Home Tips & Trik #StayConnected di Bulan Ramadan Bersama Galaxy M31

#StayConnected di Bulan Ramadan Bersama Galaxy M31

#kamisukareview – Ramadan sudah tiba. Untuk mengisi bulan suci agar lebih berwarna dan #StayConnected, kamu bisa memanfaatkan teknologi, salah satunya menggunakan smartphone terbaru dari Samsung yaitu Galaxy M31.

Memang tidak terasa bulan suci Ramadan sudah didepan mata, bulan penuh berkah yang selalu dinantikan. Namun yang menjadi hal terpenting adalah bulan Ramadan ini dijalankan dengan bahagia.

Silaturahmi Pakai Fitur Galaxy M31

Bersilaturahmi dan bermaaf-maafan menjadi suatu hal yang utama bila berbicara mengenai bulan Ramadan. Namun, jika kamu berada jauh dari teman atau keluarga kamu bisa tetap bersilaturahmi memakai video call dan #StayConnected.

Dengan front camera resolusi 32MP maka lawan bicaramu akan melihat mukamu dengan sangat jelas, rasa rindu pun langsung terobati walau jarak memisahkan.

Begitupun dengan lawan bicaramu, lewat layar Super AMOLED Galaxy M31 akan membuat tampilan teman atau keluarga yang sedang melakukan video call denganmu akan terlihat jernih.

Didukung dengan fitur Dolby Atmos, jika kamu menggunakan headset atau speaker bluetooth, suara lawan bicaramu akan terdengar sangat jelas dan bersih.

Ditambah, dengan kapasitas baterai besar 6000 mAh, Galaxy M31 buat kamu bisa melakukan panggilan video call hingga berjam jam. Jika kehabisan baterai fitur Fast Charging 15W membuat kamu tidak perlu menunggu lama agar daya bateraimu terisi penuh.

Ngabuburit Makin Asyik

Bingung mengisi waktu ngabuburitmu? Tenang dengan beragam fitur yang dihadirkan, Galaxy M31 bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa streaming musik atau video dan film via aplikasi streaming favorit kamu sepuasnya.

BACA JUGA
Samsung BESPOKE Refrigerator, penuhi kebutuhan gaya hidup masa kini

Karena dengan kapasitas baterai yang dimilikinya Galaxy M31 mempunyai kemampuan untuk memutar video selama 26 jam nonstop tanpa perlu mengisi ulang baterai.

Jadinya, kamu bisa menonton 26 episode serial favoritmu itu tanpa perlu mengisi daya sama sekali, jika satu episodenya berdurasi selama 1 jam. Sementara untuk streaming musik, kamu bisa mendengarkan beragam musik favoritmu hingga 119 jam, tanpa perlu mengisi ulang daya baterai.

Jika kamu ingin melakukan hal yang berbeda untuk mengisi waktu ngabuburit kamu, kamu bisa berkreasi dengan memanfaatkan Quad Cameranya Galaxy M31.

Dengan kamera utama beresolusi 64 Megapixel dilengkapi dengan kamera Macro 5 Megapixel, kamera Live Focus atau yang dikenal dengan kamera “bokeh” 5MP, dan kamera Ultra Wide 8MP, bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan konten yang kreatif supaya eksis di sosial media.

Misalnya kamu memfoto hasil masakan berbuka puasamu, seperti kolak pisang dengan sirup cocopandan. Tunjukkan hasil kreasimu secara detail.

Caranya kamu bisa menggunakan lensa macro, foto kolak pisang dengan jarak pengambilan gambar yang dekat. Jika sirup yang kamu gunakan berwarna merah, tambahkan efek bokeh supaya hasilnya menjadi maksimal dan dramatis.

Nah, diatas adalah beberapa tips yang kamu bisa ambil supaya bulan Ramadanmu bisa #StayConnected untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy M31, silahkan kunjungi laman http://www.SobatAntiLowbat.com.

Previous articleASUS ProArt Station PA90: Mini PC Buat Content Creator
Next articleTips Kerja Dari Rumah ala Samsung Galaxy S20
The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here