Home Berita Bocoran Xiaomi Mi Pad 5: MIUI Custom & Snapdragon 870

Bocoran Xiaomi Mi Pad 5: MIUI Custom & Snapdragon 870

Bocoran Xiaomi Mi Pad 5: MIUI Custom & Snapdragon 870

review1st.com – Setelah berbagai macam pemberitaan mengenai produk mi Pad terbaru, akhirnya Xiaomi bersiap untuk meluncurkan Xiaomi Mi Pad generasi terbaru mereka dalam Mi Pad 5. Direktur Produk Redmi, Wang Teng, sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa produk terbarunya akan resmi dirilis pada Q2 tahun ini.

Menurut laporan terbaru, Xiaomi akan mengadakan acara besar di bulan Agustus mendatang. Ada spekulasi bahwa perusahaan akan mengungkap Xiaomi Mi Pad 5 di acara tersebut. Dari spekulasi sejauh ini, Xiaomi Mi Pad 5 akan memiliki tiga model. Modelnya termasuk Xiaomi Mi Pad 5, Mi Pad 5 Pro, dan Mi Pad 5 Pro+.

Bocoran Chipset Berbeda Mi Pad 5

Menurut laporan awal, salah satu model ini akan menggunakan SoC Snapdragon 888. Namun, pemberitaan lain menunjukkan bahwa semua model dalam seri ini akan datang dengan Snapdragon 870 SoC.

Ada juga yang mengklaim bahwa model ini akan memiliki prosesor yang berbeda. Mereka akan menggunakan Snapdragon 870, Snapdragon 860, dan Snapdragon 768G. Implikasi dari informasi yang kontras ini adalah belum ada informasi konkrit terkait prosesor tablet ini. Namun, itu akan mendukung 5G menjadikannya tablet Xiaomi pertama yang mendukung koneksi 5G.

Selanjutnya, Mi Pad 5 juga akan hadir dengan panel layar berkualitas tinggi. Layar ini tidak hanya memiliki resolusi 2560 x 1600, tetapi juga mendukung kecepatan refresh tinggi 120Hz.

BACA JUGA
7 Speaker Bluetooth Pilihan Terbaik Juli 2022

Kemudian kecepatan pengambilan sampel sentuh tinggi 240hz, dan juga mendukung layar sentuh 4096. Perangkat ini juga akan mendukung teknologi pena aktif In-Cell, sebanding dengan iPad Pro.

Xiaomi Mi Pad 5 akan mengadopsi desain layar penuh tanpa bukaan. Kamera depan akan ditempatkan di bingkai layar. Mungkin, bezel atas akan sedikit menebal untuk mengakomodasi sensor kamera dan hanya itu. Efek visualnya sangat luar biasa dan patut dinantikan.

Kantongi EEC CERT

Sebuah laporan baru pada tablet ini mengungkapkan bahwa Mi Pad telah memperoleh sertifikasi EEC. Ini berarti bahwa rilis resmi perangkat ini sudah dekat. Sayangnya, sertifikasi ini tidak mengungkapkan detail apa pun terkait perangkat ini.

Menurut Xiaomi, salah satu fokus utama kerja tim MIUI adalah pada tablet. Ini menyiratkan bahwa tablet baru Xiaomi harus hadir dengan sistem MIUI baru yang sangat disesuaikan untuk tablet. Akan menarik untuk melihat apa yang ditawarkan tablet ini.

Previous articleDesain Samsung Galaxy Z Fold 3 & Galaxy Z Flip 3
Next articleSmartfren Umumkan Hasil RUPS Tahunan & Luar Biasa
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup