FeaturedLaptop

Perlu Tahu, Ini Kelebihan Membeli Laptop Hybrid 2-In-1

Perlu Tahu, Ini Kelebihan Membeli Laptop Hybrid 2-In-1

review1st.com – Seiring pesatnya perkembangan zaman, dunia teknologi pun seolah tidak mau kalah. Itulah kenapa hadirnya laptop konvertibel 2-in-1 disambut antusias oleh masyarakat.

Penggunaan laptop hybrid memang meninggalkan kesan yang stylish, modern dan juga kekinian. Misalnya Lenovo Ideapad Flex 5 yang jadi salah satu laptop hybrid terbaru yang banyak dilirik karena cocok untuk dipakai bekerja maupun belajar.

BACA JUGA
Mengenal Samsung Music Frame: Perpaduan Seni Digital dan Audio Imersif

Hadirnya laptop hybrid 2-in-1 ini bisa jadi alternatif perangkat kerja yang bisa diandalkan dan juga bisa multitasking. Pasalnya, laptop bisa dibawa ke mana saja dan bisa menjadi laptop maupun tablet untuk mengerjakan berbagai hal.

Jika Anda masih belum terlalu familiar dengan laptop model ini, yuk kenali beberapa kelebihan yang ditawarkan dari laptop model ini!

laptop 2-in-1

1. Jenis Desain yang Fleksibel

Kelebihan pertama dari laptop 2-in-1 terbaik 2021 adalah jenis desainnya yang fleksibel. Seperti yang diketahui, layar dari jenis laptop ini bisa ditekuk mencapai 360°.

Selain itu, desain pada layar juga bisa dilepas dan dipasang kembali sesuai keinginan. Hal inilah yang menjadikannya sangat fleksibel.

Desain tersebut tidak hanya bisa bertransformasi menjadi mode notebook, tapi juga mode tablet. Tidak hanya itu saja, ada juga mode lainnya, seperti mode tent dan display. Mode apa pun yang Anda pilih tetap dirasa akan memudahkan pekerjaan Anda.

2. Tipis Tapi Tangguh

Kelebihan kedua yang bisa Anda rasakan saat memilih laptop tablet adalah kualitas produknya. Seiring perkembangan zaman, laptop hybrid dibuat dan dirancang lebih ramping dibandingkan produk sebelumnya.

Mempunyai body yang ultrathin dan dibalut aluminium, membuat tampilan perangkat terlihat lebih elegan dan tangguh.

Selain itu, meski bodi pada laptop hybrid dibuat lebih ramping, sebagian besar jenisnya dilengkapi dengan port konektivitas. Contohnya USB, jack headphone, micro SD, micro USB, dan HDMI.

Selain bodi yang memukau, layar yang full HD juga menjadi alasan kenapa laptop hybrid wajib masuk wishlist.

Bagi Anda yang menginginkan laptop untuk menonton film atau streaming, jenis laptop ini jadi pilihan pas. Pasalnya, Anda bisa merasakan audio yang nyata karena perangkat ini mendukung teknologi audio terbaik.

BACA JUGA
Mau Lebih Produktif di Kampus? Coba Fitur Baru Galaxy S24 FE Ini!

3. Mempunyai Daya Tahan Baterai yang Lama

Salah satu alasan kenapa banyak yang memilih laptop hybrid karena daya tahan pada baterainya. Tentunya setiap orang menginginkan produk laptop yang baterainya lama.

Alhasil, Anda bisa meminimalisir penggunaan listrik untuk mengecas laptop. Nah, daya tahan baterai lama bisa Anda dapatkan pada produk Lenovo Ideapad Flex 5.

Produk tersebut mempunyai daya tahan mencapai 65W. Sementara produk laptop hybrid biasanya akan bertahan selama 8 jam. Hal ini dikarenakan adanya keunggulan dari prosesor Intel Core terbaru. Ditambah lagi adanya sistem operasi Windows 10 sehingga membuatnya semakin hemat akan daya.

4. Mempunyai Fitur Touchscreen

Kelebihan lainnya yang bisa Anda temukan pada laptop hybrid adalah fitur touchscreen. Hampir semua produk laptop hybrid mempunyai fitur menarik ini.
Anda bisa menggunakan browser atau aplikasi lainnya dengan jauh lebih mudah hanya menggunakan jari.

Jadi, Anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk mengarahkan kursor dari trackpad saat menggunakannya. Selain itu, fitur Touchscreen memberikan sensasi natural dalam penggunaannya yang stylish.

Alhasil, Anda bisa menulis catatan secara digital dengan cepat dan praktis. Bahkan, Anda juga bisa langsung memberikan tanda tangan melalui fitur ini. Selain itu, cocok untuk Anda yang mencari laptop untuk desain grafis.

BACA JUGA
Acer Indonesia Meluncurkan Swift Go 14 AI: Laptop Pertama dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon X Plus

5. Kapasitas Penyimpanan yang Cukup Besar

Jika Anda menginginkan laptop dengan kapasitas penyimpanan yang besar, maka laptop Lenovo Ideapad Flex 5 menjadi solusi yang pas. Laptop tersebut masuk sebagai laptop hybrid dengan kapasitas yang cukup menakjubkan.

Selain itu, adanya SSD untuk storage utama membuatnya semakin unggul.
Selain itu, penggunaan SSD dinilai lebih optimal dan responsif saat menggunakannya.

Dalam hitungan detik, Anda bisa menikmati kecepatan baca tulis data yang tinggi. Tentunya laptop hybrid 2 in 1 cocok untuk Anda yang suka menyimpan dokumen penting dalam jumlah besar.

6. Didukung Oleh Teknologi Anyar

laptop hybrid

Meski banyak yang masih belum tahu tentang laptop hybrid 2 in 1, nyatanya produk tersebut tidak bisa dianggap sebelah mata. Produk ini dianggap menjadi salah satu produk yang selaras dengan era kehidupan sekarang. Dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni, membuatnya semakin banyak diincar.

Menggunakan prosesor Intel Core dengan generasi terbaru menghadirkan kapasitas memori yang cukup besar. Jadi, Anda tidak akan mengalami masalah dalam penggunaannya karena tenaganya sama baik dengan laptop jenis biasa.

Melihat kelebihan tersebut, apakah Anda tertarik untuk membeli produk laptop hybrid 2 in 1? Jika iya, Anda bisa memilih laptop Ideapad Flex 5 Lenovo. Produk tersebut masih tergolong baru dengan harga yang cukup mahal. Kisaran harganya minimal mencapai Rp 9.999.000.

Jika Anda ingin merasakan semua kelebihan di atas, Anda bisa membeli Lenovo Ideapad Flex 5 dengan mudah lewat Blibli. Anda pun bisa mendapatkan beragam laptop lainnya dengan harga yang bisa disesuaikan dengan kantong. Namun pastikan tetap sesuaikan dengan kebutuhan Anda ya!

Shares: