Home Tips & Trik 4 Aktivitas Auto-Seru #DiRumahAja Bareng Samsung Galaxy S20

4 Aktivitas Auto-Seru #DiRumahAja Bareng Samsung Galaxy S20

tips kerja #DiRumahAja Bareng Samsung Galaxy S20

#kamisukareview – Saat pandemi Corona melanda, banyak diantara kita yang harus tetap bekerja dan melakukan semua kegiatan di rumah #DiRumahAja atau Work From Home (WFH). Dan itu berlaku bagi semua orang, baik itu sebagai content-creator, gamer, movie-goer, instagram-addict, ataupun workaholic.

Namun ternyata, semua hal tersebut di atas bukanlah sebuah halangan jika kalian memegang smartphone serba bisa seperti Samsung Galaxy S20. Dengan perangkat ini berbagai aktivitas menjadi semakin leluasa dan mudah dilakukan.

Perangkat jagoan baru racikan Samsung ini telah resmi melenggang di pasaran tanah air pada awal Maret (6/3) lalu, ia hadir untuk memenuhi kebutuhan kamu agar kamu selalu kreatif dan tetap produktif walaupun harus berdiam diri di rumah.

“Dalam kondisi yang mengharuskan kita untuk seharian di rumah, peran smartphone sangatlah penting. Samsung Galaxy S20 series hadir dengan performa flagship. Mampu untuk melakukan berbagai aktivitas seperti multi-tasking, meng-edit konten, dan mengabadikan momen.”

“Smartphone ini memudahkan kita untuk tetap kreatif dan produktif, serta melengkapi cara kita untuk bercerita tanpa harus keluar rumah,” ujar Denny Galant, Head of IT & Mobile , Samsung Electronics Indonesia. Berikut beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan dengan Galaxy S20.

Manjakan Diri dengan Hiburan dan Konten Kualitas Tinggi

galaxy s20 ultra

Berdiam diri di rumah bukan berarti kamu jadi mati gaya, justru sebaliknya, karena dengan berada di rumahkita memiliki punya banyak waktu dan mengoptimalkan me-time kamu untuk terus berkarya dan berkreasi menuangkan ide-ide kreatif kamu, entah itu sekedar menonton streaming film atau melihat sejumlah video tutorial di Youtube.

Galaxy S20 akan memanjakan kamu dengan menyuguhkan konten Youtube Premium secara cuma-cuma selama 4 bulan, tidak hanya itu, kamu juga akan semakin puas menonton tayangan tersebut lantaran ditampilkan dengan gambar berkualitas tinggi di layar Samsung Galaxy S20 series berkat dukungan layar Quad HD+ Dynamic AMOLED 2.0.

Dan, untuk para gamers yang ingin main bareng selama tinggal di rumah untuk mengusir kepenatan, kamu bisa lebih seru bermain game favorit seperti PUBG, Mobile Legends, dan COD Mobile karena Samsung telah membenamkan chipset Exynos 990 pada Galaxy S20 yang akan memberikan pengalaman game yang smooth tanpa jeda.

Begitupun bagi mereka para audiophile karena Samsung Galaxy S20 sudah dilengkapi dengan speaker AKG dengan teknologi Dolby Atmos yang dapat memanjakan telingamu ketika mendengarkan musik.

Kerja Dari Rumah Tetap Efektif

film di samsung s20

Bagi mereka yang sedang melakukan WFH, kamu bisa tetap terus produktif dengan bantuan Samsung Galaxy S20 karena ponsel ini telah ditopang dengan Chipset dari Exynos 990 dan RAM LPDDR5 mendukung kamu dalam melakukan multitasking lebih gegas seperti membuka email, browsing Internet dan meng-edit dokumen.

Pengalaman Work From Home (WFH) kamu juga akan menjadi lebih produktif lagi lantaran hadirnya kemampuan Samsung Dex yang akan menyulap Galaxy S20 kamu menjadi layaknya sebuah komputer dan menggunakannya sebagai touchpad untuk menelusuri Galaxy Desktop.

Di saat WFH dan social distancing seperti sekarang ini, kamu tentu membutuhkan perangkat yang mumpuni untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman atau rekan bisnis.

Penggunaan video conferencing yang real time dapat terpenuhi dengan perangkat Galaxy S20 ini, layanan teleconference seperti Hangout Meeting atau Google Duo untuk video call dan aplikasi lainnya akan semakin sempurna.

Pasalnya, perangkat ini telah dibekali dengan kamera depan 10MP, Dual Pixel AF, F2.2(80?) pada Galaxy S20 dan S20+, dan 40MP PDAF, F2.2(80?) pada S20 Ultra untuk mendapatkan kualitas video call terbaik.

Tingkatkan kenyamanan dalam melakukan pekerjaan dengan layar berukuran 6,9 inci resolusi 1440×3200 piksel serta teknologi Blue Light Protection yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S20 Ultra.

Jelajahi Setiap Sudut Rumah, Jadikan Konten Spektakuler

samsung galaxy

Jika selama ini kamu mengabaikan sudut-sudut indah di rumah kamu, maka dengan adanya WFH ini kamu bisa lebih mengeksplor ruang-ruang yan gselama ini tidak terlal kamu pedulikan. Kita bisa mengambil objek dari benda-benda yang ada di ruma kita seperti kursi, halaman rumah, ruang dapur, kamar tidur, ruang keluarga dengan sentuhan sudut pandang yang berbeda.

Untuk bisa lebih mengoptimalkan fitur kamera yang terbenam pada Galaxy S20 Ultra, kamu bisa memanfaatkan lensa beresolusi 108MP. Jangan khawatir dengan konsisi cahaya yang ada lantaran ponsel ini telah dilengkapi dengan teknologi re-mosaic dan Nona-Binning yang mampu menghasilkan foto setara dengan kamera profesional.

“Banyak sekali angle menarik yang dapat kita coba di rumah. Misalnya objek tangga yang kerap kita temukan di mana-mana. Cobalah ambil gambar dari sudut yang anti-mainstream.

“Jangan lupa manfaatkan pencahayaan yang ada untuk menambah elemen seni dari foto yang kita ambil. Dengan menggabungkan eksperimen angle baru dan kemampuan kamera Galaxy S20 yang kita miliki, saya percaya there is an art in every corner,” saran Jay Subyakto, Fotografer.

Abadikan Setiap Momen Penuh Inspirasi

Momen indah bersama kerabat, teman atau keluarga bisa diabadikan denga ponsel ini. Manfaatkan fitur Single Take yang telah dibenamkan pada Galaxy S20 Series ini yang memungkinkan kamu bisa mengambil 14 foto dan 2 video dalam satu jepretan sekaligus.

Dengan membagikan momen-momen indahmu di jejaring sosial, secara tidak langsung kamu telah membantu menyebarkan semangat positif lewat fito dan video yang telah dibubuhi dengan kata-kata inspiratif milikmu.

Fitur single take ini juga dapat digunakan untuk mengabadikan moment si kecil saat mereka belajar di rumah dan mengirimkannya ke guru atau rekan-rekan orang tua murid media sosial.

Yang tak kalah keren, fitur video yang dimiliki ponsel ini juga bisa menghasilkan tayang video yang setara kamera video profesional karena ponsel ini memiliki dukungan lensa yang dapat menghasilkan video berkualitas 8K serta opsi Pro-mode.

Sebagai contoh misalnya, kamu dapat merekam semua kegiatan kamu di dapur seat memasak sehingga kamu akan terlihat layaknya seorang chef profesional yang tengah menyajikan konten spektakuler.

Setelah seharian mengambil foto dan video untuk konten di channelmu, mungkin kamu perlu rehat sejenak dan menikmati segarnya udara sore di halaman rumah, jangan lewatkan untuk mengabadikan moment ini dengan bantuan fitur Bright Nigt yang terbenam di Galaxy S20 sembari mendengarkan musik.

Dan disaat yang sama kamu bisa langsung mengedit semua konten tadi melalui aplikasi Adobe Rush yang tersedia di Play Store. Berkat dukungan RAM LPDDR5 yang ada pada Galaxy S20, proses editing terasa begitu gegas dan transfer data bisa dilakukan lebih cepat hinnga 5.500 Mbps agar proses edit-on-the go bisa berjalan tanpa hambatan.

Jangan lupa untuk meng-upload semua hasil karyamu itu di akun sosial media atau channel yang kamu miliki, denga ponsel Galaxy S20 pengalaman selama #DiRumahAja jadi tidak membosankan.

Previous articleTri Pakai Dynamic Spectrum Sharing, Optimalkan 4G-LTE
Next articleiPhone SE 2020, Harga & Review Singkat HP Ini Menyakitkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here