review1st.com – Telkomsel dan Viu Indonesia memperkenalkan program terbaru mereka, “Ni Hao Beijing,” yang menawarkan kesempatan eksklusif bagi pelanggan Telkomsel untuk memenangkan perjalanan ke China. Program ini dirancang untuk pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo (pascabayar) yang menonton drama Mandarin di Viu.

Cara Ikut Program “Ni Hao Beijing”

Pelanggan dapat berpartisipasi dalam program ini dengan mencatat waktu menonton (watching minutes) terbanyak di Viu selama periode 1 Agustus – 30 September 2024. Semakin banyak tayangan yang ditonton, semakin besar peluang untuk memenangkan perjalanan ke Beijing pada November 2024.

Telkomsel dan Viu Indonesia Luncurkan Program "Ni Hao Beijing" untuk Peluang Liburan ke China

Untuk mengikuti, pelanggan harus mengaktifkan Paket Premium Bundling Viu dengan langganan minimum dua bulan. Paket ini tersedia melalui MyTelkomsel Super App dengan harga Rp39 ribu, sudah termasuk kuota data 3,5 GB untuk menonton drama Mandarin di Viu. Setelah pembelian, pelanggan wajib mengisi formulir pendaftaran di tsel.id/daftarnihao.

Klasemen dan Hadiah

Telkomsel akan mengumumkan top 10 klasemen sementara setiap dua minggu di tsel.id/viunihao. Sepuluh pelanggan teratas akan terpilih sebagai pemenang. Menonton melalui Wi-Fi juga dihitung dalam watching minutes.

Hadiah Program “Ni Hao Beijing” meliputi tiket pesawat pulang-pergi Jakarta-Beijing-Jakarta, akomodasi, kunjungan ke berbagai destinasi wisata seperti Great Wall of China, Forbidden City, dan The Summer Palace, transportasi di China, serta asuransi perjalanan.

Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, menyatakan, “Program ‘Ni Hao Beijing’ merupakan apresiasi kami kepada pelanggan setia yang telah memilih Telkomsel untuk kebutuhan streaming drama Mandarin.

BACA JUGA
Telkomsel Akselerasi Konektivitas Broadband Hyper 5G untuk Transformasi Digital di Bidang Kesehatan

Seperti program ‘Annyeong Korea’ sebelumnya, kami ingin memberikan pengalaman unik yang tidak hanya menghibur tetapi juga memungkinkan pelanggan merasakan langsung keindahan budaya China.”

Untuk informasi lebih lanjut dan syarat serta ketentuan, kunjungi tsel.id/viunihao.

Shares: