Home Gadget Bocoran Spek Realme Watch S Pro: Layar AMOLED & Tahan Air 5ATM

Bocoran Spek Realme Watch S Pro: Layar AMOLED & Tahan Air 5ATM

Bocoran Spek Realme Watch S Pro: Layar AMOLED & Tahan Air 5ATM

review1st.com – Fitur dan spesifikasi Realme Watch S Pro diketahui telah bocor dan dibagikan via Twitter. Sesuai tweet tersebut, jam tangan pintar yang akan datang dari Realme ini akan hadir dengan tampilan layar sentuh AMOLED, 15 Mode Olahraga, dan tahan air 5ATM, dan fitur lain.

Beberapa fitur utama telah diungkapkan oleh perusahaan, dan kebocoran terbaru menambahkan beberapa fitur lainnya. Realme telah mengumumkan akan meluncurkan seri Watch S bersama dengan earbud TWS Buds Air Pro Master Edition di India pada 23 Desember mendatang.

Spesifikasi Realme Watch S Pro

Sesuai tweet dari akun Mukul Sharma, selain dari layar layar sentuh AMOLED 1,39 inci, tahan air 5ATM (tahan air hingga 50m), Realme Watch S Pro juga akan menawarkan runtime 14 hari hanya dengan sekali pengisian daya, berkat kekuatan baterai 420mAh.

Smartwatch ini juga dilengkapi dengan casing baja tahan karat dan GPS satelit ganda. Fitur lainnya termasuk oksigen darah dan monitor detak jantung, 15 Mode Olahraga, dan “prosesor ganda yang kuat”.

Realme Watch S Pro disinyalir memiliki berat 63,5g termasuk dengan tali, smartwatch ini akan menawarkan lebih dari 100 tampilan jam, dilengkapi dengan basis pengisian daya magnetis.

BACA JUGA
Huawei FreeBuds Lipstick & Watch GT 3 Diluncurkan

Ia juga menawarkan dukungan untuk perangkat yang menjalankan Android 5.0 dan lebih tinggi. Sesuai keterangan tersebut, dukungan untuk iOS 9.0 dan di atasnya akan ditambahkan di tahap selanjutnya.

Perangkat terbaru dari realme ini juga memungkinkan pengguna untuk mengontrol pemutaran musik dan kamera ponsel yang dipasangkan. Ia akan menawarkan bantuan meditasi, stopwatch 12/24 jam, ramalan cuaca, mode hemat daya, dan mode tanpa gangguan.

Realme juga telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan seri Watch S bersama dengan Buds Air Pro Master Edition di India pada tanggal 23 Desember mendatang.

Realme juga telah meluncurkan iklan dan promosi kedua produk baru ini di seluruh platform media sosial dan situs webnya sendiri serta ritel belanja online Flipkart.

Laporan sebelumnya mengklaim bahwa layar AMOLED pada jam tangan pintar tersebut mungkin memiliki resolusi 454×454 piksel, kecerahan 450 nits, dan rasio kontras 1.00.000: 1. mari kita tunggu kelanjutan dari jam tangan pintar ini.

Kami juga sudah melakukan review smartwatch generasi terkini mereka yakni Realme Watch S. Jadi buat yang menantikan penerusnya, tunggu dan sabar ya.

BACA JUGA
Harga & Spesifikasi Realme GT Neo2 (Kelebihan)
Previous articleHP ProBook 635 Aero G7, Laptop AMD Ryzen 4000 Masuk Pasar Asia
Next articleSamsung Galaxy A72 5G Siap Rilis Dengan Quad Camera Terbaru
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here