review1st.com – Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung kemajuan bangsa dengan menghadirkan teknologi terkini untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Acara olahraga terbesar di Indonesia ini, yang berlangsung dari 9-20 September 2024, akan melibatkan ribuan atlet, official, volunteer, dan pengunjung dari seluruh tanah air.

Infrastruktur Jaringan Terdepan di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Telkomsel Hadirkan Jaringan 5G untuk Sukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024

Untuk memastikan kelancaran komunikasi dan pengalaman digital terbaik selama PON XXI, Telkomsel telah memperkuat kapasitas dan kualitas jaringan di seluruh venue utama dan pendukung acara. Langkah-langkah yang diambil termasuk:

  • Penambahan jaringan 5G di 12 lokasi strategis.
  • Pengoptimalan jaringan 4G di 257 site eksisting.
  • Pemasangan 14-unit Compact Mobile BTS (COMBAT).

Upaya ini bertujuan memberikan pengalaman konektivitas berkecepatan tinggi yang andal di lokasi-lokasi penting seperti Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Sumut Sport Center, wisma atlet, bandara, tempat penginapan, media center, dan area strategis lainnya.

Komitmen Telkomsel untuk Dukungan Teknologi dan Layanan

Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam menyediakan solusi telekomunikasi digital yang mendukung acara kenegaraan tingkat nasional dan internasional.

Kehadiran jaringan 5G di PON XXI Aceh-Sumut 2024 merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan kelancaran komunikasi dan pengalaman digital terbaik. Kami berharap dukungan ini dapat menyukseskan penyelenggaraan PON XXI dan memperluas pemanfaatan teknologi 5G di Aceh dan Sumut.”

BACA JUGA
Telkomsel dan Noice Luncurkan Paket Bundling Noice Premium: Akses Mudah ke Konten Podcast dan Pengalaman Audio Berkualitas

Produk dan Layanan Khusus Selama PON XXI

Telkomsel juga menyiapkan berbagai produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi selama acara, termasuk:

  • Pusat layanan di Media Center Hotel Hermes Aceh dan Hotel Santika Dyandra Medan.
  • 12 GraPARI di berbagai lokasi Aceh dan Sumatera Utara.
  • 31 booth layanan di pusat perbelanjaan, area penginapan, terminal transportasi, bandara, dan venue utama.

Penawaran Khusus dan Paket Data

Selama PON XXI Aceh-Sumut 2024, Telkomsel menawarkan berbagai penawaran spesial:

  • Surprise Deal PON XXI: Paket data hingga 25 GB selama tujuh hari dengan harga spesial pada 7-8 September dan 20-21 September. Tersedia melalui aplikasi MyTelkomsel dan outlet-outlet terdekat.
  • Paket Jelajah Spesial PON: Akses 50 GB seharga Rp 5.000 selama satu hari, tersedia di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh dan Sumut Sport Center.
  • Kartu Perdana Spesial PON XXI: Tambahan kuota hingga 3GB untuk akses layanan hiburan digital. Dapat diperoleh di Booth Telkomsel selama PON atau outlet terdekat di 20 kota di Sumatera Utara dan Aceh.

Kesimpulan

Dengan dukungan infrastruktur jaringan 5G dan berbagai penawaran khusus, Telkomsel memastikan bahwa PON XXI Aceh-Sumut 2024 berjalan lancar dan memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh peserta dan pengunjung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan dan penawaran Telkomsel, kunjungi www.telkomsel.com.

Shares: