasil suara tanpa kompromi.
Earbuds nirkabel Hammerhead terbaru ini adalah sebuah evolusi yang sesungguhnya.

BACA JUGA
Aplikasi Fita, Solusi Kesehatan Digital dari Telkomsel

Harga dan Spesifikasi Hammerhead TWS 2nd edition

TWS terbaru ini membantu mengekspresikan diri dengan kustomisasi pencahayaan RGB Razer Chroma dan audio yang imersif dimanapun dan kapanpun. Pencahayaan Razer Chroma RGB, ANC tipe feed forward dengan mikrofon dual environmental noise cancelling (ENC).

Dan Razer eartips silikon telah dihadirkan memberikan mode gaming berlatensi rendah (60ms) milik Razer. Hammerhead True Wireless terbaru ini diklaim bisa bertahan hingga 32,5 jam untuk menunjang gaya hidup pemain dengan mobilitas tinggi.

Untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan audio, Hammerhead True Wireless terhubung pada aplikasi Razer Audio (tersedia di Google PlayStore & Apple App Store), sehingga pengguna dapat mengkustomisasi profil suara yang unik untuk mendengarkan lagu dan bermain game pada perangkat apapun yang mendukung Bluetooth.

Razer Hammerhead TWS 2nd edition akan tersedia secepatnya di Indonesia. Razer Hammerhead TWS 2nd edition dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer. HARGA : Rp.2.199.000.

Razer Flagship Store Shopee: https://shopee.co.id/razer.id
Razer Store Tokopedia: https://www.tokopedia.com/razer

BACA JUGA
Samsung Galaxy A03 Core: HP Entry-Level dengan Layar HD+ & Baterai 5000mAh

Sebelumnya razer juga merilis Hammerhead True Wireless X yang dirancang untuk tampil stand out di tengah keramaian dengan touch control dengan LED hijau yang menyala untuk sebuah gaya yang berbeda.

Dioptimalkan untuk gamer dengan mode bermain game berlatensi rendah 60ms dan menghadirkan suara yang jernih dan layaknya di dunia nyata melalui driver 13mm yang dirancang secara khusus, Hammerhead True Wireless X adalah earbuds serbaguna untuk bermain game serta menikmati penggunaan lainnya saat berpergian.

Kompatibel dengan Google Fast Pair untuk Android dan memanfaatkan Bluetooth 5.2 dengan fitur Auto-Pairing, earbud Hammerhead True Wireless X menghadirkan koneksi yang cepat, nyaman dan dapat diandalkan, ideal untuk digunakan dengan smartphone, tablet, laptop serta konsol*.

Touch control LED yang dapat disesuaikan pada setiap earbuds memberikan akses cepat untuk fungsi yang paling umum digunakan seperti mengelola panggilan, mengaturl volume atau mengaktifkan Gaming Mode.

Aplikasi Razer Audio terbaru yang dirilis bersamaan dengan Hammerhead True Wireless X membuat penggunanya dapat menyempurnakan kualitas suara, menyesuaikan efek pencahayaan serta tingkat kecerahan, dan memetakan kembali touch control ke preferensi penggunanya.

Previous articleApa itu Pop Up di HP dan Apa Gunanya?
Next articleSamsung Galaxy Z Flip3 5G: Harga, Spesifikasi & Kelebihan
The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”